logo

Ed Sheeran Jumper for Goalposts: Aksi Spektakuler ED Menggempar Stadion Wembley

Alam
Sabtu 10 Januari 2015, 00:00 WIB
Ed Sheeran Jumper for Goalposts: Aksi Spektakuler ED Menggempar Stadion Wembley

Ed Sheeran Jumper for Goalposts: Aksi Spektakuler ED Menggempar Stadion Wembley

Ed Sheeran merupakan seorang yang masih baru di dunia musik. Akan tetapi hal tersebut tidak menghalangi niat sang penyanyi solo asal Inggris ini untuk membuat sebuah film dokumenter tentang kisah perjalanan karirnya tersebut.

Ed Sheeran Jumpers for Goalposts merupakan sebuah film dokumentasi tentang Ed yang mengisahkan rekaman konser perdana dia di Stadion Wembley selama 3 hari pada tanggal 10 - 12 Juli 2015, dihadiri 110.000 ribu Sheerios, sebutan penggemar Ed Sheeran yang memadati arena sepakbola di London, Inggris.

Konser perdana tersebut sangat istimewa bagi Ed Sheeran dikarenakan dia menghadirkan bintang tamu yang merupakan penyanyi legendaris Sir Elton John. Selain konser yang diselenggarakan oleh Ed Sheeran, film ini juga merangkum kegiatan Ed Sheeran di belakang panggung, serta merangkum perjalanan menuju Wembley yang dimana konser perdananya tersebut diadakan.

Momen Eklusif Ed Sheeran tersebut dirangkum oleh sutradara Paul Dugdale yang sebelumnya sudah sudah pernah membuat film dokumenter serupa seperti One Direction: Where We Are (2014) & Konser Coldplay (2012). Kali ini Paul Dugdale mengabadikan kisah perjalanan kehidupan bermusik Ed Selama lima tahun terakhir ini yang diberi nama Jumpers For Goalposts.

Pada film ini memperlihatkan betapa dunia tercengang oleh kepiawaian Ed bermain gitar dan bernyanyi lagu-lagu romantis karyanya, seperti; The A Team, Sing dan Thingking Out Loud. Selain itu film dokumenter Ed ini juga didukung oleh Stuart Champ yang merupakan produser eksekutif Ed.

Cerita bermulai dari penjualan tiket konser perdana Ed Sheeran di Stadion Wembley yang akan berlangsung selama 3 hari. Penjualan tiket tersebut dibuka mulai tanggal 5 juli 2015, akan tetapi karna antusias warga Inggris dan para Sheerios sebutan penggemar Ed Sheeran begitu banyak, maka tiket konser Ed Sheeran ludes habis tanpa tersisa yang berjumlah sekitar 110.000 ribu hanya dalam waktu 2 hari. Hal tersebut bisa dibilang sangat fantastis dan mengagumkan.

Akan tetapi banyak para Sheerios yang kecewa dikarenakan tidak berhasil mendapat tiket konser tersebut. Selain di Inggris Ed Sheeran sebelumnya juga mengadakan konser dibelahan dunia seperti, India, Italia, dan beberapa negara di Asia lainya. Namun di konsernya kali ini Ed merasa sangat istimewa dari konser-konser yang pernah dia adakan.

Pada hari pertama konser perdana Ed Sheeran para penonton berteriak histeris ketika Ed naik ke atas panggung hal tersebut membuat Ed bersemangat untuk memberikan senyuman kepada para Sheerios. Ketika alunan gitar dipetik para Sherios semakin berteriak dan mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan Ed.

Ed pun merasa semakin bersemangat menggemparkan Stadion Wembley untuk di malam kedua konster tersebut. Tetapi akan ada yang berbeda pada malam kedua konsernya ini, Ed sendiri pun merasa sangat senang dikarenakan bisa menghadirkan seorang penyanyi legendaris Sir Elton John. Mereka pun berkolaborasi menyanyikan lagu Dont'Go Breaking My Heart. 

Suasana pun semakin seru bercampur sedih atas lagu yang mereka berdua latunkan bahkan sampai ada Sheerios yang meneteskan air mata mendegar alunan gitar dan piano Ed Sheeran dan Sir Elton John. Akan tetapi para Sheerios tetap antusias dalam konser tersebut, walaupun mereka tahu bahwa konser Ed Sheeran tersebut hanya tersisa 1 hari lagi. Hal ini juga merupakan bagian yang paling tidak diharapkan oleh Ed Sheeran, yaitu perpisahan.

Pada hari terakhir konser perdana Ed Sheeran, Sheerios semakin bersemangat mendengarkan persembahan apa yang akan ditampilkan Ed di hari terakhir konser perdanannya tersebut. Ed Sheeran pun menutup konser perdananya tersebut dengan dua lagu andalannya yaitu Photograph dan Sing.

Indogamers memberikan nilai 7 dari 10 untuk film ini. Namun bagi para Sheerios Indonesia tentu sangat diwajibkan untuk menonton film Ed Sheeran Jumpers for Goalposts. Bagi yang mau melakukan pre-order tiket Ed Sheeran Jumpers For Goalpost bisa dibeli mulai hari ini untuk pertunjukkan 23,24,25 oktober 2015. Informasi selengkapnya bisa dicek disini.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News25 April 2024, 11:25 WIB

Lirik Lengkap dan Terjemahan Lagu Tema Devil May Cry 5, Bury The Light yang Fenomenal

Tembang garapan Casey Edwards untuk game Devil May Cry 5, Bury The Night, baru saja mencetak rekor 100 juta pemutaran sepanjang masa di Spotify. Berikut lirik dan terjemahannya.
Devil May Cry 5. (Sumber: Capcom)
Mobile25 April 2024, 10:57 WIB

Apakah Benar Free Fire akan Diblokir di Tahun 2024? Begini Penjelasannya

Sebab, desakan itu meminta pemerintah menghapus game-game yang mengandung unsur kekerasan seperti yang ada dalam permainan Free Fire (FF).
Free Fire. (Sumber: Garena)
News25 April 2024, 10:38 WIB

Kode Redeem Genshin Impact Hari ini, Terbaru 25 April 2024. Segera Tukar Sebelum Kuota Habis

Kode Redeem Genshin Impact atau Kode Redeem GI merupakan kode redeem yan digunakan oleh player Genshin Impact untuk mendapatkan hadiah.
Kode Redeem Genshin Impact Hari ini, Terbaru 25 April 2024. Segera Tukar Sebelum Kuota Habis
Gadget25 April 2024, 10:36 WIB

Apakah Cocok untuk Gamer? Yuk Kulik Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Samsung Galaxy C55 5G

Samsung Galaxy C55 5G mengandalkan prosesor prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1, kamera utama 50 MP, dan baterai 5000 mAh dengan dukungan fast charging 45Watt.
Samsung Galaxy C55 5G hadir dengan dapur pacu yang ditenagai prosesor Snapdragon 7 Gen 1 (FOTO: Gsmarena)
News25 April 2024, 10:24 WIB

Kode Redeem FF Hari ini: Kode Redeem FF 2024 Aktif, Kode Redeem Free Fire Terbaru 25 April 2024

Berikut adalah kode redeem FF atau kode redeem Free Fire yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik dari Garena Free Fire
Kode Redeem FF Hari ini: Kode Redeem FF 2024 Aktif, Kode Redeem Free Fire Terbaru 25 April 2024
Gadget25 April 2024, 10:05 WIB

Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy C55 5G, Tampilannya Mirip Galaxy M55 5G

Samsung Galaxy C55 5G ini merupakan hasil dari rebrand produk Samsung Galaxy M55 5G dan akan dirilis hanya di pasar China.
Samsung Galaxy C55 5G (FOTO: Gsmarena)
Gadget25 April 2024, 10:05 WIB

Begini 3 Cara Mudah Menghilangkan Jamur di HP yang Berdampak Buruk ke Kesehatan Penggunanya

HP yang jarang dibersihkan ini nantinya akan menumpuk banyak kotoran bakal berubah menjadi sarang jamur.
Ilustrasi membersihkan HP dari jamur (FOTO: pinterest.com)
Reviews25 April 2024, 09:33 WIB

5 Fakta Menarik Update Mobile Legends 24 April 2024, HP Kentang Apa Kabar?

Ternyata banyak netizen mulai mengeluhkan update atau pembaharuan MLBB kali ini.
Update MLBB April 2024. (FOTO: Instagram/realmobilelegendsid)
News25 April 2024, 09:25 WIB

Luar Biasa! Lagu Tema Devil May Cry 5, Bury The Light Telah Diputar Lebih dari 100 Juta Kali di Spotify

Lagu Bury the Light yang jadi theme song game Devil May Cry 5 mencapai sejarah baru usai mendapat lebih dari 100 juta pemutaran sepanjang masa di platform streaming musik Spotify.
Devil May Cry 5. (Sumber: Steam)
News25 April 2024, 08:32 WIB

Mobile Legends Update Besar-besaran 24 April 2024, Netizen: RAM-ku Menangis

Update besar-besaran ini meliputi adanya skin collab, hero revamp, buff/nerf/adjusted hero dan lainnya.
Mobile Legends: Bang Bang kabarnya melakukan update besar-besaran pada Rabu (24/4/2024). (FOTO: Instagram/mobilelegendsfyi)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.