• Canon Sedang Garap DSLR Dengan 75 Megapixel?

    Selasa, 23 Juli 2013 15:26 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Gadget


    Sebelumnya ada sebuah penelitian di Cina mengenai sebuah lensa dengan sensor 100MP. Namun lensa tersebut hingga saat ini masih belum diketahui apakah akan dijual secara masal atau tidak. Sejauh ini lensa yang dibuat oleh beberapa ilmuwan yang berada di negeri Tirai Bambu tersebut digunakan untuk mengambil gambar dari udara. Banyak memang kegunaan lensa tersebut, sayangnya lensa tersebut masih bersifat non-komersil.

     

    Canon Sedang Garap DSLR Dengan 75 Megapixel?

     

    Kali ini ada sebuah kabar yang beredar mengenai sebuah DSLR terbaru dari Canon yang katanya akan memiliki sensor 75 Mega Pixel atau bahkan lebih. Memang tidak diketahui apakah ini ada sangkut pautnya dengan sebuah penemuan yang didapatkan di Cina tersebut atau tidak, yang pasti kabar ini cukup mengejutkan untuk didengar. Tentu DSLR ini sendiri lebih dari sekedar DSLR biasa yang pernah ada, dengan jumlah Pixel yang begitu besar ini, sudah dapat dipastikan akan mendapatkan hasil yang bagus pula.

     

     

    DLSR ini sendiri tentu akan jauh lebih hebat dari yang pernah Canon buat sebelumnya untuk semua seri. Kabarnya perusahaan tersebut saat ini sedang mengembangkan proyek besar tersebut. Bukan cuma itu saja, yang cukup mengejutkan lagi adalah sebuah fitur dukungan untuk kamera itu sendiri yang nantinya akan memiliki layar dengan resolusi yang tinggi juga. Seperti yang dilaporkan oleh Gopego, parusahaan Canon saat ini sedang mencoba mengembangkannya menggunakan bodi kamera pro DSLR 1D X untuk mencoba lensa sebesar 75MP tersebut.

     

     

    Hingga saat ini DLSR 75MP ini sendiri memang masih sebatas wacana, terlebih karena belum ada pengumuman resmi dari Canon sendiri. Namun semoga saja di tahun 2014 kamera pro ini segera diumumkan oleh Canon. Jadi kita semua akan mengetahui akan seperti apa kehebatan dari kamera tersebut, dan akan semahal apa kamera tersebut. <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers