• Harvest Moon: Light of Hop, Hadirkan Nostalgia Nuansa Konsol Lawas!

    Selasa, 23 Mei 2017 15:25 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Console | Dibaca 2976 kali


    Salah satu judul game legenda Harvest Moon tidak terasa telah menemani gamer veteran hingga gamer yang ada di jaman sekarang ini. Setelah eksis selama 20 tahun lamanya di industri game, akhirnya game ini kembali akan hadir sebagai bentuk perayaan 20 tahun game tersebut. Hal ini diungkapkan oleh pengembang game tersebut Natsume yang akan menghadirkan game itu untuk platform PS4, Nintendo Switch, dan PC.

     

    Harvest Moon: Light of Hop, Hadirkan Nostalgia Nuansa Konsol Lawas!

     

    Yang lebih menarik di sini adalah, dimana game ini nanti akan datang ke akar dari permainan game ini di jaman dahulu. Jadi gamer lawas tentu akan bisa bernostalgia dengan jaman dahulu. Seri terbaru game ini diberi nama Harvest Moon: Light of Hope.

    Seperti yang dilansir dari laman Polygon, (23/5/2017), Harvest Moon: Light of Hope akan berbeda dari seri biasanya dan akan memiliki set yang terpisah dari judul-judul game lainnya. Selain itu seri ini juga akan memiliki cerita yang mendalam. Natsume menggarap game ini dengan gaya nostalgia pada konsol Super Nintendo Entertainment System (SNES), dengan karakter, dan peristiwa-peristiwa yang berarti.

     

     

    Latar belakang ceritanya sendiri akan mengisahkan seorang pemuda yang akan pergi ke laut dan melakukan petualangan. Di dalam perjalanannya tersebut, naasnya kapal yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dan akhirnya tenggelam. Dari sini, pemuda tersebut terdampar pada sebuah pulau. Di pulau inilah seorang pemuda ini mulai untuk bertani.

    President Natsume, Hiro Maekawa, mengatakan bahwa game ini akan memberikan sebuah evolusi yang dibalut dari akar cerita Harvest Moon dahulu kala. Rencananya pengembang game ini akan memperkenalkan game ini pada ajang E3 2017 nanti.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers