• Lewat LINE, 200 Orang Bisa Video Call Secara Langsung?

    Kamis, 22 Desember 2016 09:59 | Diposting oleh, ika | Kategori: Gadget


    Tampaknya video call menjadi cara berkomunikasi paling seru di zaman sekarang. Apalagi jika kita bisa melakukan video call bersama teman sebanyak 200 orang. Apakah bisa hingga sebanyak itu?

    Lewat LINE, 200 Orang Bisa Video Call Secara Langsung?

    Seperti Indogamers lansir dari laman Mashable, Kamis (22 Desember 2016), LINE yang kita kenal sebagai layanan aplikasi instant messaging kini meluncurkan sebuah fitur yang menarik, yakni dengan Group Video Call. Sebelumnya, pada awal tahun 2016 LINE memang sudah mengeluarkan fitur tersebut, namun hebatnya pada fitur yang baru dikeluarkannya pada bulan Desember 2016 ini adalah Group Video Call LINE bisa dipakai hingga 200 orang pemakai LINE. 

    LINE sadar Group Video Call memang sudah banyak diterapkan oleh berbagai aplikasi lainnya yang lebih populer darinya, tapi fitur LINE kali ini diklaim bisa lebih hebat dibandingkan dengan Facebook, WeChat, Skype dan aplikasi lainnya yang sudah menerapkan fitur Group Video Call.

    Fitur teranyar LINE ini bisa digunakan pengguna LINE secara gratis, dan mendukung konektivitas 3G, 4G LTE, dan Wi-Fi. Untuk tampilan Group Video Call LINE terbilang rapi, karena LINE tidak menampilkan thumbnail video dari orang yang ikut gabung dalam Group Video Call. LINE hanya menampilkan video 4 teman di layar. Kamu bisa mengganti wajah teman kamu yang tampil di layar dengan menekan thumbnail di kanan layar. Mudah bukan?

    Fitur menarik lainnya yang disematkan di Group Video Call LINE yakni dengan adanya 6 filter video yang bisa digunakan untuk menghiasi keseruan komunikasi kamu dengan teman-teman kamu. Untuk menikmati layanan tersebut, kamu harus mengupdate LINE kamu ke versi terbaru. Update LINE sudah tersedia pada perangkat Android dan iOS. Selamat mencoba!

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers