• Sukses Di Mobile, Kini Game Strategi MMO Lords Mobile Akan Cross Platform Ke Versi PC

    Rabu, 22 Mei 2019 09:35 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Mobile Games


    Sukses Di Mobile, Kini Game Strategi MMO Lords Mobile Akan  Cross Platform Ke Versi PC

    IDGS, Rabu 22 Mei 2019 - Lords Mobile adalah salah satu cerita sukses dalam sejarah game mobile. Dalam beberapa tahun saja, game besutan IGG ini telah tumbuh tanpa henti dan menjadi salah satu raksasa dalam game strategi multiplayer. Kini Lords Mobile memiliki lebih dari 250 juta pemain, 4,5 juta review di Google Play, dan rata-rata rating pengguna sebesar 4,4.


    Dengan berita kehadiran Lords Mobile di PC, kamu bisa menantikan kehadirannya di Steam store sesegera mungkin!

    Bagi yang belum tahu, Lords Mobile adalah game strategi berskala besar, dengan jalan cerita yang juga epik. Para pemain berperan sebagai seorang Lord yang saling berkompetisi untuk merebut tahta kerajaan dalam peperangan global tanpa akhir.

    Menambah keseruan game, peperangan juga disertai dengan monster yang bisa diburu dan digunakan sebagai material dan sumberdaya.


    Sebagai Lord, pemain bisa merekrut pasukan dan pahlawan, serta membuat aliansi untuk memperluas wilayahnya. Di saat yang bersamaan, pemain juga harus mengembangkan dan mempertahankan kastilnya dari serangan musuh.

    Menaklukkan dunia di game ini tidak hanya bisa dilakukan dengan peperangan, namun juga melalui diplomasi dan perdagangan. Meskipun begitu, terkadang kekerasan tak terhindarkan dan perang menjadi jalan satu-satunya. Benar-benar seperti di dunia nyata!


    Detail mengenai tanggal peluncuran Lords Mobile di PC masih belum terkonfirmasi, meskipun pihak Steam telah memastikan bahwa nantinya versi PC akan bersifat cross-platform - kamu bisa bermain di komputermu melawan musuh yang bermain di perangkat mobile.


    Lords Mobile versi PC sepertinya akan serupa dengan versi mobile namun lebih terpoles. Saat ini Lords Mobile belum bisa dimainkan di PC namun kamu bisa menambahkannya ke Steam Wishlist.

     

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers