• Akhirnya Cerita Desmond Dalam Assassins Creed 3 Terungkap!

    Senin, 22 Oktober 2012 15:39:33 | Diposting oleh, afgan | Kategori: News | Dibaca 3705 kali


    Hai gamers,

    Tidak terasa nih gamers minggu ini adalah minggu terakhir kita menunggu kehadiran dari game seri terkenal didunia Assassin`s Creed 3.  Berbagai video demo, gameplay, Developer dan screeshot telah diberikan oleh pihak Ubisoft untuk membuat kita makin penasaran. Sejauh ini kita sudah melihat apa saja yang bisa dilakukan Connor Kenway sang karakter Assassin baru yang akan kita pakai. Dimana tidak lain Connor adalah salah satu dari nenek moyang Desmond Miles.

     

    Akhirnya Cerita Desmond Dalam Assassins Creed 3 Terungkap!

     

    Tapi apakah sejauh ini kita diperlihatkan kisah lanjutan dari Desmond Miles sendiri? Sepertinya banyak dari kita sudha melupakah nih cerita Desmond, karena memang pada seri sebelumnya di AC : Revelation, Desmond mengalami koma dan tidak sadarkan diri setelah memegang Apple of Eden dan akhirnya terhipnotis membunuh patner sekaligus wanita yang dicintainya Lucy.

    Akhirnya jelas sudah penantian kita selama ini. Ubisoft telah memberikan Screenshot dan sebuah trailer baru mengenai Desmond. Dalam trailer tersebut diperlihatkan bagaimana profile dan asal-usul Desmond. Desmond yang dikenal sebagai seorang bartender yang tidak mempunyai kehidupan tetap ini ternyata mempunyai ingatan dan kekuatan tersembunyi tentang persatuan Assassin di dunia dan warisan dunia yang disebut Pieces of Eden. Suatu perusahaan gelap yang bernama Abstergo menculik Desmond demi mengungkap keberadaan dari POE.

     

     

    Perjuangan Desmond untuk lepas dari penculikan Abstergo (jaman sekarang disebut Templar) sangatlah berat dan memakai banyak korban. Lucy, Desmond, Shaun, Rebbeca dan William Miles yang tidak lain ayah Desmond berusaha menghentikan peluncuran satelite abstergo yang jika hal itu terjadi, maka kiamat dunia akan terjadi. Semua telah menyentuh akhir dan klimaks. Desmond dkk bersiap untuk menyelesaikan semua akhir tersebut, Tepat pada tanggal 21.12.2012 akan menjadi hari dimana semua bertempur habis-habisan.

    Ubisoft sepertinya sudah mengingikan Desmond segera mengakhiri perjuangannya pada seri terakhir ini. Setelah dari seri pertama hingga akhir, Desmond menjadi karakter utama lainnya yang menghiasi perjalanan melawan Abstergo. Tentunya bagi kalian pecinta game Assassin`s Creed penasaran akan kelanjutan dan akhir dari perjuangan Desmond.

     

     

     

    So, ingin melihat trailer dari akhir kisah Desmond selanjutnya di Assassin`s Creed 3 mendatang? Well, enjoy this video below and you gonna see what happened with Desmond and the Earth. What you gonna see is what you gonna get. The story of Desmond Miles will end here! (Afg)

     

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers