• GAME GAME TER HOT YANG AKAN DILIRIS 2012

    Selasa, 20 Desember 2011 11:29:41 | Diposting oleh, tono | Kategori: News | Dibaca 3159 kali


    GAME GAME TER HOT YANG AKAN DILIRIS 2012

    -- HOT GAME 2012 IN COMING --

     

    - Counter Strike: Global Offensive -

    Sukague.com - Salah satu sekuel game online Country Strike yang sangat sukses bahkan sejak 12 tahun dirilis, Counter Strike: Global Offensive, bakal mendarat di sistem operasi Windows dan Mac OS X pada pertengahan 2012 mendatang.


    Pengembang game first person shooter ini, Valve, memang secara resmi mengumumkan kehadiran game online legendaris tersebut secara offline di OS Windows dan Mac OS X tahun depan. Sebelumnya beberapa game telah dibawa oleh studio pengembang tersebut, seperti Team Fortress 2 dan Portal.

    Selain di PC, Counter Strike: GO ini juga akan hadir untuk permainan konsol game seperti PlayStation Network dan Xbox Live Arcade. Counter Strike baru ini akan menampilkan peta baru, karakter dan senjata, serta versi update dari tingkat asli seperti "de_dust." Demikian yang dilansir melalui Apple Insider, Senin (15/8/2011).

    Selain itu, game ini hadir dengan memperkenalkan mode gameplay baru, leaderboards dan banyak lagi.

    "Counter-Strike hadir dengan memberikan kejutan, karena industri game terkejut ketika MOD tidak mungkin menjadi game PC. Ini menjadi langkah baru bagi game online ini setelah rilis pada Agustus 1999," kata Doug Lombardi, wakil presiden pemasaran di Valve.

    "Selama 12 tahun terakhir, terus menjadi salah satu permainan yang paling dimainkan di dunia, game kompetitif dan menjual lebih dari 25 juta unit di waralaba CS:. GO menjanjikan cara bermain di perangkat seperti Mac dan PC," tandasnya.

    Sambil menunggu CS:GO untuk diluncurkan pada awal 2012, gamer di Mac bisa mendapatkan Counter-Strike dengan Counter-Strike: Source, tersedia pada dengan harga USD19,99.

     

    - Far Cry 3 -

    Versi PC untuk FarCry 3 diklaim Ubisoft bakal tampil lebih baik dari versi konsol. Meski tidak signifikan, namun para gamer konsol bisa iri dibuatnya.

    Sudah bukan hal baru lagi jika kualitas game PC cenderung lebih baik dari konsol, baik itu Xbox 360 atau PlayStation 3. Perbedaan ini pun diakui Ubisoft, yang mengaku bisa lebih berkreasi ketika ingin membuat game komputer.

    "Ada banyak hal yang bisa kami lakukan di platform PC, tapi bukan berarti kami mengesampingkan konsol, kami akan tetap berupaya memaksimalkan seluruh kemampuannya," kata Jamie Keen, Lead Game Designer FarCry 3.

    Seri FarCry, diklaim Ubisoft selalu menghadirkan fitur terkini untuk memaksimalkan kinerja PC. Namun untuk konsol, tentunya ada sejumlah perbedaan bisa saja membuat para gamer konsol iri.

    "Pasti akan ada perbedaan antara versi konsol dengan PC, tapi kami tetap berupaya agar meminimalis perbedaan tersebut," tambah Keen, Rabu (20/7/2011).

    FarCry 3 rencanya akan dirilis serempak untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan PC. Selain kualitas gambar yang kian memukau, game ini diklaim Ubisoft juga memiliki dunia 10 kali lebih luas dari seri sebelumnya yang bisa dijelajahi.

     

    - Bioshock: Infinite -

    Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, yang menghadirkan sebuah petualangan di kota bawah laut, kali ini Bioshock menghadirkan lokasi di sebuah kota di atas awan yang bernama Columbia. Mengambil setting waktu tahun 1912, kira-kira 48 tahun sebelum event yang terjadi pada seri BioShock pertama.


    Di sini gamer akan berperan sebagai Booker DeWitt, mantan detektif yang didatangi oleh pria misterius yang memintanya untuk menyelamatkan Elizabeth, yang telah disekap selama 15 tahun. Elizabeth sendiri bukan lah wanita sembarangan, ia adalah gadis yang memiliki kekuatan hebat. Selama petualangannya nanti, gamer akan dibekali kekuatan yang disebut Vigor. Dengan kekuatan ini gamer mampu melakukan hal-hal seperti merebut weapon atau menyetrum musuh.

