logo

Model Seksi Naomi Alexandra Panaskan Light of Darkness Indonesia!

root
Sabtu 10 Januari 2015, 00:00 WIB
Model Seksi Naomi Alexandra Panaskan Light of Darkness Indonesia!

Model Seksi Naomi Alexandra Panaskan Light of Darkness Indonesia!

Tampilnya  model profesional sebagai ambassador brand telah menjadi trend pemasaran. Figur terkenal diharapkan dapat menjual dan menambah nilai produk, tentu saja dengan beberapa kelebihan, bisa karakter-kepribadian ataupun kecantikan yang luar biasa menggoda. Munculnya model cantik dan menggemaskan pada peluncuran game Light of Darkness Indonesia http://lod.prodigy.co.id/ menjadi “angin surga” yang mengobarkan kegairahan gamers pecinta MMORPG di Tanah Air. Namun demikian, ketika video promo Light of Darkness tersebar secara viral di jejaring social, beragam tanggapan pun bermunculan. Ada yang memandangnya seksi, namun ada juga yang melihatnya artistik. Well, bagaimana menurut Anda? 

Well, jika publik gamer, khususnya pemain FPS, sudah mengenal nama N1XIA sebagai FPS lady, maka Prodigy Infinitech ingin mengusung model cantik Naomi Alexandra sebagai “Princess MMORPG Indonesia”. Mojang manis kelahiran Bandung ini sudah memiliki portfolio di dunia modeling dan fotografi. 

Team Prodigy dan Art house production menggagas konsep sederhana yang menggabungkan unsur fantasi dari gaming dan sensualitas entertainment. Berikut scene-scene proses pembuatan video yang menggunakan tekhnik green screen,  model Naomi membawakan tampilan 3 Legendary Class yakni Berserkers, Assassins dan Magician.

Kehadiran Light of Darkness Indonesia yang memulai Open Beta pada 14 Oktober 2015, disambut euforia oleh kalangan gamers. Maklum,  MMORPG muktahir yang telah sukses sejak 2014 di kancah internasional ini sangat cocok bagi gamers, baik yang sudah sangat berpengalaman (hardcore) maupun mereka yang baru bermain RPG. Dengan penggunaan fitur auto- battle : route dan quest, player dapat menghemat waktu.  Namun, player juga akan terkesima dengan kekayaan fitur dan gameplay bertipikal action classic combat yang menampilkan efek-efek skill menawan.  Player dapat menjelajahi berbagai petualangan dari era mitologi Yunani, Romawi, Asia Tengah sampai Dinasti Kerajaan di Dunia Timur. Ikuti quest dan bertemu dengan figur-figur legendaris seperti Robin Hood, King Arthur, Joan Arc, atau penakluk sepanjang masa Julius Caesar, Attilia The Hun , Sultan Salahuddin sampai Emperor Li.

Salah satu fitur istimewa adalah War Beast dan Transformation. Selain menjadi pet yang dapat membantu dalam pertempuran, War Beast dapat bergabung menjadi satu  dengan penggunanya dan memberikan kekuatan dahsyat. Player dapat mencoba dan menguasai fitur-fitur atraktif yang dapat dinikmati dalam game, mulai dari Mission,Mount, Armor, Artifact, Campaign, Achievement,  Trade, Valor  dan  fitur special Chrono-Energy. 

Menyemarakan peluncuran masa komersil, Light of Darkness Indonesia memanjakan para player dengan rangkaian Event Open Beta  dengan hadiah-hadiah berupa smartphone Samsung S6, Laptop Gaming, Sepeda Motor Yamaha dan Uang Tunai ratusan juta rupiah!  

So, para gamers, tunggu apa lagi? Jangan buat Naomi menunggu terlalu lama bertahan sendiri di “City of Time”. Segera bergabung,  download game client full 650 MB atau  mini client hanya  2  MB saja!! 

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport25 April 2024, 07:27 WIB

Pendaftaran Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 Tim Cowok Diperpanjang, Kategori Tim Cewek Ditutup

Bahkan untuk kategori MLBB Women sudah melakukan technical meeting pada Rabu (24/4/2024).
Foto ilustrasi bermain Mobile Legends. (FOTO: vcgamers.com)
Guides24 April 2024, 23:30 WIB

Cara Bermain Eudora Mobile Legends, Player Epic Wajib Baca!

Eudora merupakan hero Mage dalam Mobile Legends yang terkenal dengan burst damage yang tinggi dan kemampuan crowd control yang baik. Namun meskipun demikian Eudora juga sering dianggap sebagai salah satu hero yang cukup lemah dan rentan terhadap serangan.
Eudora Ratu Petir yang Memiliki Kekuatan Sihir Luar Bisa (FOTO: Indogamers.com/Icaa)
Guides24 April 2024, 22:00 WIB

Alasan Layla Dianggap Hero Marksman Terlemah di Mobile Legends

Layla menjadi salah satu hero Marksman yang lemah untuk digunakan dalam pertarungan.
Hero Layla (Sumber: Mobile Legends: Bang Bang)
Guides24 April 2024, 21:00 WIB

9 Tips Bermain Gold Laner Handal di Mobile Legends Season 32

Bermain sebagai hero Marksman dalam Mobile Legends membutuhkan pemahaman tentang posisi, strategi, dan kerjasama tim.
Tips andal hero marksman (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
PC24 April 2024, 20:05 WIB

Mampu Libas Game AAA, Begini Performa Prosesor, Kualitas Kartu Grafis dan Sistem Pendingin Axioo Pongo 760 V2

Axioo Pongo 760 V2 hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi 13, kartu grafis RTX 4060, dan sistem pendingin canggih, Advanced Cooling System and Ventilator.
Axioo Pongo 760 V2 yang hadir dengan prosesor Intel Core i7 Gen-13 (FOTO: instagram.com/pongogamingofficial)
Guides24 April 2024, 20:04 WIB

Apa Itu Hero Marksman? Punya Peran Penting di Land of Dawn Mobile Legends

Marksman merupakan salah satu dari beberapa peran (role) dalam Mobile Legends. Hero Marksman biasanya berfokus pada serangan jarak jauh dan memiliki kemampuan untuk memberikan damage fisik yang besar.
Hero Marksman Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Channel YouTbe Official iNews)
Guides24 April 2024, 19:59 WIB

Cara Bermain Layla Mobile Legends, Supaya Tidak Dianggap Dark System Moonton

Untuk menjadikan Layla sebagai marksman yang berguna, berikut beberapa tips yang bisa kamu coba jika menggunakan hero Layla. Yuk disimak!
Hero Layla (FOTO: Moonton)
Guides24 April 2024, 19:28 WIB

Ada Jakarta! Intip Deretan ID Sakura School Simulator Kota Besar di Dunia

Berikut beberapa kode ID Props terbaik yang bisa kamu coba untuk mewujudkan kota impian di Sakura School Simulator.
Sakura School Simulation. (Sumber: Tap Tap)
PC24 April 2024, 19:06 WIB

Spesifikasi Lengkap Axioo Pongo 760 V2, Laptop Gaming Lokal yang Harganya Terjangkau

Axioo Pongo 760 V2 hadir sebagai suksesor dari Axioo Pongo 760 yang dirilis lebih dulu. Ini spesifikasi lengkap dan harganya.
Axioo Pongo 760 V2 (FOTO: Axiooworld)
Guides24 April 2024, 18:55 WIB

3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings, Buat Pemula juga Bisa, Tidak Butuh Skill Tinggi

Beberapa Marksman terbaik dalam permainan ini mampu menginspirasi dan memimpin tim menuju kemenangan.
Consort Yu (FOTO: Honor of Kings)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.