• Assasin`s Creed 4: Black Flag Multiplayer Trailer

    Senin, 23 September 2013 13:11 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Console


    Pada sebuah trailer baru yang dikeluarkan oleh Ubisoft untuk sedikit membuka gambaran bagaimana Assasin`s Creed 4: Black Flag multiplayer nanti dimainkan, sepertinya gamers semua bisa menebaknya akan seperti apa. Akan ada banyak cara untuk membunuh musuh-musuh pada saat bermain bersama-sama atau mode multiplayer. Sepertinya publisher dari game ini sendiri juga akan memberikan sebuah flashback atau bisa dibilang ada part yang diambil dari seri sebelumnya dalam berperang pada mode multiplayer. Hanya saja setidaknya akan ada sekitar 5 peta baru dan beberapa karakter baru pada seri Black Flag ini.

     

    Assasin`s Creed 4: Black Flag Multiplayer Trailer

     

    Sayangnya untuk Naval Battles sendiri Ubisoft sudah mengkonfirmasikan kalau pada bagian ini pemain tidak dapat memainkannya secara bersama-sama atau menggunakan multiplayer mode. Cukup disayangkan sebenarnya, namun sebuah video trailer yang diberikan oleh Ubisoft baru-baru ini juga tak kalah menarik. Ada berbagai macam cara untuk memainkan pisau, menjerat, menembak musuh, mengendap-ngendap dan masih banyak lainnya, seperti yang dapat terlihat pada video yang tertera disini.

     

     

    Beberapa video trailer dan teaser sebelumnya memang sudah dikeluarkan oleh Ubisfot. Namun perlu diketahui, untuk video trailer multiplayer dari Black Flag ini adalah yang pertama kalinya dikeluarkan oleh Ubisoft. Hal ini tercatat sejak bulan Juni yang lalu, meskipun dua buah konsol next-gen sudah diperkenalkan ke kalangan luas pada saat itu.

    Black Flag sendiri dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 29 Oktober nanti di Amerika Utara dan pada tanggal 1 November baru akan dirilis pada Eropa dan Australia. Black Flag ini telah di konfirmasikan pada konsol PS3, Xbox 360, Wii U, dan PC. Untuk konsol next-gen seperti PS4 dan Xbox One belum ada konfirmasi lanjut dari developer, apakah akan juga dikembangkan di perangkat tersebut atau tidak.

     

     

    Namun ada sebuah kabar yang mengatakan kalau konfirmasi ini nanti akan segera diumumkan setelah kedua konsol tersebut telah dirilis di akhir bulan November nanti. Kabarnya akan juga ada sebauh upgrade jika game ini nanti akan benar-benar dibawa ke konsol next-gen. <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers