• Tidak Hanya Satu, Smartphone Ini Memiliki Dua Kamera Selfie Sekaligus!

    Kamis, 20 Agustus 2015 15:43 | Diposting oleh, fajar | Kategori: Gadget


    Pada umunya, setiap smartphone hanya dibekali satu kamera depan untuk menunjang kegiatan selfie ataupun video call. Namun sepertinya hal tersebut tidak berlaku lagi bagi smartphone terbaru dari Lenovo yang satu ini. Kabarnya untuk menunjang kegiatan selfie yang sedang tren saat ini, Lenovo menyematkan dua kamera sekaligus pada bagian depan.

    Tidak Hanya Satu, Smartphone Ini Memiliki Dua Kamera Selfie Sekaligus!

    Kabar mengejutkan tersebut secara tidak sengaja ditemukan oleh akun bernama @upleaks di sebuah situs sertifikasi bernama TEENA. Smartphone yang diberi nama Vibe S1 ini akan dilengkapi dengan dua kamera depan beresolusi 8 MP yang mampu menghasilkan kualitas gambar terbaik. Sedangkan untuk kamera belakangnya, smartphone dengan bentang layar full HD 5 inch ini dipersenjatai dengan kamera beresolusi 13 MP yang di dukung dengan LED flash.

    Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Phone Arena (20/8/2015), selain didukung dengan kamera depan yang sangat unik, spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini juga tidak main-main. Dari segi prosesornya saja, Lenovo Vibe S1 ini dipersenjatai dengan octa-core Qualcomm Snapdragon 615 yang di dukung RAM berkapasitas 2 GB. Untuk media penyimpanannya, pengguna bisa memanfaatkan memori internal berkapasitas 16 GB dan juga satu slot microSD.

    Sebelumnya smartphone ini memang sudah menjadi perbincangan yang hangat bagi para pecinta gadget. Banyak yang memperkirakan jika smartphone ini akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 lalu yang diselenggarakan pada bulan Maret di Barcelona, Spanyol. Namun sayangnya, dalam acara itu Lenovo memilih bungkam dan tidak memperkenalkan produk uniknya tersebut. Namun dengan munculnya kabar ini, sepertinya rasa penasaran para pecinta gadget bisa sedikit terobati.

    Sampai berita ini diturunkan, sayangnya masih belum ada kepastian tentang jadwal perilisan smartphone unik ini. Namun jika dirilis dalam waktu dekat, smartphone ini akan mencatatkan rekor sebagai smartphone pertama yang memiliki kamera depan sebanyak dua buah! 

    <fjr>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers