• Microsoft Menjual Berbagai Merchandise Anti Google

    Jumat, 22 November 2013 10:45 | Diposting oleh, bruno | Kategori: News


    Persaingan panas antar dua peruasahaan IT besar di dunia tersebut memang tak pernah sepi untuk dibicarakan. Saling sindir antar perusahaan memang sudah berkali-kali terjadi. Microsoft sendiri sudah sejak beberapa waktu terakhir terus meneriakkan sebuah kampanye anti Google yang bernama "Scroogled" melalui sebuah video yang mereka unggah di internet dan bahkan banyak beredar di situs Youtube. Banyak sekali cara yang dilakukan oleh Microsoft dalam perencanaan hal tersebut. Kali ini ada sebuah penyerangan baru lagi yang bisa dibilang cukup ekstrim.

     

    Microsoft Menjual Berbagai Merchandise Anti Google

     

    Secara terang-terangan Microsoft membuat sebuah produk untuk mereka yang mungkin pro dengan Microsoft. Pada situs resmi Microsoft Store, mereka menjual berbagai macam merchandise menarik seperti; baju dan juga mug yang berisikan gambar atau tulisan mengenai kampanye yang mereka teriakkan tersebut. Persaingan ini tentu akan membuat hubungan antara Microsoft dan Google akan terus memanas.

     

     

    Hal seperti ini bisa dibilang cukup unik. Jika biasanya sebuah perusahaan membuat merchandise untuk perusahaan mereka sendiri agar mendapatkan sebuah promosi juga, ini justru menghancurkan perusahaan lain. Yang cukup menariknya lagi, pada situs jualan Microsoft sendiri ada berbagai penjelasan untuk setiap produk yang ditawarkan disana. Ambil contoh saja pada sebuah topi yang dijual disana memiliki penjelasan di bawahnya dengan; "wear this 100% cotton, one-size-fits-all hat to show the world that you're tired of being Scroogled."

     

     

    Cukup konyol bukan? Bagi yang ingin membeli produk dari Microsoft tersebut dapat langsung membelinya pada situs Microsoft Store. Banyak produk yang ditawarkan disana, untuk harga pun bervariasi dan tidak terlalu mahal. Seperti mugs disana dijual dengan harga 7,99 dollar, t-shirt dengan harga 11,99 dollar, dan masih banyak lagi yang lainnya. <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers