• Turnamen Mobile Legends Intercity Championship Ajang Khusus Pemain Amatir Beradu Keahlian

    Jumat, 24 Mei 2019 10:18 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: e-Sport


    Turnamen Mobile Legends Intercity Championship Ajang Khusus Pemain Amatir Beradu Keahlian

    IDGS, Jumat 24 Mei 2019 - Keseriusan pihak Mobile Legends : Bang Bang dalam membangun ekosistem para pemain dalam pencarian bakat, dalam pergelaran MIC. Turnamen Mobile Legends Intercity Championship tidak seperti yang di turnamen tahunan MLBB yaitu MPL berskala Nasional atau MSC berskala Asia Tenggara.


    MIC sendiri adalah turnamen yang dikhususkan untuk pemain amatir, dengan memberikan kesempatan bagi para pemain amatir yang ingin menunjukkan keahlian mereka dalam partisipasi dalam MIC.Hadiah yang diperuntuhkan untuk pemain amatir yang berhasil mencapai juara di setiap pertandingan kota yang sudah ditentukan MLBB dengan total hadiah sebesar USD $5000 dan mendapat diamond MLBB sebesar 162.000.

    Rencana Lius Andre MIC selaku perwakilan Moonton dengan rangkaian acara skala besar yang disiapkan pada tahun 2019  MIC akan diselenggarakan di 8 kota besar di Indonesia, yaitu Palembang, Medan, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Makassar, Surabaya, dan Jakarta.



    Hingga saat ini sudah ada 3 kota yang sudah menyelenggarakan MIC Medan pada tanggal 23 - 24 Maret 2019 ( berlokasi di Centre Point Mall ) dengan pemenang Xavier Maze, lalu MIC Palembang pada tanggal 20 - 21 April 2019 ( berlokasi di OPI Mall ) dengan pemenang Kaizer Coeg dan 2 Pemenang dari kota berbeda beradu kekuatan yang dimenangkan Xaiver Maze. MIC Bandung, berlokasi di Istana BEC, pada tanggal 18-19 Mei 2019 dengan pemenang MIC adalah OPI Bandung, yang juga berhasil menjuarai City Fight melawan Xavier Maze dari Medan.


    Untuk kota-kota lain dapat berpartisipasi dalam turnamen ini, dengan mendaftarkan diri dan mengikuti kualifikasi online terlebih dahulu, dengan persyaratan setiap tim harus memiliki minimal 3 anggota dengan Kartu Tanda Penduduk di kota mereka akan mendaftar. Untuk info lengkapnya dapat cek di Instagram Mobile Legend Bang Bang.

    Jadi apa kamu sudah siap untuk menjadi Legend of Nusantara? Jangan lupa daftarkan tim kamu dan ayo bertanding!

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers