logo

PNY Luncurkan OTG Robot Green Adapter Dengan USB Pen Drive Hook Attache

root
Minggu 04 Januari 2015, 00:00 WIB
PNY Luncurkan OTG Robot Green Adapter Dengan USB Pen Drive Hook Attache

PNY Luncurkan OTG Robot Green Adapter Dengan USB Pen Drive Hook Attache

PNY Technologies, manufaktur raksasa yang terkenal untuk produk-produk USB dan memori, secara resmi telah meluncurkan gadget kombinasi terbaru dan menakjubkan di musim ini – pen drive Hook Attaché dengan OTG Robot Adapter. Dengan OTG Robot adapter dan Hook Attaché, Anda dapat memindahkan file ke dan dari USB Anda ke smartphone dan tablet PC. OTG Robot Adapter memiliki fitur sebuah konektor micro USB yang akan mengubah Hook Attaché ke sebuah USB On-The-Go drive, sehingga Anda dapat menikmati konten lebih banyak di perangkat portabel Anda dan dapat menghemat waktu ketika memindahkan file antara ponsel, tablet dan komputer personal.

OTG Robot Adapter menghemat waktu dalam memindahkan data antara PC/Mac Anda dan smartphone/tablet PC. Produk ini juga dapat menghemat ruang pada perangkat mobile yang Anda miliki serta membantu menyimpan file-file besar Anda (film, musik) pada Flash Drive Hook Attaché dan memutar nya di smartphone/tablet PC yang Anda miliki dalam hitungan detik.  OTG Robot Green Adapter sangat ringan dan merupakan perangkat portabel. Produk ini memiliki ukuran hanya 25.3 x 19.5 x 10.4 mm dan memiliki berat hanya sekitar 3.4g. Produk ini sangat kecil dan memiliki desain yang kompak sehingga mudah dibawa kemanapun. 

Produk ini terbuat dari karet berkualitas tinggi dan plastik dengan bentuk logo Android. Produk ini mendukung OS Android 4.0 atau yang paling baru. Produk ini dapat digunakan dengan mudah di lekatkan pada kontroler USB game, pen drive, card reader, USB hub atau perangkat USB lainnya ke ponsel dengan cukup mencolokkan ke adapter dan dihubungkan langsung ke ponsel. Unit ini dilengkapi dengan interface Micro USB OTG ke USB 2.0 Adapter. Produk ini dapat dengan mudah cukup ditempatkan ke micro USB atau smartphone atau tablet serta di sisi lain adapter terdapat port USB standard yang tersedia untuk membantu melekatkan perangkat ke mobile.

Hook Attaché memiliki fitur mekanisme hook and lock yang terintegrasi dalam rangka luar logam berkualitas tinggi. Drive ini sangat tahan lama dan tahan debu serta tahan guncangan untuk digunakan sehari-hari. Desain hook inovatif nya dapat di lekatkan pada gantungan kunci, tas, dompet atau ransel.  Drive ini memiliki berat hanya 11.5g dan berukuran 48.8mm L x15.6mm W x 5.0mm H. Tersedia dalam kapasitas penyimpanan memori bervariasi mulai dari 8GB hingga 64GB, Hook Attaché ketika di colokkan ke OTG Adapter menjadi perangkat penyimpanan ultimate untuk ponsel mobile Anda. Menambahkan konten ekstra dengan lebih banyak memori untuk cadangan. Hook Attaché bekerja dalam semua versi Windows dan Mac OS 10.3 serta yang terbaru dan dilengkapi dengan garansi hingga 5 tahun.

OTG Robot Green Adapter dan Hook Attaché USB 2.0 drive tersedia dengan harga terjangkau yaitu 8GB dengan harga IDR 79000, 16GB di harga IDR 109000, 32GB di harga IDR 189000 dan  64GB di harga IDR399000. Penawaran menarik ini akan melengkapi semua kebutuhan penyimpanan Anda dan membuat Anda tetap terhubung di dunia sosial.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News28 Maret 2024, 18:00 WIB

17 Fitur Menarik WhatsApp Aero yang Tak Ada di WhatsApp Resmi, Apa Saja Nih?

Berikut daftar fitur-fitur menarik WhatsApp Aero, merujuk pada keterangan di situs buatan mereka.
Ilustrasi login WhatsApp (FOTO: Verihubs)
News28 Maret 2024, 17:05 WIB

5 Karakter Wanita Paling Seksi di Video Game yang Sukses Jadi Pusat Perhatian

Dalam dunia video game, karakter wanita sering kali menjadi pusat perhatian karena penampilan fisik. Berikut beberapa contoh karakter game paling seksi.
Eve, karakter utama Stellar Blade. (Sumber: PlayStation)
Gadget28 Maret 2024, 16:25 WIB

3 Kelebihan Poco C61, Smartphone Kembaran Redmi A3 Harga Rp1 Jutaan

Poco C61 dibanderol mulai Rp1 jutaan yang dibekali berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berkut ini.
POCO C61, Smartphone baru POCO harga Rp1 jutaan (FOTO: Gsmarena)
Gadget28 Maret 2024, 16:11 WIB

Mirip Redmi A3, Kupas Lebih Dalam Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Kekuatan Baterai Poco C61

Poco C61 mengandalkan prosesor MediaTek Helio G36 untuk sektor dapur pacunya, kamera 8MP dan kamera AI, serta mengandalkan baterai yang berkapasitas 5000 mAh USB-C. Simak ulasan mendalaminya berikut ini.
Smartphone terbaru POCO C61 kembaran Redmi A3 (FOTO: instagram.com/@indiapoco)
News28 Maret 2024, 15:33 WIB

7 Karakter Wanita Terbaik di Microsoft Games Beserta Kisah Hidupnya

Dalam sejarahnya, Microsoft Games sendiri telah menghadirkan banyak karakter perempuan yang sulit untuk dilupakan. Berikut beberapa di antaranya.
Naru dalam game Ori and The Blind Forest. (Sumber: Game Rant)
News28 Maret 2024, 15:10 WIB

Mengulik Aplikasi WhatsApp Aero, Benarkah Simpan Potensi Berbahaya?

Keamanan aplikasi WhatsApp Aero banyak dipertanyakan oleh pengguna internet. Apakah aplikasi ini berbahaya?
Ilustrasi WhatsApp Aero. (Sumber: Pinterest)
Console28 Maret 2024, 14:20 WIB

Desain Xbox Series X Serba Digital Warna Putih Diduga Bocor di Internet

Demi memikat penggemar, Microsoft dilaporkan sedang berencana untuk membuat konsol Xbox Series X serba digital berwarna putih.
Xbox X warna putih. (Sumber: The Shortcut)
Gadget28 Maret 2024, 14:10 WIB

4 Kelebihan Itel RS4 yang Hadir dengan Prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate

Itel RS4 dibanderol Rp1 jutaan dan memiliki berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berikut ini.
Itel RS4 dengan harga Rp1 jutaan yang memiliki berbagai kelebihan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
News28 Maret 2024, 14:00 WIB

Meski Dukung AI, Larian Studios Tak Mau ChatGPT Menulis Dialog Cerita Game

Namun ada pula yang berpandangan lumayan berimbang seperti yang dikatakan oleh Swen Vincke dari Larian Studios.
ChatGPT. (Sumber: Digital Floats)
Gadget28 Maret 2024, 13:37 WIB

Harga Cuma Rp1 Jutaan Siap Libas Game Populer! Yuk Intip Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera, dan Daya Tahan Baterai Itel RS4

Itel RS4 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate, kamera utama 50 MP dan AI kamera, serta menghadirkan baterai 5000 mAh yang didukung pengisian cepat 45Watt dengan kinerja dan kualitas lengkap yang bisa kamu simak berikut ini.
Itel RS4, smartphone gaming murah Rp1 jutaan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.