• Tim Geek Fam Sukses Awali Tahun Dengan Menjuarai Asia Pacific Predator League 2018

    Senin, 22 Januari 2018 16:58 | Diposting oleh, Priambodoyou | Kategori: e-Sport | Dibaca 533 kali


    Tim Geek Fam Sukses Awali Tahun Dengan Menjuarai Asia Pacific Predator League 2018

    JAKARTA - Tim Geek Fam dari Malaysia sukses menjuarai Asia Pacific Predator League 2018 setelah berhasil mengalahkan tim BOOM.ID wakil dari Indonesia dalam pertandingan final best-of-two dengan score 2-1. Dominasi permainan dari Skemberlu dkk. diperlihatkan sejak game pertama. Skemberlu dengan hero Faceless Void dan ChYuan dengan Queen of Pain nya berhasil mendapatkan net worth tertinggi dan mengakhiri game pertama pada menit ke 23.

    BOOM.ID sempat membalas kekalahan pada game ke-2. Pertarungan sengit kedua tim berlangsung hingga 52 menit, sebelum akhirnya tim Geek Fam menyatakan "GG" (Good Game) bagi tim BOOM.ID.

    InYourdreaM dengan hero Troll Warlord dan Dreamocel dengan Razor nya menjadi momok bagi tim Geek Fam. Di tengah pertandingan, ChYuan dengan hero Tinker dan Skemberlu dengan hero Medusa beserta tim nya sempat berusaha keras untuk melakukan defense high ground, namun kerjasama yang apik dari BOOM.ID berhasil menyudahi perlawanan sengit tim Geek Fam pada game kedua.

    Mimpi buruk terjadi pada game ke-3 untuk tim BOOM.ID. Dominasi permainan kembali menjadi milik tim Geek Fam. Mengandalkan ChYuan di midlane menggunakan hero Dragon Knight serta marCH` menggunakan hero Puck di posisi offlane.

    Meskipun InYourdreaM menggunakan hero andalannya yaitu Storm Spirit dan Dreamocel menggunakan hero Lifestealer, namun dari tim Geek Fam sangat menekan dan hanya sedikit memberi celah untuk kedua carry BOOM.ID dalam melakukan farming. Pada menit ke 29 akhirnya kata "GG" dinyatakan untuk tim Geek Fam wakil dari Malaysia.

    Tim yang terdiri dari PlayHard, Skemberlu, ChYuan, Oli~ dan March` ini berhak membawa pulang Predator Shield Trophy dan hadiah sebesar USD 50.000. Kemudian BOOM.ID mendapatkan hadiah sebesar USD 25.000 di peringkat kedua dan hadiah sebesar USD 15.000 bagi tim Quid Pro Quo asal Filipina.

    Best of 3 Prize

    Sebelumnya, BOOM.ID melaju ke final setelah mengalahkan tim Quid Pro Quo saat perebutan tiket pada posisi lower bracket, tim Geek Fam memang lebih dahulu menunggu di final dan berada di upper bracket. Anggota Geek Fam berpendapat bahwa 2 lawan terberat dalam turnamen kali ini adalah tim Indonesia - BOOM.ID dan tim Filipina - Quid Pro Quo. Keseluruhan tim dan peserta dalam Predator League 2018 kali ini telah berusaha untuk menunjukkan performa terbaiknya.

    Selamat kepada tim Geek Fam dari Malaysia! Good Game Well Played guys!!

    Tayangan ulang pertandingan final Asia Pacific Predator League 2018 selengkapnya dapat dilihat pada channel youtube Ligagame eSports TV berikut ini:

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers