• Wow, Smartphone Ini Memiliki Desain dan Fungsi Layaknya PSP!

    Selasa, 23 Juni 2015 14:09 | Diposting oleh, fajar | Kategori: Gadget


    Kemajuan dan juga peningkatan game-game mobile saat ini memang sangatlah tinggi. Selain memberikan kemudahan dalam bermain game, dengan kecanggihan teknologi saat ini grafis yang disajikan oleh game mobile pun tidak kalah dengan game-game konsol saat ini.

    Wow, Smartphone Ini Memiliki Desain dan Fungsi Layaknya PSP!

    Dengan adanya kemajuan tersebut, para penggemar game pun saat ini sudah mulai melirik game-game mobile sebagai alternatif dari game konsol ataupun PC. Untuk menunjang bermain game mobile, tentunya membutuhkan sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi dan juga berbagai fitur pendukungnya.

    Untuk menunjang kebutuhan dalam bermain game mobile tersebut, Snail baru-baru ini memperkenalkan sebuah smartphone berbasis Android yang sangat cocok untuk para pecinta game mobile. Smartphone yang diberi nama Snail Mobile W3D ini memiliki desain yang sangat menyerupai dengan konsol portabel milik sony yaitu PSP. 

    Seperti yang dilansir dari Phonearena (21/6/2015), di smartphone ini kalian dapat menemukan sepasang tombol D-pad dan juga analog joystik yang berguna untuk memudahkan kalian dalam bermain game. Selain itu, smartphone ini juga dapat menyajikan pengalaman bermain game 3D tanpa kacamata berkat adanya fitur eye-tracking yang terdapat pada kamera depan smartphone tersebut.

    Selain kaya akan fitur, smartphone ini juga dipersenjatai dengan spesifikasi hardware yang cukup mumpuni. Untuk prosesornya saja, Smartphone ini dilengkapi dengan 64-bit prosesor octa-core MediaTek 6595 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 2GB. 

    Selain itu, Smartphone yang berukuran 5.5 inci ini dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 megapixel dan juga kamera depan sebesar 5 megapixel. Untuk mendukung ketahanan pengoprasiannya, smartphone ini dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 4.200 mAh.

    Untuk dapat merasakan sensasi baru dalam bermain game yang disajikan oleh smartphone ini, sepertinya kalian harus merogoh kocek yang cukup dalam. Di masa preordernya saja, smartphone ini dibandrol dengan harga sekitar USD 400 atau setara dengan Rp.5,3 juta. 

    <fjr>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers