• Inilah Para Juara dari Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game

    Senin, 21 Mei 2018 13:59 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: e-Sport | Dibaca 370 kali


    Inilah Para Juara dari Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game

    Jakarta, 20 Mei 2018 - Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game 2018, sebuah kompetisi kolaborasi antara dua game populer di Tanah Air PUBG & Mobile Legends: Bang Bang telah menghasilkan juara untuk masing-masing game. Kompetisi berskala nasional yang digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat tersebut berakhir dengan Aerowolf Roxy --yang terdiri dari roster yang sama dengan juara MPL Indonesia season 1 atas nama Tim nxl>-- kembali mengangkat trofi Juara 1 dan membawa pulang hadiah sebesar 50 juta rupiah setelah mengalahkan RRQ dengan skor ahir 2:0 pada babak perempat final, Evos Mobile Legend di babak di babak semifinal, dan Louvre dengan skor 2:1 di babak final. 

     

    Aerowolf Roxy, Juara Mobile Legends dari Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game


    Mobile Legends Championship di puncak acara turnamen eSports Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game ini diikuti oleh delapan tim antara lain: Aerowolf Roxy, RRQ, Evos Mobile Legend, Elite8 Esports, Revival.ID, Team Agent, PG.Barracx.Superdog, dan Louvre yang menggunakan format best-of-three dan sistem single elimination

    Juara 1: Aerowolf Roxy (50 juta rupiah)

    Juara 2: Louvre (25 juta rupiah)

    Juara 3: Evos Mobile Legend (7,5 juta rupiah)

    Juara 4: Revival.ID (7,5 juta rupiah)

    Posisi 5-8: RRQ, Team Agent, Elite8 Esports, PG.Barracx.Superdog (2,5 juta rupiah)

     

    Juara PUBG dari Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game, Baron Cyber Café


    Untuk kompetisi PUBG dijuarai oleh Baron Cyber Café dengan total poin mencapai 3150, unggul jauh dari peringkat kedua Aerowolf_Vincepro yang mengemas 2440 poin saja. Juara dari Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game 2018 akan maju mewakili Indonesia dalam PUBG SEA Championship pada Juni Mendatang di Thailand. 

    10 tim teratas dari kompetisi PUBG Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game yang membawa pulang total hadiah 30 juta rupiah dapat dilihat di bawah ini: 

     

    Peringkat 1: Baron Cyber Café (20 juta rupiah)

    Peringkat 2: Aerowolf_Vincepro (8 juta rupiah)

    Peringkat 3: Roar Gaming (6 juta rupiah)

    Peringkat 4: Trapesium (4 juta rupiah)

    Peringkat 5-10: Aerowolf_Ads, Rendezvous, Ragnarok, Aerowolf_Summit, Bigetron, CGSF4T_Cornet (2 juta rupiah)

     


     

    Selebrasi kemenangan turnamen eSports Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game semakin meriah dengan kehadiran juara Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir yang membawakan 7 lagu dan menambah euforia grand final Garuda Cup. 

    Agustian Hwang, CEO Mineski Indonesia menyampaikan rasa bangganya terhadap tim-tim juara Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game 2018. "Kami akan terus mendukung langkah besar dan seluruh gamers tanah air untuk bisa tampil dan meraih prestasinya di kancah nasional dan internasional." 

    "Saat ini, sudah waktunya kita mengubah persepsi yang ada di tengah-tengah masyarakat terhadap game. Banyak hal positif yang bisa kita peroleh, selain sebagai penyaluran hobi, gaming juga dapat dijadikan suatu profesi dan membuka peluang bisnis baru. Itulah latar belakang kami memilih mall sebagai tempat penyelenggaraan turnamen Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game. Sebagai lokasi yang bisa dan mudah dikunjungi oleh semua orang, kami berharap bisa menunjukkan secara langsung perkembangan dunia gaming ke berbagai kalangan dan usia." Tutup Agus. 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 1
    • Monzareza
    • Monzareza 24 Mei 2018 10:28

      S Spa Bali - Executive Spa plus Massage Treatments in Bali Relaksasi dengan suasana yang nyaman plus therapis cantik dan asik, pokoknya pelayanannya oke laah dan ada room karaokean nya juga looh.... highly recommended in a town!!! Jl. Nakula 168 B Denpasar City, Bali www.sspabali.com


  • idgs radio
  • Social Indogamers