• Update April AOV: Event Berhadiah Nintendo Switch dan iPhone X Hingga Penggabungan Server dan Fitur Skin Component

    Selasa, 23 April 2019 13:20 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Publisher


    Update April AOV: Event Berhadiah Nintendo Switch dan iPhone X Hingga Penggabungan Server dan Fitur Skin Component

    Dari Nintendo Switch dan iPhone X hingga penggabungan server MSP ke Baratayuda

    IDGS, Selasa, 23 April 2019 - Garena AOV Indonesia sudah merilis update versi terbaru pada bulan April ini. Tak hanya tambahan fitur menarik serta optimalisasi fitur yang sudah ada, AOV juga mempersiapkan event spesial Card Collection berhadiah Nintendo Switch dan iPhone X bagi para Challengers! Penasaran kan seperti apa detailnya? Cek dulu yuk!

     


     

    Lucky Spin berhadiah Nintendo Switch dan iPhone X

    Lewat event Card Collection, Challengers diajak menyelesaikan misi dan mengumpulkan 10 kartu berbeda yang nantinya bisa digunakan untuk memutar Lucky Spin pada tanggal 5 Mei 2019. Apabila kalian memperoleh kartu yang sama, kalian bisa memberikan surplus kalian kepada sahabatmu untuk mendapatkan Card Box tambahan. 

    Selain hadiah utama Nintendo Switch dan iPhone X, Challengers juga bisa mendapatkan berbagai hadiah in-game eksklusif seperti Ruby, Hero permanen, 10 Supreme Orbs, 10 Kristal dan juga 200 Voucher. Event Card Collection berlangsung sejak 22 April kemarin hingga 5 Mei 2019 nanti. Koleksi kartu sebanyak-banyaknya agar kemungkinan meraih hadiah utama jadi lebih besar!

     


     

    Penggabungan server Malaysia, Singapura dan Filipina ke Server Indonesia

    Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, para Challengers dari Malaysia, Singapura dan Filipina (MSP) resmi bergabung dengan server Indonesia (Baratayuda) pada bulan April 2019 lewat proses transfer akun yang berlangsung pada tanggal 11 April 2019 hingga 10 Mei 2019.

    Kehadiran pemain dari server MSP akan membawa tantangan baru bagi Challengers Indonesia sehingga diharapkan dapat meningkatkan level permainan Challengers Tanah Air agar lebih kompetitif di tingkat internasional. 

     

    Fitur baru: Skin Component

    Selain perubahan Arena Horizon Valley, Garena AOV Indonesia juga menambah fitur baru bernama "Skin Component."

     

     

    Melalui fitur ini, setia pemain bisa menambahkan komponen suatu skin atau aksesoris baru untuk hero favorit kalian. Gunakan senjata berbentuk wortel atau telingan kelinci untuk tampil beda!

     


     

    Hero dan item balance

    Lu Bu, Valhein, Arduin, Kil’Groth, Taara, Krixi, Fennik, dan Violet merupakan daftar Hero yang mendapatkan Buff pada Patch terbaru AOV. Sedangkan Florentino, TeeMee, Yorn, Quillen, Nakroth, Jinna, Veres, D’Arcy, Elsu, dan Sephera mendapatkan Nerf karena dianggap memiliki performa yang terlalu baik. Terakhir, Richter dan Tulen mendapatkan Adjustment untuk bisa mengimbangi pertarungan besar di Horizon Valley.

     

    Optimalisasi Arena Horizon Valley

    Abyssal Dragon dibekali dengan Buff baru bernama Blood of the Dragon yang dapat meningkatkan magic damage sebanyak 180 selama 3 detik bagi hero yang memilikinya. Sementara itu Dark Slayer kini akan muncul di menit 7 game dan memiliki 3 menit interval Respawn. 

    Serangan Drake yang dipanggil juga meningkat sebesar 20%. Enraged Abyssal Dragon akan muncul di menit 15 pertandingan dan memiliki 4 menit interval Respawn. Durasi Buff dari Enraged Abyssal Dragon ini juga bertambah menjadi 3 menit, dan Abyssal Curse dihilangkan.

    Penyesuaian juga dilakukan kepada Tower dan Creep dimana reward gold yang didapatkan saat menghancurkan Tower Tier 1, 2, dan 3 dikurangi. Creep mulai mendapatkan peningkatan Movement Speed pada menit 10 pertandingan.

    Yuk buat kamu yang belum up-to-date, update sekarang juga dan mainkan versi terbaru AOV yang lebih seru dan menantang!

     

    Arena of Valor

    Download

    Website

    Facebook

    Instagram

    YouTube

     

    (Stefanus/IDGS)


    Sumber: Garena AOV Indonesia

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers