logo

Game-Game Multiplayer Android Yang Seru Dimainkan Bersama Teman

afgan
Sabtu 04 Januari 2014, 07:00 WIB
Game-Game Multiplayer Android Yang Seru Dimainkan Bersama Teman

Game-Game Multiplayer Android Yang Seru Dimainkan Bersama Teman

Kalau bicara soal game di Android, memang tidak akan ada habisnya, karena hampir hari ada game baru bermunculan dari berbagai pengembang game diseluruh dunia. Tidak ayal saat ini Google Store dipenuhi dengan aplikasi game baik dari action, puzzle, sampai arcade. Tapi tentunya diantara berbagai game yang ada, paling asik memainkan game Multiplayer dibandingkan single player karena tentunya kita bisa mencari lawan yang seimbang bahkan yang lebih hebat.

Bagi anda yang sedang mencari game multiplayer, berikut terdapat beberapa game multiplayer yang telah direkomendasikan dari sebuah thread di Kaskus yang dibuat oleh TS bernama joursydney.

1. Cat Vs Dog


Game Legendaris yang sederhana. Game ini awalnya muncul pada platform Windows dengan rupa Flash game. Lempar-lemparan sambil memperhatikan arah angin dan jarak pukulan memang bukan hal murah. Siapa duluan kehabisan power dia yang kalah. Tapi jangan salah biarpun sederhana tapi kalau udah tanding bersama teman anda, game ini seru juga.  Tidak berat untuk mengoperasikan game ini, cukup OS Android Gingerbread.

 

2. Paper War for 2 Player


Permainan pertempuran yang tidak kalah seru atau bisa dibilang terbaik versi 2 player. tampilannya sederhana dan gamenya menarik. ada 3 jenis permainan bahkan lebih kalo pake premium. Game ini cukup simpel dan tidak memerlukan berbagai peraturan yang cukup ribet. Intinya game ini saling mengancurkan kapal lawan dengan meriam yang kalian gunakan disisi kiri dan kanan.

 

3. Gravity Guy


Gravity Guy bisa dibilang merupakan game yang paling seru dan ramai. Bagaimana tidak? Game ini bisa dimainkan hingga 4 player sekaligus. Gravity Guy merupakan game racing yang sangat seru dimainkan bersama teman. Cara mainnya yang sangat mudah, tinggal hanya menekan layar ditempat yang disediakan dan menghindari platform yang ada, maka kalian akan menjadi pemenangnya. 

 

4. Wizard Wars


Suka melihat berbagai efek dari ilmu para penyihir baik di game maupun di film? Jika iya, game ini merupakan game yang sangat direkomendasi bagi kalian. Nah yang ini game yang paling asik dan seru game ini punya tema yang terbaik daripada yang lain. sihir-sihir (skill) unik dan bermacam-macam membuatmu harus menyusun sihir mu dan kalahkan lawanmu soalnya gamenya bisa dimaenin ampe 4 player.

 

5. Duel


Dijaman Koboi Wild West yang sangat liar, Duel menjadi satu-satunya jalan keluar untuk menyelesaikan masalah. Game Duel ini terinspirasi dari masa keemasan Koboi di Amerika. Beberapa game kehilangan potensinya karna interface dan grafis yang buruk. tapi game ini berhasil masuk ke top game multiplayer karna interfacenya. bertemakan pertarungan 1 by 1 koboi. konsepnya simpel, siapa yang paling cepat menembak dialah pemenangnya

 

6. Tap Battle


Punya kemampuan menekan layar Android dengan sangat cepat? Ingin membuktikan kepada teman kalian siapa yang paling cepat dan banyak menekan layar ponsel? Tap Battle merupakan game yang cocok untuk anda yang mempunyai kemampuan hebat dalam menekan secepat mungkin layar ponsel. Peraturan dari game ini sangat simpel, siapa yg bisa menekan paling getol dialah yg menang. Interface nya yang rapi dan opsi merubah warna background serta animasi petir tiap kali kita teken jadi terasa mengesankan dan dicintai semua orang.

 

7. OLO multiplayer


Gamenya terbilang simpel dan minimalis namun disitu kelebihan dari game ini. Cara mainnya mudah, kamu tinggal melempar 6 bola (gelembung) ke area musuh tapi harus tepat sasaran tidak boleh lebih tidak boleh kurang biar dapet poin. pemain yang paling bnyk memasukan bolanya ke area musuh dialah pemenangnya.

 

8. Fast Draw Cowboy Shoot Out.


Game ini sama seperti game Duel diatas. Tapi bedanya, untuk game yang satu ini, kalian hanya dibekali satu peluru untuk menembak. Jika meleset ataupun kalah cepat, maka kalian akan langsung kalah.

 

9. Slingshot Racing


Game racing lainnya yang sangat asik bermain bersama teman. Berbeda dengan Gravity Guy. Kali ini game versi balapan yang satu ini sangat inovatif dan bisa bermain sekaligus hingga 4 player  Bermainya unik tinggal tap saja untuk belok. Jadi ngandelin menara sama tali buat belokinnya, Biarpun simpel tidak mudah untuk memenangkan game ini. Butuh timing dan skill yang tepat buat bisa belok sempurna.

 

10. Monopoly


Monopoly, pasti sudah tidak asing di telinga kita. Ya, game ini bisa ditemukan dimana aja. Monopoli adalah salah satu permainan papan yang paling terkenal di dunia. Tujuan permainan ini adalah untuk menguasai semua petak di atas papan melalui pembelian, penyewaan dan pertukaran properti dalam sistem ekonomi yang disederhanakan.

Nah bagaimana? Dengan banyaknya list game Multiplayer Android diatas, tidak perlu kesepian bermain game lagi kan? Masih jaman maen sendirian aja? Mana seru bro!(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides24 April 2024, 23:30 WIB

Cara Bermain Eudora Mobile Legends, Player Epic Wajib Baca!

Eudora merupakan hero Mage dalam Mobile Legends yang terkenal dengan burst damage yang tinggi dan kemampuan crowd control yang baik. Namun meskipun demikian Eudora juga sering dianggap sebagai salah satu hero yang cukup lemah dan rentan terhadap serangan.
Eudora Ratu Petir yang Memiliki Kekuatan Sihir Luar Bisa (FOTO: Indogamers.com/Icaa)
Guides24 April 2024, 22:00 WIB

Alasan Layla Dianggap Hero Marksman Terlemah di Mobile Legends

Layla menjadi salah satu hero Marksman yang lemah untuk digunakan dalam pertarungan.
Hero Layla (Sumber: Mobile Legends: Bang Bang)
Guides24 April 2024, 21:00 WIB

9 Tips Bermain Gold Laner Handal di Mobile Legends Season 32

Bermain sebagai hero Marksman dalam Mobile Legends membutuhkan pemahaman tentang posisi, strategi, dan kerjasama tim.
Tips andal hero marksman (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
PC24 April 2024, 20:05 WIB

Mampu Libas Game AAA, Begini Performa Prosesor, Kualitas Kartu Grafis dan Sistem Pendingin Axioo Pongo 760 V2

Axioo Pongo 760 V2 hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi 13, kartu grafis RTX 4060, dan sistem pendingin canggih, Advanced Cooling System and Ventilator.
Axioo Pongo 760 V2 yang hadir dengan prosesor Intel Core i7 Gen-13 (FOTO: instagram.com/pongogamingofficial)
Guides24 April 2024, 20:04 WIB

Apa Itu Hero Marksman? Punya Peran Penting di Land of Dawn Mobile Legends

Marksman merupakan salah satu dari beberapa peran (role) dalam Mobile Legends. Hero Marksman biasanya berfokus pada serangan jarak jauh dan memiliki kemampuan untuk memberikan damage fisik yang besar.
Hero Marksman Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Channel YouTbe Official iNews)
Guides24 April 2024, 19:59 WIB

Cara Bermain Layla Mobile Legends, Supaya Tidak Dianggap Dark System Moonton

Untuk menjadikan Layla sebagai marksman yang berguna, berikut beberapa tips yang bisa kamu coba jika menggunakan hero Layla. Yuk disimak!
Hero Layla (FOTO: Moonton)
Guides24 April 2024, 19:28 WIB

Ada Jakarta! Intip Deretan ID Sakura School Simulator Kota Besar di Dunia

Berikut beberapa kode ID Props terbaik yang bisa kamu coba untuk mewujudkan kota impian di Sakura School Simulator.
Sakura School Simulation. (Sumber: Tap Tap)
PC24 April 2024, 19:06 WIB

Spesifikasi Lengkap Axioo Pongo 760 V2, Laptop Gaming Lokal yang Harganya Terjangkau

Axioo Pongo 760 V2 hadir sebagai suksesor dari Axioo Pongo 760 yang dirilis lebih dulu. Ini spesifikasi lengkap dan harganya.
Axioo Pongo 760 V2 (FOTO: Axiooworld)
Guides24 April 2024, 18:55 WIB

3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings, Buat Pemula juga Bisa, Tidak Butuh Skill Tinggi

Beberapa Marksman terbaik dalam permainan ini mampu menginspirasi dan memimpin tim menuju kemenangan.
Consort Yu (FOTO: Honor of Kings)
Guides24 April 2024, 18:32 WIB

Nggak Usah Mikir Lama! Ini 4 Aplikasi yang Harus Diinstal Pertama Kali di HP Android Baru

Android memiliki banyak aplikasi yang dapat diinstal. Namun, saat HP Android masih baru, ada beberapa aplikasi yang wajib dimiliki seperti berikut.
Toko aplikasi resmi untuk mendapatkan aplikasi wajib di HP Android baru. (FOTO: play.google.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.