• Menjelang Peluncuran, Tablet Nexus 7 II Bocor Ke Internet

    Selasa, 23 Juli 2013 08:24 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Gadget


    Hei Guys,

    Nexus sendiri merupakan gadget yang dibuat dibawah naungan Google yang juga menggunaan OS android. Beberapa produk Nexus sudah banyak diluncurkan dan salah satunya yang terlaris adalah Nexus 4, nyatanya Nexus 4 dapat merebut hati para konsumen. Kecanggihan dari gadgetnya sangat diminati masyarakat. Mencoba melebihi sang suksesor, kali ini Nexus akan kembali memperkenalkan gadget terbaru mereka yaitu Nexus 7 II.

     

    Menjelang Peluncuran, Tablet Nexus 7 II Bocor Ke Internet

     

    Sebelumnya ponsel Nexus 4 adalah merupakan ponsel hasil kerja sama dengan Google dan LG. Ponsel Nexus 4 ini tergolong cukup sukses. Mengusung layar 1280x768p, dibekali prosesor 1.5Ghz Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 quad-core processor, 8 MP main camera, 1.3 MP front-camera, ponsel ini dapat menampilkan kinerja Nexus yang luar biasa. Kali ini dalam waktu dekat Google akan kembali memperkenalkan generasi kedua tablet Nexus 7 II tentunya dengan spesifikasi yang semakin canggih.

    Semakin dekat waktu peluncuran Nexus 7 II, berbagai bocoran pun banyak bermunculan didunia maya. Kali ini bocoran tersebut sudah mencapai tahap spesifikasi, fitur dan juga foto langsung dari tablet tersebut.  Bocoran spesifikasi menunjukkan bahwa Nexus 7 II akan menggunakan sistem operasi terbaru Android 4.3 Jelly Bean dan prosesor quad-core 1,5 GHz. Berbeda dengan generasi pertama tablet Nexus yang tidak dilengkapi kamera utama, generasi kedua Nexus disokong sensor kamera utama 5 megapiksel (MP) dan kamera depan 1,2 MP. Tablet berukuran 7 inci ini juga dilengkapi kemampuan wireless charging. Untuk koneksi output ke layar televisi, Nexus 7 dibekali dengan slim port yang mampu memainkan video HD 1080p. 

     

    Selain spesifikasi dan fitur, fotor dari Nexus 7 II beredar luas diinternet. Dilansir PhoneArena, kepastian penggunaan OS Android 4.3 ini keluar setelah foto resmi Nexus 7 untuk keperluan acara perilisan yang akan diadakan rabu mendatang telah beredar di internet. Dalam foto tersebut jelas terlihat jika Nexus 7 II ini memiliki display layar berupa tampilan user interface dari Android 4.3. Terlihat Nexus 7 terbaru ini hadir dengan bezel yang lebih tipis, posisi kamera yang sudah tidak berada di bagian tengah atas, dan juga varian warna yang berbeda yaitu matte black.

    Jika dibandingkan dengan Nexus 7 versi pertama, Nexus 7 versi pertama mengusung layar 7 inchi 1280x800p. Dibekali dengan memori internal 32GB, kamera depan 1,2MP Nexus versi pertama dapat memberikan performa cukup baik. Untuk Nexus 7 II,  seperti bocoran diatas, tablet baru ini mengusung OS Android 4,3 Jelly Bean dimana sistem keamanan akan lebih terjaga dan pastinya kaya akan aplikasi dan berbagai fitur baru. Nexus 7 II ini lebih mempunyai model yang cukup tipis dan warna lebih mengkilat.

    Well, Siapkah untuk melihat lebih lengkapnya tentang Nexus 7 II pada hari rabu besok 24 Juli 2013? (Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers