logo

iPhone 5S Terbaru Hadir Dengan Balutan Emas?

root
Selasa 08 Januari 2013, 07:00 WIB
iPhone 5S Terbaru Hadir Dengan Balutan Emas?

iPhone 5S Terbaru Hadir Dengan Balutan Emas?

Hei Guys,

Saat ini Apple memang sedang dilanda rumor-rumor yang cukup gila menjelang peluncuran produk-produk terbaru mereka. Saat ini Apple memang tengah berencana meluncurkan beberapa produk terbarunya yakni iPhone 5S. iPad generasi terbaru dan iPhone murah yang diberi nama iPhone 5C. Menjelang waktu peluncuran yang semakin dekat, kali ini muncul rumor terbaru yang menungkapkan bahwa produk terbaru Apple iPhone 5S akan hadir dengan balutan emas disetiap casingnya!

 

 

Generasi penerus iPhone, iPhone 5S, kabarnya akan resmi diperkenalkan pada 10 September 2013. Berbeda dengan seri sebelumnya yang hanya tersedia dalam warna hitam dan putih, iPhone 5S disebut-sebut akan tersedia dalam warna emas. 

Dilansir dari TechCrunch, mereka mengklaim mendapatkan informasi dari beberapa sumber yang menyatakan bahwa iPhone emas sedang dalam tahap penggarapan. Namun belum diketahui versi emas akan tersedia untuk suksesor iPhone 5 atau iPhone murah. Seperti diketahui, Apple selama ini dikabarkan sedang menyiapkan peluncuran dua versi iPhone yaitu iPhone 5S untuk versi premium dan iPhone 5C sebagai versi murah.

Balutan warna emas diprediksi hanya akan tersedia untuk salah satu versi iPhone terbaru itu. Penampakan iPhone 5S berwarna emas itu sempat menghiasi situs jejaring sosial Weibo. Kini desain smartphone premium terbaru Apple itu kembali beredar. Bedanya bocoran foto yang beredar kali ini menampilkan bagian dalam iPhone 5S warna emas. 

 



Liputan6 mengatakan Situs asal Perancis itu sengaja mengaburkan logo Apple yang berada di cover belakang ponsel. Sementara tombol volume di bagian samping, sensor kamera dan flash light di bagian belakang terlihat mengunakan bingkai berwarna hitam. Adapun Apple, dilaporkan akan meluncurkan iPhone terbaru pada September. Para analis pun memiliki prediksi masing-masing mengenai produk terbaru itu, mulai dari fitur sensor sidik jari, hingga iPhone murah dengan bodi plastik berwarna-warni. Selain disebutkan akan rilis dalam warna emas, seorang analis ternama dari KGI Securities menyebut jika iPhone 5S akan menawarkan pilihan memori internal 128 GB. 

Menanggapi sejumlah prediksi dari analis terus mengalir, tapi Apple sampai saat ini masih bungkam tentang peluncuran iPhone terbaru. Seperti kisah-kisah terdahulu, Apple tak pernah mengumbar cerita tentang produk terbaru hingga waktu peluncuran tiba.(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget25 April 2024, 14:24 WIB

Gaming Test Itel RS4. Gamers Wajib Banget Baca Review Itel RS4 untuk Mobile Legends, PUBG Mobile, Genshin Impact, eFootball 2024 dan Call of Duty

Bagaimana handphone Itel RS4 saat dilakukan gaming test untuk beerapa game seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile serta Genshin Impact? baca reviewnya ya
Gaming Test HP Itel RS4 di PUBG Mobile, Mobile Legends dan Genshin Impact (FOTO: YouTube/Legawa Gadget)
News25 April 2024, 14:04 WIB

Free Fire Terancam Diblokir Kominfo, Segini Syarat Usia Minimal Main Game Ini

Lagi ramai rumor kalau game Free Fire akan diblokir oleh Kominfo setelah dianggap mengandung kekerasan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:43 WIB

Ramai Isu Free Fire akan Diblokir, Kominfo: Orang Tua Perlu Tanggung Jawab

Game Free Fire dirumorkan bakal diblokir Kominfo menyusul desakan dari KPAI yang menilai kalau game-game yang mengandung kekerasan harus segera ditindak tegas.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:28 WIB

Benarkah Free Fire Langgar Permenkominfo Nomor 2 Tahun 2024? Pahami Poin-poin Pentingnya Yuk!

Game Free Fire dari Garena saat ini sedang dirumorkan bakal diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 12:41 WIB

5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!

Diskusi terbaru di kalangan penggemar Resident Evil, menyebutkan nama Alex Wesker yang bakalan jadi penjahat utama di Resident Evil 9.
5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!  (FOTO: Gamerant.com)
News25 April 2024, 12:32 WIB

Mengenal Devil May Cry 5, dari Gameplay hingga Panduan Mainnya

Apakah kamu tertarik buat main game Devil May Cry 5? Jika iya, berikut kami sajikan ulasan gameplay dan tips main buat pemula.
Devil May Cry 5. (Sumber: Steam)
Gadget25 April 2024, 12:05 WIB

5 Kelebihan Samsung Galaxy C55 5G, Smartphone Terbaru yang Miliki Prosesor Performa Tinggi

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C55 5G yang dirilis untuk pasar China ini memiliki berbagai kelebihan seperti berikut.
Samsung Galaxy C55 5G memiliki berbagai kelebihan (FOTO: Gsmarena)
News25 April 2024, 11:25 WIB

Lirik Lengkap dan Terjemahan Lagu Tema Devil May Cry 5, Bury The Light yang Fenomenal

Tembang garapan Casey Edwards untuk game Devil May Cry 5, Bury The Night, baru saja mencetak rekor 100 juta pemutaran sepanjang masa di Spotify. Berikut lirik dan terjemahannya.
Devil May Cry 5. (Sumber: Capcom)
Mobile25 April 2024, 10:57 WIB

Apakah Benar Free Fire akan Diblokir di Tahun 2024? Begini Penjelasannya

Sebab, desakan itu meminta pemerintah menghapus game-game yang mengandung unsur kekerasan seperti yang ada dalam permainan Free Fire (FF).
Free Fire. (Sumber: Garena)
News25 April 2024, 10:38 WIB

Kode Redeem Genshin Impact Hari ini, Terbaru 25 April 2024. Segera Tukar Sebelum Kuota Habis

Kode Redeem Genshin Impact atau Kode Redeem GI merupakan kode redeem yan digunakan oleh player Genshin Impact untuk mendapatkan hadiah.
Kode Redeem Genshin Impact Hari ini, Terbaru 25 April 2024. Segera Tukar Sebelum Kuota Habis
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.