logo

Penjualan Call of Duty Black Ops 2 Membuat Semua Game FPS Gigit Jari!

root
Rabu 11 Januari 2012, 07:00 WIB
Penjualan Call of Duty Black Ops 2 Membuat Semua Game FPS Gigit Jari!

Penjualan Call of Duty Black Ops 2 Membuat Semua Game FPS Gigit Jari!

Hello Gamers,

Sepertinya memang game yang satu ini pantas dijuluki King of Shooter Game. Setiap peluncuran dari serial baru game ini selalu menorehkan rekor baru dari game sebelumnya. Yap dia adalah Call of Duty. Game shooter yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi baik kualitas, graphic maupun gameplaynya. Setiap peluncuran dari serial Call of Duty selalu membawa antuasiasme dari para fansnya yang sudah menunggu lama. Entah kekuatan magis apa yang dipakai oleh game ini sehingga dapat membuat para fansnya begitu kepincut dengan game ini. Memang nih tidak diragukan bahwa game ini sangat seru karena settingnya pun latar perang dunia modern. Seperti layaknya kita ikut berperang, Call of Duty Black Ops 2 juga mampu membuat sensasi luar biasa terhadap para fansnya yang menikmati game ini.

 

 

Sejak peluncurannya beberapa hari lalu guys, Call of Duty Black Ops berhasil mencetak rekor penjualan baru loh yang lebih baik dari penjualan game sebelumnya. Tercatat Black Ops 2 berhasil terjual sebanyak 500 Juta USD hanya dalam semalam alias 24 Jam saja! Wow suatu angka yang sangat tinggi sekali bukan jika dibandingkan dengan penjualan Halo 4 yang menorehkan setengah angka dari rekor Call of Duty ini dalam 24 jam. Faktanya Halo 4 Berhasil Meraih 220 Juta USD Penjualan Hanya Dalam Waktu 24 Jam.

Penjualan data dikonsolidasikan melalui penjualan yang dipantau oleh GFK Chart-Track bersama dengan "Informasi penjualan pelanggan ritel" dan "perkiraan internal perusahaan". Activision blockbuster terbaru telah membuktikannya. Jika perkiraan tersebut akurat, maka Black Ops 2 harus siap untuk pencetakan rekor hiburan baru dari segi penjualan. Namun sayangnya, Activision sebagai penerbit belum mengkonfirmasi hal ini dikarenakan memang data ini masih belum pasti.

 

 

Pada seri sebelumnya, Modern Warfare 3 berhasil terjual dan menghasilkan keuntungan sebesar  775 juta USD secara globa/seluruh dunia pada 5 hari penjualannya disusul dengan angka penjualan yang agak menurun pada seri Black Ops. Dimana dalam seri Black Ops ini berhasil terjual sebanyak 650 juta USD pada tahun 2010 selama lima hari penjualannya. Jika memang dibandingkan dengan Black Ops 2 yang berhasil terjual 500 juta USD hanya dalam semalam, sepertinya 2 seri sebelumnya ini bukan apa-apa dan sangat jauh terlampaui.

Ketua Eksekutif Activision Bobby Kotick mengklaim bahwa penjualan seluruh seri Call of Duty dari awal sampai seri terbarunya ini sudah melebihi Starwars! Beliau menambahkan: "Dengan penjualan hari pertama yang berhasil mecnetak angka setengah miliar dollar diseluruh dunia ini, kami percaya bahwa Call of Duty adalah peluncuran terbesar didunia entertaiment/hiburan tahun ini dan telah mencetak rekor selama 4 tahun berturut-turut. Black Ops 2 dirilis diseluruh wilayah barat para 13 November 2012 lalu dengan perkiraan sekitar 16.000 dijual pada tengah malam ditoko-toko retail Amerika.

 

 

Dan pada penjualannya tengah malam tersebut sebanyak 16.000 Black Ops 2 langsung ludes terjual. Wah hebat sekali bukan? Call of Duty telah menjadi lebih dari sebuah produk  untuk dibeli orang, Call of Duty adalah sekarang adalah merk yang pastinya orang akan beli." kata bos penerbitan Eric Hirshberg. Well, sepertinya memang benar ya? Jadi orang-orang sepertinya wajib membeli game Call of Duty ya? (Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides24 April 2024, 23:30 WIB

Cara Bermain Eudora Mobile Legends, Player Epic Wajib Baca!

Eudora merupakan hero Mage dalam Mobile Legends yang terkenal dengan burst damage yang tinggi dan kemampuan crowd control yang baik. Namun meskipun demikian Eudora juga sering dianggap sebagai salah satu hero yang cukup lemah dan rentan terhadap serangan.
Eudora Ratu Petir yang Memiliki Kekuatan Sihir Luar Bisa (FOTO: Indogamers.com/Icaa)
Guides24 April 2024, 22:00 WIB

Alasan Layla Dianggap Hero Marksman Terlemah di Mobile Legends

Layla menjadi salah satu hero Marksman yang lemah untuk digunakan dalam pertarungan.
Hero Layla (Sumber: Mobile Legends: Bang Bang)
Guides24 April 2024, 21:00 WIB

9 Tips Bermain Gold Laner Handal di Mobile Legends Season 32

Bermain sebagai hero Marksman dalam Mobile Legends membutuhkan pemahaman tentang posisi, strategi, dan kerjasama tim.
Tips andal hero marksman (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
PC24 April 2024, 20:05 WIB

Mampu Libas Game AAA, Begini Performa Prosesor, Kualitas Kartu Grafis dan Sistem Pendingin Axioo Pongo 760 V2

Axioo Pongo 760 V2 hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi 13, kartu grafis RTX 4060, dan sistem pendingin canggih, Advanced Cooling System and Ventilator.
Axioo Pongo 760 V2 yang hadir dengan prosesor Intel Core i7 Gen-13 (FOTO: instagram.com/pongogamingofficial)
Guides24 April 2024, 20:04 WIB

Apa Itu Hero Marksman? Punya Peran Penting di Land of Dawn Mobile Legends

Marksman merupakan salah satu dari beberapa peran (role) dalam Mobile Legends. Hero Marksman biasanya berfokus pada serangan jarak jauh dan memiliki kemampuan untuk memberikan damage fisik yang besar.
Hero Marksman Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Channel YouTbe Official iNews)
Guides24 April 2024, 19:59 WIB

Cara Bermain Layla Mobile Legends, Supaya Tidak Dianggap Dark System Moonton

Untuk menjadikan Layla sebagai marksman yang berguna, berikut beberapa tips yang bisa kamu coba jika menggunakan hero Layla. Yuk disimak!
Hero Layla (FOTO: Moonton)
Guides24 April 2024, 19:28 WIB

Ada Jakarta! Intip Deretan ID Sakura School Simulator Kota Besar di Dunia

Berikut beberapa kode ID Props terbaik yang bisa kamu coba untuk mewujudkan kota impian di Sakura School Simulator.
Sakura School Simulation. (Sumber: Tap Tap)
PC24 April 2024, 19:06 WIB

Spesifikasi Lengkap Axioo Pongo 760 V2, Laptop Gaming Lokal yang Harganya Terjangkau

Axioo Pongo 760 V2 hadir sebagai suksesor dari Axioo Pongo 760 yang dirilis lebih dulu. Ini spesifikasi lengkap dan harganya.
Axioo Pongo 760 V2 (FOTO: Axiooworld)
Guides24 April 2024, 18:55 WIB

3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings, Buat Pemula juga Bisa, Tidak Butuh Skill Tinggi

Beberapa Marksman terbaik dalam permainan ini mampu menginspirasi dan memimpin tim menuju kemenangan.
Consort Yu (FOTO: Honor of Kings)
Guides24 April 2024, 18:32 WIB

Nggak Usah Mikir Lama! Ini 4 Aplikasi yang Harus Diinstal Pertama Kali di HP Android Baru

Android memiliki banyak aplikasi yang dapat diinstal. Namun, saat HP Android masih baru, ada beberapa aplikasi yang wajib dimiliki seperti berikut.
Toko aplikasi resmi untuk mendapatkan aplikasi wajib di HP Android baru. (FOTO: play.google.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.