    Gamer juga akan dibantu oleh Elizabeth dengan kekuatan plasmid-nya. Kombinasi antara Vigor dengan kekuatan milik Elizabeth, gamer bisa menghasilkan kekuatan baru yang lebih dahsyat, seperti electrobolt dan telekinesis. Namun, makin sering Elizabeth memakai kekuatannya, hal ini akan membuat nyawanya terkuras.

     

    - Starcraft 2 : Heart of The Swarm -

    Dalam seri lanjutan atau ekspansi berikutnya untuk game RTS terbaik saat ini di dunia, StarCraft II, Heart of the Swarm akan fokus pada penambahan sejumlah unit dan penyempurnaan fitur multiplayer dari seri sebelumnya StarCraft II: Wings of Liberty. Secara garis besar, bagian kedua dari epic-trilogy tersebut, bakal lebih menitikberatkan pada ras Zerg dan menampilkan sosok Sarah Kerrigan sebagai tokoh sentral dalam StarCraft: Heart of the Swarm.

     
    Dalam StarCraft II: Heart of the Swarm, kalian berkesempatan menyaksikan secara langsung kekuatan menakjubkan dari sosok Sarah Kerrigan dan berpeluang meningkatkan kemampuan The Swarm hingga tingkatan yang belum pernah kalian bayangkan sebelumnya.

     
    Queen of Her Brood
    Sarah Kerrigan akan menjadi playable unit di hampir tiap misi pada StarCraft II: Heart of the Swarm. Saat memainkan peran sebagai mantan Queen of Blades tersebut, kalian memiliki beberapa pilihan yang disebut Battle Focus dan tiap set dibekali dengan berbagai ragam skill unik. Semakin lama kalian bermain, maka sejumlah Battle Focus lainnya akan terbuka, berikut skill-skill baru pula untuk digunakan Kerrigan. Pilihan Battle Focus yang kalian pilih untuk tiap misi akan sangat berpengaruh dan menentukan hasil dari misi yang sedang kalian jalankan.

     

    - Prototype 2 -

    Tentunya judul Prototype sangat dikenal oleh para gamer sebagai sebuah game open world di mana pemain menggunakan Alex Mercer yang bisa menciptakan huru-hara di Manhattan.


    Cerita kali ini mengikuti Sergeant James Heller yang menemukan keluarganya mati dikarenakan kejadian di game pertama. Dipenuhi dengan keinginan untuk membalaskan kematian keluarganya, dia pergi ke Red Zone dan berniat untuk menghabisi Mercer.

    Prototype 2 rencananya akan dirilis tahun 2012 nanti untuk PC, PS3 dan Xbox360.

     

    - Mass Effect 3 -

    Produser serial game Mass Effect, Casey Hudson telah mengumumkan penundaan jadwal rilis dari game ketiganya pada hari ini, mendorong jadwal yang semula ditetapkan untuk musim liburan tahun ini menjadi awal tahun 2012. Pernyataan ini datang melalui halaman Facebook resmi dari Mass Effect.


    "Mass Effect 3 akan dirilis dalam tiga bulan pertama 2012," ungkap Hudson lewat Facebook. "Tim pengembang pada saat ini tengah berfokus untuk memastikan Mass Effect 3 dapat menjadi game terbesar sekaligus yang terbaik di serial ini, tentunya demi melampaui ekspektasi para pemain."

    Memang tidak mengejutkan halnya apabila sebuah judul besar yang ditunggu-tunggu seperti Mass Effect 3 harus mengalami penundaan lantaran proses perampungan yang perlu dimatangkan. Alasan yang cukup masuk akal, ketimbang rilis yang tepat waktu namun dengan hasil yang di bawah ekspektasi standar para penggemarnya.

     

    - Halo 4 -

    Pada press conference E3, Microsoft telah mengumumkan Halo 4 untuk Xbox 360 yang akan rilis pada akhir tahun 2012. Judul ini akan akan menjadi major release pertama dari 343 Industries yang merupakan studio internal Microsoft khusus game Halo.

    Halo 4 merupakan kelanjutan dari serial Halo yang sebelumnya telah dikembangkan oleh Bungie. Untuk pertama kalinya semenjak tahun 2010 lalu, Microsoft memakai sebuah studio baru bernama 343 Industries yang akan fokus terhadap pengembangan seri ini. Saat ini 343i mengoperasikan Halo Waypoint, sebuah central hub untuk jonten Halo di Xbox Live. Mereka juga berkoordinasi dengan developer Certain Affinity dalam pengembangan Defiant Map Pack untuk Halo: Reach dan Halo Combat Evolved Anniversary, sebuah remake dari Halo: Combat Evolved menggunakan engine Halo: Reach, yang akan rilis pada November mendatang.

    Menurut Presiden Interactive Entertainment Business Microsoft, Don Mattrick, Halo 4 akan menjadi awal baru untuk sebuah trilogy yang baru.

     

    IDGS

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers