• Beberapa Screenshot Terbaru Pada Assassin`s Creed IV Yang Mengejutkan

    Selasa, 23 Juli 2013 13:20 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Console


    Seri ini memang bisa dibilang agak cepat dalam meluncurkan seri-seri yang ada sebelumnya. Namun untuk seri Assassin's Creed IV nampaknya agak sedikit berbeda dengan yang ada sebelumnya. Entah karena alasan agar permainan dapat menjadi lebih menarik atau agar pemain tidak cepat bosan dengan Assassin's Creed sendiri, apa pun itu alasannya, game ini tetap saja menjadi sebuah game yang memberikan banyak keuntungan untuk Ubisoft.

     

    Beberapa Screenshot Terbaru Pada Assassin`s Creed IV Yang Mengejutkan

     

    Meski bisa dibilang kalau perusahaan ini sebenarnya selalu mengejar target agar bisa mendapatkan perhatian gamer tanpa putus. Tapi sesungguhnya keputusan yang mereka buat itu tak selalu memberikan yang terbaik. Hal ini dapat dilihat dari setiap seri yang ada pada Assassin's Creed, hampir tak pernah berbeda dengan seri-seri sebelumnya pada gameplay.

     

     

    Ini juga tak terlepas dari seri Assassin's Creed IV: Black Flag. Memang belum diketahui akan seperti apa permainan ini nantinya, tapi dapat diperkirakan kalau Assassin's Creed IV: Black Flag juga akan mengusung gameplay yang sama dengan yang ada sebelumnya. Ubisoft sendiri sebenarnya sudah memberikan suatu kejutan untuk mengantisipasi kebosanan setiap gamer. Ditunjukkan dengan beberapa screenshot tambahan yang diberikan oleh Ubisoft, Assassin's Creed IV: Black Flag memberi sebuah nuansa baru pada permainan. Yaitu ikan hiu!

     

     

    Untuk yang belum mengetahui cerita dari Assassin's Creed IV: Black Flag sendiri, permainan ini dilatar-belakangi sebuah cerita bajak laut yang diperankan oleh seorang Edward Kenway. Edward sendiri adalah seorang kakek dari Connor Kenway, yang merupakan karakter utama yang ada pada Assassin's Creed III. Jika seri sebelumnya memang juga sudah berada di tengah laut, kali ini versi kelanjutan dari seri sebelumnya adalah dunia bawah laut yang menjanjikan. Selain itu, karakter pada permainan ini sendiri juga akan bertarung dengan ganasnya ikan hiu di dalam air. Nampaknya cukup menarik! <bms>

     

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers