• Game Mobile Kekinian Tahu Bulat Jadi Pesaing Ketat CoC di Playstore!

    Selasa, 24 Mei 2016 15:03 | Diposting oleh, fajar | Kategori: Mobile Games


    "Tahu Bulat digoreng dadakan dimobil lima ratusan anget-anget gurih nyoooy!". Jargon tersebut pastinya tidak asing lagi bukan buat kalian? Yup, Tahu Bulat sepertinya memang sedang tren saat ini dikalangan masyarakat. Bahkan kepopuleran nama Tahu Bulat sampai dijadikan sebuah game oleh developer lokal bernama Own Games.

    Game Mobile Kekinian Tahu Bulat Jadi Pesaing Ketat CoC di Playstore!

    Dengan mengusung nama Tahu Bulat, game mobile bergenre arcade ini bahkan berhasil bersaing ketat dengan game kelas dunia Clash of Clans di Playstore. Meskipun jumlah downloadnya terpaut jauh dengan game Clash of Clans, namun game Tahu Bulat berhasil menduduki peringkat kedua berdamingan dengan game kelas atas Clash Royale dan Piano Tiles. 

    Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kompas (24/5/2016). game mobile Tahu Bulat diluncurkan ke Playstore pada bulan April lalu. Baru saja dirilis, game tersebut sudah didownload 100 ribu kali oleh para pengguna Playstore. Oleh karena itu wajar saja jika game Tahu Bulat mampu bersaing ketat dengan game populer lainnya.

    Sesuai dengan judul gamenya, di game ini kalian akan berperan sebagai juragan tahu bulat. Dari uang yang didapat, kalian juga bisa mengupgrade berbagai alat-alat dagang maupun memodifikasi mobil bak terbukanya. Walaupun gameplay dan grafis yang disajikan sederhana, namun dijamin kalian akan betah memainkannya.

    Welll, menarik bukan game Tahu Bulat garapan Own Games ini? Yuk jual Tahu Bulat bareng dengan mengunduh game tersebut melalui tautan berikut ini.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers