• World of Warcraft the Movie Akan Dibintangi oleh Colin Farrell

    Senin, 23 September 2013 12:48 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Movies


    Colin Farrell yang merupakan salah seorang aktor dikabarkan akan menjadi salah satu pemeran yang akan memimpin di dalam sebuah film adaptasi dari game yaitu World of Warcraft. Hal ini seperti yang dilaporkan pada Deadline dimana sebuah tawaran bermain film telah ditawarkan kepada Farrell dan juga dikabarkan hingga saat ini sepertinya ada kemungkinan sebesar 50/50 bahwa aktor tersebut akan menerima tawaran yang diberikan tersebut.

     

    World of Warcraft the Movie Akan Dibintangi oleh Colin Farrell

     

    Selain itu, seorang artis wanita Paula Patton yang juga bermain dalam film Mission Impossible - Ghost Protocol kabarnya juga sedang didekati oleh sang sutradara dalam mengumpulkan para pemain yang akan segera digunakan untuk pembuatan film. Sutradara Duncan Jones juga dikabarkan masih banyak berburu banyak artis lainnya yang memang sudah memiliki keahlian dalam bidangnya untuk mendukung peran-peran penting di film.

     

     

    Pembuatan film dari Warcraft ini sendiri akan dimulai pada kuarter pertama tahun 2014, hal ini seperti yang diungkapkan secara langsung oleh produser Charles Roven beberapa waktu yang lalu. Film ini nanti juga akan di bawah managemen dari Blizzard agar penyesuaian yang diambil dari game tidak akan kehilangan makna dari karya originalnya.

     

     

    Kemajuan untuk pergerakan dari film WOW ini sendiri terjadi di tengah penurunan untuk World of Warcraft. Pendapatan dari MMO telah turun 54 persen dalam 7 bulan, menurut perusahaan analis Superdata Research. Bukan hanya itu saja, jumlah subcriber yang ada untuk film tersebut yang sebelumnya mencapai angka 7,7 juta sekarang tinggal tersisa 2 juta saja. Apakah para penggemar sudah mulai meninggalkan World of Warcraft dan kehilangan antusiasme mereka untuk sebuah film dari game tersebut? <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers