• Main Game Online Sambil Ditemani Cewe Cantik? Siapa Yang Ga Mau?

    Jumat, 24 Mei 2013 10:30:19 | Diposting oleh, afgan | Kategori: PC | Dibaca 3668 kali


    Hei gamers,

    Tentunya bermain game adalah salah satu hiburan yang paling mengasyikan, apalagi ketika kita sedang boring atau tidak ada kegiatan. Menghabiskan waktu seharian bermain game pastinya menjadi sudah pasti jadi cara satu-satunya agar tidak terserang bete. Tapi bagi kita yang sering bermain dirumah rasanya bermain sendiri juga terasa pait dan tidak menyenangkan. Tidak ada yang 'teman' yang menemani kita bermain tentu saja membuat game juga menjadi tidak ramai, apalagi ketika bermain game online. pastinya kita yang sering bermain sendiri sering mengkhayal, bisa tidak ya kiranya kita ingin bermain game online ditemani oleh 'seseorang' atau bahkan seorang wanita?

     

    Main Game Online Sambil Ditemani Cewe Cantik? Siapa Yang Ga Mau?

     

    Jawabannya "BISA". Yap kalian bisa bermain game online sembari ditemani oleh wanita cantik. Cina adalah negara yang menyediakan layanan main game sembari ditemani seorang wanita cantik, wow! Sepertinya para gamer online pria di negara China tampaknya akan menghilangkan kata "kesepian" dalam kamus mereka. Pasalnya, belum lama ini, berdiri beberapa perusahaan dengan jenis usaha yang cukup unik. Perusahaan-perusahaan ini menyediakan wanita yang bisa disewa untuk menjadi lawan atau teman bermain dalam game online.

    Layanan yang cukup unik ini tentu saja langsung mendapat sorotan dan juga perhatian dari para gamers yang memang biasanya kesepian dan menginginkan ditemani oleh para wanita disampingnya ketika bermain. Para perusahaan penyedia layanan ini pasalnya mempunyai 2 jenis layanan.  Layanan pertama adalah promosi dan yang kedua mengharuskan konsumen untuk membayar sendiri. Pada kategori promosi, biasanya perusahaan game sudah "menyewakan" wanita sebagai teman bermain. Konsumen sudah tidak perlu lagi membayar untuk menggunakan layanan tersebut. Sedangkan untuk jenis layanan kedua, pemain harus membayar sendiri teman dalam dunia maya tersebut. Beberapa dari layanan ini menawarkan wanita yang menemani konsumen bermain game di warnet. Namun, banyak juga wanita yang hanya menemani di dunia maya, tanpa bertemu secara langsung.

     

     

    Tarif dari layanan ini pun diketahui sangat bervariasi, berdasarkan kemampuan wanita dalam bermain game online. Apabila si pemain pria ingin bermain dengan gamer wanita cantik dengan level yang sudah cukup tinggi, si konsumen harus merogoh kocek hingga 8 dollar AS per jamnya. Apabila ingin bermain dengan gamer wanita dengan level amatir, si konsumen tidak perlu membayar terlalu mahal. Dikatakan, si konsumen cukup membayar 3 dollar AS per jam atau sekitar Rp. 30 ribu per jam, wow sepadan kah harga ini dengan seorang wanita disamping kalian? Bayangkan jika ada yang selalu memberikan kalian dukungan ketika kalian bermain game online. Sungguh rasanya sangat menyenangkan bukan? Siapa tau keakraban kalian bisa berlanjut sampai minta nomor ponsel *ups.

    Bukan impian lagi bukan bermain game sembari ditemani wanita Cantik? Sayangnya baru gamers Cina yang bisa merasakannya nih. Bagaimana dengan Indonesia? Kapankan indonesia akan bisa menikmati layanan ini?.(Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers