logo

ViewSonic Kenalkan Proyektor DLP Profesional dengan Tingkat Kecerahan Tinggi Yang Menabjukan

afgan
Sabtu 04 Januari 2014, 07:00 WIB
ViewSonic Kenalkan Proyektor DLP Profesional dengan Tingkat Kecerahan Tinggi Yang Menabjukan

ViewSonic Kenalkan Proyektor DLP Profesional dengan Tingkat Kecerahan Tinggi Yang Menabjukan

Setelah sukses dengan proyektor serial komersial, ViewSonic mengumumkan seluruh jajaran proyektor terbaru Full HD 1080p Pro8520HD dengan tingkat kecerahan tinggi yang dirancang untuk ruangan miting berukuran sedang hingga besar, teater, museum dan ruangan pameran. ViewSonic menyediakan Pro8520HD dengan fitur lengkap sebagai solusi bagi perusahaan menengah hingga besar, dan kebutuhan auditorium untuk proyeksi profesional.

Proyektor industri terkemuka ViewSonic, Pro8520HD, merupakan model Full HD 1080p dilengkapi dengan tingkat kecerahan 5.000 lumens dan contrast ratio yang tinggi 15.000:1 (DCR) untuk memastikan setiap piksel nya tetap jernih pada ruangan yang besar bahkan dengan berbagai pengaturan tingkat kecerahan.

Dengan semua lensa gelas zoom optikal 1,5x , Pro8520HD dapat menampilkan gambar hingga 40% lebih besar dan memberikan tingkat kecerahan lebih tinggi, tampilan gambar lebih tajam dan kinerja warna yang superior. Pro8520HD menyediakan pilihan konektivitas beragam seperti USB display, wired dan wireless LAN display. Dengan kemampuan jaringan nya yang canggih, proyektor ini dapat memproyeksikan presentasi Anda atau menggunakan video secara cepat dan mudah, cukup lakukan plug-and-play koneksi USB nya dan secara otomatis mendeteksi resolusi untuk pengalaman gambar terbaik. Input digital HDMI memberikan kemudahan koneksi dengan audio dan video semua dalam satu kabel. Pro8520HD menjamin berikan tampilan gambar yang hidup dan jelas, bahkan dalam lingkungan cahaya ambient tinggi.

Pro8520HD mendukung sistem manajemen jaringan Crestron RoomView® yang secara efisien mengontrol dan mengatur semua proyektor dalam sistem melalui terminal pusat. Melalui sebuah kabel koneksi RJ45, Pro8520HD dapat secara bersamaan menampilkan input dari 4 layar komputer yang berbeda, asalkan semua perangkat yang terhubung ke intranet yang sama. Ini memfasilitasi pengembangan sinergi diantara para peserta. Interface yang serbaguna seperti, HDMI, RGB, S-video, input komponen dan speaker serta mikrofon yang terintegrasi, memungkinkan Pro8520HD untuk dapat digunakan sebagai sebuah stereo audiovisual, membuatnya sebagai solusi optimal untuk proyeksi dalam ruang pengajaran yang besar, ruang konferensi teater, dan ruang demo umum.

Fitur-fitur Unggulan Pro8520HD

- Tingkat Kecerahan 5000 lumens menjamin kualitas tinggi dimanapun

Dilengkapi dengan tingkat kecerahaan 5.000 lumens dan contrast ratio tinggi 15.000:1 (DCR), Pro8520HD menjamin proyeksi gambar yang jelas dan hidup, bahkan dalam lingkungan dengan cahaya ambient tinggi.

 

- Tampilan LAN nirkabel & kabel

Tampilan LAN menawarkan sebuah layar quad split untuk secara bersamaan memproyeksikan konten hingga 4 PC (WPD-100 wireless adapter dibutuhkan untuk tampilan nirkabel)

 

- Kualitas gambar menakjubkan dengan resolusi Full HD 1080p

Dengan resolusi asli 1080p (1920x1080) sempurna untuk menampilkan gambar yang tajam dan jelas. Baik untuk presentasi multimedia, desain grafis, atau produksi video, Pro8520HD memproyeksikan gambar dengan rinci dan tajam serta meningkatkan kualitas presentasi tanpa adanya distorsi apapun atau scaling format aslinya.

 

- Kontrol LAN & Monitoring Terpusat

Untuk skala operasi yang luas seperti institusi pendidikan dan bisnis, IT admin dapat memonitor, menjadwalkan dan mengatur berbagai proyektor secara jarak jauh, serta menerima peringatan status dari tiap proyektor, dengan software kontrol Crestron RoomView Express.

 

- Koneksi Mudah dan Cepat melalui USB Display

Pro8520HD memiliki sebuah fungsi USB Display yang memberikan cara alternatif untuk mempersiapkan presentasi dengan mudah dan cepat melalui koneksi laptop ke Pro8520HD dengan sebuah kabel USB.

 

- Dual HDMI untuk kejelasan tampilan gambar digital yang sebenarnya

Dilengkapi dengan input HDMI ganda, Pro8520HD memberikan kualitas gambar dan suara yang terbaik tanpa adanya penurunan. Unit ini cocok untuk menghubungkan perangkat apapun yang memiliki HDMI seperti smartphone, tablet, laptop komputer, dan player DVD Blu-ray.

