logo

GAMDIAS Umumkan Kehadiran Beberapa Perangkat Gaming Terbarunya

root
Selasa 07 Januari 2014, 07:00 WIB
GAMDIAS Umumkan Kehadiran Beberapa Perangkat Gaming Terbarunya

GAMDIAS Umumkan Kehadiran Beberapa Perangkat Gaming Terbarunya

GAMDIAS, salah satu perusahaan peripheral gaming professional terkenal di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran delapan perangkat gaming terbarunya. Kedelapan perangkat gaming ini terdiri dari empat unit mouse, dua unit keyboard dan dua unit headset gaming terkini dari GAMDIAS. Kedelapan produk gaming yang di klaim GAMDIAS memiliki teknologi canggih terbaru ditujukan bagi para gamer tersebut dikabarkan akan masuk ke pasaran Indonesia sekitar akhir bulan September 2014.

 

GAMDIAS sebagai merek yang tergolong baru di pasaran dunia, selalu berusaha untuk memberikan jajaran produk gaming yang lebih lengkap untuk para penggemarnya.

Kehadiran GAMDIAS di dunia telah menjadi semakin kuat berkat banyaknya para klub gamer professional yang menggunakan produk ini sebagai andalan dalam setiap pertandingan. Peluncuran delapan produk terbaru GAMDIAS ini juga merupakan sebagai bukti atas janji GAMDIAS untuk selalu memberikan produk-produk dengan desain terkini dan teknologi canggih ditujukan untuk para gamer pemula sampai professional di seluruh dunia. GAMDIAS membuat pengalaman bermain game menjadi lebih nyaman, lebih seru dan lebih sesuai dengan keinginan para penggunanya.


Mouse GAMDIAS EREBOS dan OUREA

GAMDIAS EREBOS

 Terdapat empat unit mouse gaming terbaru dari GAMDIAS yang dibagi menjadi dua kategori, kategori mouse gaming optic yaitu GAMDIAS Optical Gaming Mouse EREBOS-GMS7500 dan GAMDIAS Optical Gaming Mouse OUREA-GMS5500 serta mouse gaming laser yaitu GAMDIAS Extension Laser Gaming Mouse EREBOS-GMS7510 dan GAMDIAS Laser Gaming Mouse OUREA – GMS5510.

Gamdias OUERA

GAMDIAS EREBOS baik optikal ataupun laser memiliki desain 3 Interchangeable Magnetic Side Panel yang dapat mengadaptasi penggunanya disetiap tantangan permainan untuk menjadi juara sejati. Sedangkan, GAMDIAS OUREA memiliki desain Ambidextrous yang merupakan fitur sistem penggantian berat dan desain, sehingga penggunanya dapat memiliki kontrol penuh ditangannya untuk memenangkan semua pertempuran. 


Keyboard gaming GAMDIAS ARES

 

GAMDIAS menambahkan dua unit keyboard gaming terbaru dalam jajaran kode produk ARES, kedua produk baru ini  yaitu gaming keyboard ARES paket tunggal dan ARES paket combo dengan kelengkapan keyboard ARES dan mouse optikal OUREA di dalamnya.

Keyboard gaming ARES GKB6010 merupakan keyboard gaming dengan 16 fitur super lengkap di dalamnya, antara lain Micro-Processor premium, memori terintegrasi 320KB, 9 tambahan kunci untuk penugasan makro, 16,8 juta warna backlighting, 4 lapisan struktur membrane keyboard untuk kenyamanan pengetikan, tambahan area untuk istirahat lengan penggunanya yang dapat dengan mudah dipasangkan ke keyboard, fungsi On-the-fly macro recording, terdapat tempat penampungan kabel dibagian bawah, terdapat kunci Anti-ghosting, Consecutive Attack mode, desain tahan cipratan air, kabel USB kelas militer berlapis emas, dan beberapa fungsi lainnya yang sangat canggih sebagai jaminan para gamer untuk memenangkan setiap pertempuran

 

Headset gaming GAMDIAS EROS V2 dan HEBE V2


 Gamdias EROS

Selain penambahan pada jajaran mouse dan keyboardnya, GAMDIAS juga melengkapi jajaran headset gamingnya dengan menambahkan dua produk headset gaming terbaru dari kode produk EROS dan HEBE. Headset GAMDIAS EROS V2 – GHS3200u merupakan headset gaming dengan suara surround berukuran 7.1 dengan driver berukuran 50mm NdFeB yang memproduksi 360 derajat suara surround untuk pengalaman menonton film, bermain game dan mendengarkan musik yang lebih menakjubkan. Desain ergonomisnya dengan headband yang ringan menjamin kenyaman lebih bagi penggunanya.

Gamdias HEBE

Headset GAMDIAS HEBE V2 – GHX3300 merupakan headset gaming stereo dengan desain acoustic upgrade yang memberikan suara sangat jernih sehingga memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan kenikmatan lebih ketika mendengarkan musik. Terdapat dua tipe konektor yang dapat digunakan pada perangkat pintar atau komputer untuk aplikasi-aplikasi yang lebih luas. 

Dan jika Anda ingin selalu mendapatkan informasi terkini mengenai GAMDIAS dan hadiah-hadiah menarik, silahkan bergabung dengan halaman fans Facebook GAMDIAS Indonesia. Terdapat juga program promosi bagi para gamer yang ingin mendapatkan mouse GAMDIAS dengan harga murah, silahkan klik link berikut: http://on.fb.me/1oJdSuB  

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget16 April 2024, 12:32 WIB

Deretan Smartphone Canggih yang Memiliki Fitur Circle to Search, Cari Informasi Lebih Efektif dan Inovatif

Circle to Search, awalnya hanya bisa digunakan oleh beberapa smartphone saja. Namun, saat ini Cirle to Search sudah bisa digunakan oleh beberapa smartphone seperti berikut.
Ilustrasi menggunakan Cirle to Search di smartphone Android (FOTO: zdnet.com)
Console16 April 2024, 12:27 WIB

Game Persona 1 dan 2 Remake Dirumorkan Segera Hadir

Dikembangkan oleh Atlus, game Persona 1 dan 2 remake dikabarkan bakal segera hadir setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari seluruh dunia.
Persona 1. (Sumber: Atlus)
Mobile16 April 2024, 12:10 WIB

5 Kekurangan Honor of Kings yang Buat Sulit Saingi Popularitas Mobile Legends

Lantas, apa saja kekurangan Honor of Kings yang membuatnya sulit menyaingi game milik Moonton tersebut? Simak penjelasan beikut.
Game Honor of Kings dan Mobile Legends. (Sumber: Youtube Top to Game)
Console16 April 2024, 11:44 WIB

Penjualan Final Fantasy 7 Rebirth Dinilai Jeblok, Tidak Sesuai Ekspektasi

Sebagai game yang cukup lama dinantikan, Final Fantasy 7 Rebirth melahirkan ekspektasi besar di kalangan fans, bahwa penjualannya mungkin akan laris manis.
Final Fantasy VII Rebirth. (Sumber: PlayStation.com)
Gadget16 April 2024, 11:35 WIB

Tak Cuma Itel RS4, Ini 3 Rekomendasi HP Itel Rp1 Jutaan yang Memiliki Performa Gaming Jempolan

Itel menjadi salah satu rekomendasi HP gaming dengan harga Rp1 jutaan. Simak pilihannya berikut ini.
HP gaming Rp1 jutaan dari Itel (FOTO: Itel)
Mobile16 April 2024, 11:29 WIB

5 Hero Jungle Terbaik di Honor of Kings, Nomor 5 Butuh Skill OP Buat Memaksimalkan Potensinya!

Dalam dunia Honor of Kings, pemilihan hero yang tepat bisa menjadi perbedaan antara kemenangan dan kekalahan, termasuk untuk hero jungle.
5 Hero Jungle Terbaik di Honor of Kings, Nomor 5 Butuh Skill OP Buat Memaksimalkan Potensinya! (FOTO: hokarena.com.br) (FOTO: hokarena.com.br)
News16 April 2024, 11:19 WIB

Profil dan Biodata Timothy Ronald, Ngaku Jago Main Mobile Legends dalam Waktu Singkat

Influencer Timothy Ronald belakangan ini tengah menjadi sorotan, terutama di kalangan gamers Mobile Legends: Bang Bang.
Timothy Ronald joki game. (Sumber: Instagram.com/@timothyronaldd)
Mobile16 April 2024, 11:05 WIB

5 Kelebihan Honor of Kings yang Bikin Cepat Populer di Kalangan Gamer di Dunia

Sebenarnya apa saja kelebihan Honor of Kings, sampai game tersebut banyak digemari para gamer di berbagai wilayah? Berikut ulasannya.
Honorof Kings. (Sumber: Honor of Kings)
Infografis16 April 2024, 10:47 WIB

Build Terbaik Hero Roger Mobile Legends, Jaminan Bikin Musuh Ketakutan!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Roger, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi. Jaminan Savage di Land of Dawn.
Build Terbaik Hero Roger Mobile Legends (FOTO: Schnix)
Gadget16 April 2024, 10:06 WIB

4 Kekurangan Itel RS4 yang Wajib Dipertimbangkan Peminatnya

Meskipun hadir dengan spesifikasi yang sangat tinggi untuk sekelas HP Rp1 jutaan, Itel RS4 ini tentunya masih memiliki kekurangan seperti berikut.
HP Gaming Itel RS4 (FOTO: Istimewa)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.