• Ambisi Menjadi Nomor 1, Line Siap Hadirkan 3 Fitur Baru!

    Jumat, 23 Agustus 2013 07:48 | Diposting oleh, afgan | Kategori: News


    Hei Guys,

    Menjadi platform nomor satu di dunia menjadi ambisi messaging aplikasi chatting Line. Berbagai layanan baru pun siap digeber oleh perusahaan yang berkantor pusat di Shibuya ini guna mencapai gol tersebut. Line memang terkenal akan berbagai game dan stickernya yang unyu dan menawan. Hal inilah yang membuat Line menjadi semakin terkenal dan berkembang. Tidak hanya mau mengandalkan 2 fitur ini, Line siap menghadirkan fitur baru. Tidak tanggung-tanggung, akan ada 3 fitur baru yang akan dihadirkan oleh Line!

     

    Ambisi Menjadi Nomor 1, Line Siap Hadirkan 3 Fitur Baru!

     

    LINE Corporation terus memperkuat popularitas layanan messaging besutan perusahaan, LINE. Perusahaan berencana menyuguhkan tiga fitur baru bagi penggunanya. Setelah mengadakan konferensi di Maihama Amphitheater Tokyo, Line mengumumkan bahwa mereka siap meluncurkan 3 fitur baru yaitu video call, belanja/shopping, dan musik.

    Chief Strategy and Marketing Office Line Corporation, Jun Masuda, mengatakan bahwa ketiga layanan baru itu merupakan bagian dari fokus perusahaan yang disebut 3C yakni communication, content, dan commerce. Ketiga layanan baru itu sedang berada di penghujung pengembangan dan akan diluncurkan pada tahun ini. Saat ini salah satu ranah yang akan dijamah Line adalah e-commerce lewat service yang dinamakan Line Mall. Layanan ini pada prinsipnya, akan menjadikan siapapun untuk bisa menjadi penjual ataupun pembeli.

    Menurut informasi dari inetDetik, Line Mall akan dirilis pada musim gugur tahun ini di Jepang. Selain e-commerce, Line juga memanjakan pecinta musik dengan dihadirkannya Line Music di tahun yang sama. 

     

    Foto by Detik

     

    Foto by Detik

     

    Untuk layanan musik, kata Masuda, pengguna bisa mendengarkan musik favorit secara bersama-sama. Perusahaan juga akan bekerjasama dengan label rekaman. Ia juga berharap perusahaan bisa menghadirkan pengalaman belanja baru dengan LINE. Layanan yang awalnya akan dirilis di Jepang dan menyusul negara lain tersebut juga memungkinkan pengguna untuk membagi lagu yang ia beli ke teman Linenya. 

    Lantas, service anyar ketiga yang tengah mereka siapkan adalah video call. Benar, melakukan komunikasi dengan sesama pengguna Line kian menarik dengan kehadiran fitur panggilan telepon ini.Untuk video call, Line rencananya akan merilisnya pada musim gugur tahun 2013 di seluruh dunia. Fitur tersebut bisa berjalan di piranti iPhone, Android dan komputer Windows/Mac.

    Tak hanya bisa dilakukan melalui App Store dan Google Play, namun pembayarannya kali ini juga bisa dilakukan via kartu kredit, PayPal, carrier billing, e-money dan prepaid card. Adapun Line akan menyesuaikan sistem pembayaran ini di masing-masing negara.(Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers