• Dota 2: Arcana Earthshaker Siap Mengguncang Dompetmu! Planetfall dan Burning Descent!

    Jumat, 24 Mei 2019 09:55 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News


    Dota 2: Arcana Earthshaker Siap Mengguncang Dompetmu! Planetfall dan Burning Descent!

    "He who was one with the spirit of this Earth has now merged with a fragments from another world."

    IDGS, Jumat, 24 Mei 2019 -Setiap tahun, kita selalu dibuat penasaran hero mana lagi yang akan memperoleh arcana. Satu arcana setiap tahun rasanya tidak cukup, dan sepertinya Valve mengetahuinya. Kini, para pemilik The International 2019 Battle Pass dapat memperoleh arcana dari hero populer Earthshaker! Caranya cukup menaikkan level Battle Pass tersebut hingga level 365. 

    Arcana kali ini agak menyimpang dengan lore yang ada karena membawa kita ke dimensi lain di mana Earthshaker menyatu dengan kepingan-kepingan dari planet lain, sehingga disebut dengan "Planetfall." 

    "Dibanjiri dengan memori-memori terlupakan dari tempat yang telah hancur, Earthshaker telah berhadapan dengan seorang penjelajah antar bintang — yang dikalahkan lewat pengorbanan besar — yang tengah berusaha menghapus kekuatan dari bangkitnya dunia di dalam dirinya yang terlahir kembali, dan ia merasakan lebih banyak lagi pasukan kegelapan yang akan datang untuk menyelesaikan misi tersebut. Untuk pertama kali dalam hidupnya, ia sangat merindukan rasanya melihat ke langit, untuk entah begaimana memahami akhir zaman yang lebih dulu menghampiri planet saudarinya, dan melakukan apapun untuk membalas dendam atas kematiannya."

     

     

     

     

    Fitur-fitur dari arcana Earthshaker


    • Perlihatkan kekuatanmu

    Gunakan skill berturut-turut ke lawan-lawanmu dalam waktu singkat untuk meningkatkan combo counter yang hanya diperlihatkan ketika arcana Planetfall dikenakan. Begitu kombo berakhir, kamu dapat melihat damage total yang dihasilkan lewat goncangan dahsyat skill-skill tersebut dan menjadikannya rekor pribadi di mana rekor damage dan jumlah kombo akan diukirkan pada item arcana itu sendiri! 

    • Dapatkan variasi kedua

    — Tak lagi terikat dengan planet ini, Eartshaker bersinar karena turun melewati atmosfer. 

     


    Dapatkan 500 kill atau assist dengan Echo Slam untuk mendapatkan variasi alternatif dari Planetfall, yakni Burning Descent yang memiliki warna tema yang berbeda untuk ultimatenya. 

    • Judgement of the Fallen

     

     

    Totem abadi Earthshaker, Judgement of the Fallen dari Battle Pass kali ini memiliki fitur berupa style tambahan yang membuat totem itu mengambil warna yang sama dengan arcana Planetfall atau Burning Descent. 

    • Model dan pedestal yang benar-benar baru 

    Model dan loadout pedestal dari Earthshaker telah didesain ulang yang merefleksikan berkat dari celestial yang ia terima serta beban yang ia emban demi memperoleh kekuatan tersebut. 

    • Efek-efek dan animasi kustom

    Animasi baru, efek Echo Slam Baru, efek death baru bagi hero yang mati terkena Echo Slam, efek ambien baru, combo counter, efek totem dengan Aghanim yang diperkuat, efek kustom Blink Dagger, dan efek stun kustom. 

    • Aset hero kustomisasi

     

     

    Menyertakan portrait, ikon skill dan ikon minimap yang baru untuk Planetfall maupun Burning Descent, 500 voice line eksklusif, serta ikon Blink Dagger eksklusif. 

     


     

    Tunggu apa lagi, segera koleksi Battle Pass-nya dan naikkan ke level 365 untuk mendapatkan Planetfall yang siap mengguncang seisi planet! 

     

    (Stefanus/IDGS)


    Sumber dan gambar: Valve

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers