• Agate Studio Gandeng Anak Jokowi dalam Peluncuran Game Baru

    Senin, 23 Januari 2017 18:17 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Mobile Games | Dibaca 624 kali


    Tekun menekuni vlogging, anak Presiden Jokowi, Kaesang ternyata memiliki daya tarik tersendiri yang akhirnya membuat salah satu pengembang game asal Bandung pun menggandengnya untuk meluncurkan sebuah game baru. Popularitas Kaesang di YouTube pun tidak bisa dianggap remeh, terlebih lagi setiap video yang diunggahnya memang selalu mendapatkan respon positif dari banyak pengguna YouTube dan selalu memiliki banyak view.

     

    Agate Studio Gandeng Anak Jokowi dalam Peluncuran Game Baru

     

    Agate Studio sendiri sebenarnya tidak hanya menggunakan popularitas Kaesang sebagai YouTuber hanya untuk mempromosikan game terbaru mereka, tetapi juga memang benar-benar melibatkan Kaesang di dalam game tersebut. Game yang memiliki genre casual itu diberi judul "Kuis Iseng Kaesang". Game ini lebih mengarah ke sebuah permainan tebak-tebakan, dimana akan ada banyak tebak-tebakan lucu seputar gambar, tentang olahraga, dan juga pertanyaan-pertanyaan iseng lainnya yang sesuai dengan judul dari permainan ini.

    Sebagai pengembang game, Agate Studio mengaku tidak melakukan pendekatan khusus agar Kaesang mau bergabung ke dalam proyek tersebut. Seperti yang dikutip dari laman Liputan 6, Andrew Pratomo Budianto mengatakan kalau mereka awalnya memiliki ide untuk membuat game untuk Kaesang, dan ketika ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan ternyata Kaesang tertarik.

     

     

    Andrew juga menambahkan bahwa Kaesang dari awal sudah ikut bergabung dan memikirkan bersama-sama bagaimana game tersebut nantinya akan berjalan. Selain itu Kaesang juga terlibat dalam setiap proses testing permainan, hingga ke pengambilan foto dan juga mengisi suara di dalam game.

    Sedikit informasi mengenai Kuis Iseng Kaesang, game ini telah diluncurkan pada tanggal 18 Januari 2017 yang lalu. Di dalam permainan ini terdapat 100 soal pertanyaan yang nanti bisa dijawab oleh setiap pemain. Sejak tanggal peluncurannya, permainan ini telah diunduh sebanyak 50 ribu kali dan mendapatkan komentar-komentar positif di Play Store.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers