• Bangun Kerajaanmu dan Jadilah Raja Dalam Dunia Iron Throne dari Netmarble!!!

    Senin, 21 Mei 2018 10:30 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games | Dibaca 1339 kali


    Bangun Kerajaanmu dan Jadilah Raja Dalam Dunia Iron Throne dari Netmarble!!!

    Netmarble telah mengumumkan bahwa game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy terbarunya, Iron Throne, telah resmi diluncurkan di seluruh dunia (kecuali Cina) sejak tanggal 16 Mei 2018 lalu untuk iOS dan Android. 

    Dikembangkan dan dipublikasikan oleh Netmarble, Iron Throne telah melakukan soft-launchng di 8 negara pada Oktober 2017 silam untuk penyempurnaan kualitas sebelum pra-registrasi global pada 19 April 2018. Dengan mekanisme, sistem, serta gameplay permainan yang unik dan grafik yang mengesankan, Iron Throne berhasil mencetak angka satu juta lebih untuk pra-registrasi tersebut. 

    Iron Throne menawarkan konsep gameplay unik yang menggabungkan Real-Time Strategy dan juga RPG. Kita bisa merencanakan pembangunan base dari kerajaan kita untuk memperkuat pasukan, yang akan digunakan untuk melancarkan strategi-strategi perang dengan kerajaan lain layaknya game strategi pada umumnya. Sedangkan fitur RPG di sini hadir dalam bentuk hero-hero yang bisa kita rekrut dan kembangkan lengkap dengan perlengkapan mereka bahkan tak lupa akan misi-misi yang bisa dilaksanakan oleh hero-hero tersebut untuk memperkuat diri mereka yang otomatis juga membawa dampak positif bagi pasukan secara keseluruhan. 

     


    Elemen RPG dalam Iron Throne bukan hanya soal sistematik semata, namun benar-benar mendalami konsep RPG dengan sudut pandang jarak dekat serta gameplay ala RPG dalam Town Mode dimana kamu bisa menjelajahi suatu kota atau desa menggunakan sebuah karakter. Tentu hal ini merupakan suatu ide yang cukup revolusioner yang jarang ditawarkan oleh game strategi lainnya bahkan dari platform yang berbeda sekalipun, dan belum pernah ada di platform mobile. 

    Iron Throne mengharuskan para pemain untuk memiliki berbagai strategi, membentuk aliansi, serta bertahan hidup dari pertempuran epik dalam misi untuk memenangkan Capital War untuk menjadi Raja, yang merupakan tujuan utama para pemain. Untuk kalian yang ingin menjajal taktik maupun strategi dalam berperang, bisa menjajal mode Team Deathmatch dan Battle Royale yang bisa dimainkan tanpa harus kehilangan pasukan ataupun sumber daya. 

     


    "Misi Netmarble adalah selalu memberikan pengalaman bermain game mobile yang paling inovatif untuk para pemain", ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer dari Netmarble. "Iron Throne menggabungkan inti gameplay MMO Strategy, elemen RPG yang mendalam, serta visual terbaik di kelasnya untuk memberikan pengalaman bermain yang unik dan belum pernah dilihat sebelumnya pada perangkat mobile. Kami merasa senang, karena akhirnya bisa membuat para pemain menjadi raja dari cerita mereka sendiri." 

    Iron Throne tersedia untuk perangkat iOS dan Android yang dapat diunduh masing-masing di Apple App Store dan Google Play. Untuk informasi lebih lanjut tentang Iron Throne, bisa mengunjungi website resminya di www.playironthrone.com

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 3
    • Monzareza
    • Monzareza 31 Mei 2018 11:06

      9 Executive Spa Samarinda beda total perawatannya. . . ruangannya nyaman,therapist nya asik cantik lagi pokoknya pelayanannya oke laah...TKP di Jl. Untung Suropati No.35, Karang Asam Ulu, Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243 highly recommended in a town!!! www.nine-spa.com

    • Monzareza
    • Monzareza 31 Mei 2018 11:06

      The President Spa Purwokerto, Jl. HR Bunyamin Komp. Purwokerto City Walk PCW Kav H-1 Come and enjoy our sexy girls services. www.thepresidentspa.com

    • Monzareza
    • Monzareza 24 Mei 2018 10:30

      S Spa Bali - Executive Spa plus Massage Treatments in Bali Relaksasi dengan suasana yang nyaman plus therapis cantik dan asik, pokoknya pelayanannya oke laah dan ada room karaokean nya juga looh.... highly recommended in a town!!! Jl. Nakula 168 B Denpasar City, Bali www.sspabali.com


  • idgs radio
  • Social Indogamers