 

- Slideshow JPG tanpa PC

Langsung memulai presentasi tanpa perlu menunggu PC Anda menyala. Dengan fitur PC-less slideshows, Anda dapat menikmati foto atau gambar secara langsung melalui sebuah USB Flash Drive tanpa perlu sebuah PC.

 

- Teknologi BrilliantColor

ViewSonic mengintegrasikan teknologi BrilliantColor™ ke Pro8520HD untuk membangun warna digital yang dapat memberikan tampilan menajubkan dan hidup. 5 roda segmen warna canggih secara khusus meningkatkan kinerja warna kuning dan warna secara keseluruhan untuk memastikan kualitas gambar yang di tetapkan.

 

- Penyesuaian luas 1,5x optical zoom

Pro8520HD memiliki fitur 1,5x all-glass optical zoom lens yang memungkinkan untuk menampilkan gambar 40% lebih besar dibandingkan proyektor konvensional, render fleksibilitas lebih besar ketika dipasangkan ke langit-langit.

“Dengan mengembangkan produk-produk untuk segemen yang berbeda, ViewSonic terus menerus menjadi pemimpin dalam teknologi visual.” ujar Max Hsu, PM director untuk ViewSonic Asia Pacifik. “Untuk dapat memenuhi kebutuhan kalangan perusahaan mulai dari menengah hingga besar, Pro8520HD  terbaru dilengkapi dengan lumens yang tinggi, berbagai pilihan input, dan interface koneksi yang serbaguna untuk proyeksi secara lebih hidup dan jelas pada berbagai kesempatan bisnis, dan bahkan untuk kegiatan pengajaran dalam ruangan besar atau ballroom hotel.(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport20 April 2024, 06:55 WIB

Terungkap Rahasia Terbesar Evos Kalahkan Si Raja Langit Onic

Evos berhasil mengalahkan Si Raja Langit Onic pada hari pertama week 5 MPL ID Season 13, Jumat (19/4/2024).
Evos menunjukkan tanda-tanda kebangkitan seusai mengalahkan Onic pada Jumat (19/4/2024) (FOTO: Moonton)
E-Sport20 April 2024, 06:34 WIB

Hasil Lengkap MPL ID Season 13 Week 5, Jumat, 19 April 2024

Dua laga seru dimainkan pada hari pertama MPL Indonesia (ID) Season 13 Week 5, Jumat (19/4/2024).
Menumbangkan Onic, Evos bangkit dari keterpurukan. (FOTO: Instagram/evosesports)
Mobile19 April 2024, 21:13 WIB

5 Game Google Gratis yang Bisa Dimainkan Secara Offline, Seru-seruan Tanpa Takut Kehabisan Kuota Internet

Game-game berikut bisa kamu nikmati saat gabut kehabisan kuota, atau ingin nostalgia dengan game klasik.
Ilustrasi game Dinosaurus di Google. (Sumber: Naked Ideas)
Gadget19 April 2024, 21:00 WIB

4 Kelebihan Mouse Gaming ROG Keris II Ace yang Dirancang untuk Pengguna Aktif Tangan Kanan

ROG Keris II Ace ini dibanderol setara Rp2,6 jutaan dengan berbagai kelebihan seperti berikut.
Mouse gaming terbaru ROG Keris II Ace yang memiliki banyak kelebihan (FOTO: ROG ASUS)
Mobile19 April 2024, 20:43 WIB

8 Game Action Terlaris untuk Android, Awas Bikin Ketagihan dan Picu Adrenalin

Kami telah merangkum 8 game action terbaik untuk Android yang pastinya bisa bikin kamu ketagihan. Simak daftarnya.
Ilustrasi game action. (Sumber: Mobile Gaming Insider)
Gadget19 April 2024, 20:22 WIB

Spesifikasi Lengkap Mouse Gaming Terbaru ROG Keris II Ace, Harganya Berapa Nih?

ROG Keris II Ace merupakan mouse gaming wireless dari Asus. Simak spesifikasi dan harganya berikut.
ROG Keris II Ace (FOTO: ASUS ROG)
Infografis19 April 2024, 19:52 WIB

Build Terbaik Baxia Mobile Legends, Hero Tank dengan Skill Set Merepotkan Tim Support Lawan!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Baxia, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi.
Build Terbaik Hero Baxia Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
Guides19 April 2024, 19:32 WIB

Spesifikasi Minimal PC untuk Main Manor Lords dan Panduan Mainnya untuk Pemula

Sebelum mulai menjelajahi Manor Lords, penting untuk memastikan bahwa PC kamu memenuhi persyaratan minimum dari pengembang. Kami sajikan pula tips main buat pemula mengacu pada versi demo.
Manor Lords. (Sumber: Steam)
Guides19 April 2024, 19:25 WIB

5 Tips Bermain Masha Roam dengan Efektif di Mobile Legends Season 32

Masha, hero yang sebelumnya terlupakan, kini telah menjadi topik yang sedang tren di kalangan pemain Mobile Legends di Season 32.
Berlatih menggunakan Masha roam  (FOTO: Moonton) (FOTO: Moonton)
Guides19 April 2024, 19:13 WIB

Pahami Kekurangan Hero Paquito dalam Game Mobile Legends

Paquito dianggap sebagai salah satu hero yang memiliki banyak kelebihan, namun meskipun demikian tahukah kamu jika hero yang satu ini juga memiliki beberapa kekurangan lho!
Kekurangan hero Paquito (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.