logo

Compfest7 Datangkan Dua Pembicara Dari Google!

awewa
Kamis 08 Januari 2015, 00:00 WIB
Compfest7 Datangkan Dua Pembicara Dari Google!

Compfest7 Datangkan Dua Pembicara Dari Google!

Setelah sukses menyelenggarakan seminar dengan lebih dari 4000 pendaftar pada tahun 2014, tahun ini CompFest kembali mengadakan seminar yang menawarkan delapan topik IT terhangat saat ini.

Yang menarik, CompFest7 secara khusus mengundang dua pembicara yang didatangkan langsung dari Google New York City dan Google Mountain View California. Seluruh rangkaian seminar nantinya diadakan di Balai Sidang Universitas Indonesia dan dapat dihadiri secara gratis. Berikut adalah daftar topik seminar yang kami sediakan :

“Optimizing E-Commerce Expansion to Drive Indonesia’s Growth”

Seminar ini membahas semua hal terkait e-commerce yang dapat meningkatkan peluang bisnis secara global, dan tentunya, mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia. Topik ini akan dibawakan oleh William Tanuwijaya, seorang CEO dari salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia.

“Impactful User Experience for Better Product Development”

Mendesain tanpa memperhatikan user experience belum tentu menjamin kenyamanan pengguna. Di seminar ini akan dijelaskan mengenai seluk beluk user experience serta manfaatnya. Seminar ini akan dibawa oleh Ketut Sulistyawati, seorang founder dan Managing Director di Somia Customer Experience

“Spread your Brand through Digital Marketing”

Seminar ini akan mengupas tuntas mengenai langkah-langkah efektif dalam melakukan digital marketing sehingga dapat menambah potensi keberhasilan pemasaran produk anda. Topik ini akan dibawakan langsung oleh seorang Chief Marketing Officer di GDP Venture dan entrepreneur dalam industri Digital and Advertising Marketing, Danny Oei.

“Make your City Smarter with Internet of Things”

Seluk beluk mengenai smart city dan internet of things akan dibahas di seminar ini. Dengan mengundang Panji Wasmana, Indonesia Enterprise Business Unit Technical Leader at IBM, seminar ini bertujuan agar membuka pandangan masyarakat terhadap Internet of Things secara lebih luas.

“Speech Technology: Hearing and Speaking the Google Way”

Untuk seminar ini CompFest7 secara khusus mendatangkan Petar Aleksic yang menjabat sebagai software engineer in Speech Team langsung dari Google New York City. Petar Aleksic akan memberikan pemahaman mengenai speech technology sehingga dapat mendorong developer untuk mengembangkan platform speech technology.

“Natural Language Generation: Make Computer Speak”

Ketika komputer menerjemahkan bahasa mesin menjadi bahasa manusia, terkadang bahasa tersebut terdengar sangat kaku dan aneh. Dengan Natural Language Generation (NLG) inilah komputer dapat menulis teks dengan kualitas yang begitu natural seperti bahasa manusia biasa. Oleh karena itu, untuk topik ini CompFest7 mendatangkan pembicara yang sudah terjun langsung dalam bidang tersebut yang berasal dari Google Mountain View, California, yaitu Steven Burnett. Beliau merupakan Software Engineer in Machine Intelligence Group di perusahaan itu.

“Game Development as a Lucrative Business”

Seminar ini akan memberikan pemahaman lebih jauh mengenai pengembangan game serta prospek bisnis dalam bidang pengembangan game itu sendiri. Tentunya topik ini sangat sayang untuk dilewatkan oleh para pengembang karena seminar ini akan dibawakan langsung oleh Gustavo Matsumoto Rosendo dos Santos, seorang Programmer Trainer di Gameloft Yogyakarta.

“Get Ready to Jump Start your Startup”

Mendirikan startup yang sukses tentunya bukanlah hal yang mudah. Diperlukan ide yang baik agar mampu mengimplementasikan ide tersebut menjadi sebuah startup. Seperti apakah ide yang baik itu akan dibahas di seminar ini. Seminar ini akan dibawakan oleh Fung Fuk Lestario yang telah sukses mendirikan Lazada serta sekarang menjabat sebagai CEO & Co-Founder di Rupawa.com.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan compfest.web.id/event/seminar sampai tanggal 5 September 2015. Akan ada kuota untuk tiap-tiap seminarnya. Nantinya, peserta akan dipilih berdasarkan motivasi yang ditulis untuk mengikuti seminar tersebut.

Untuk info lebih lanjut, pantau terus lini masa di Twitter @CompFest, Facebook CompFest atau kunjungi situs utama kami di compfest.web.id.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport25 April 2024, 22:00 WIB

Profil ONIC CW, Goldlaner Asal Medan yang Punya Segudang Prestasi

Alvin Winata atau yang akrab disapa Onic CW salah satu pro player Mobile Legends yang memiliki banyak penggemar dan juga cukup ditakuti di panggu MPL Indonesia.
Profil ONIC CW (FOTO: Instagram.com/@calvinwinata)
Guides25 April 2024, 21:00 WIB

Kelebihan Claude dan Roger, 2 Marksman yang Paling Sering Digunakan ONIC CW

Calvin Winata atau yang akrab disapa Onic CW, merupakan gold laner terbaik di antara jajaran pemain di scene MPL Indonesia Season 13.
Hero andalan CW di MPL ID Season 13 (FOTO: Instagram.com/@calvinwinata)
Guides25 April 2024, 20:44 WIB

4 Hero Paling Sering Digunakan Alter Ego Tazz di MPL ID Season 13

Darrel Jovanco Wijaya atau Tazz merupakan Jungler dari tim Alter Ego yang berhasil mencuri perhatian banyak pihak karena berhasil menampilkan permainan yang cukup baik di MPL ID Season 13 yang masuk dalam minggu ke-6.
Hero andalan Tazz Jungler Alter Ego (FOTO: Instagram.com/@darrel.jovancooo)
Guides25 April 2024, 20:22 WIB

5 Tips Bermain Sebagai Jungler di Honor of Kings, Panduan untuk Pemain Pemula

Bermain sebagai jungler dalam permainan Honor of Kings membutuhkan strategi dan pemahaman yang baik tentang peran tersebut.
5 Tips Bermain Sebagai Jungler di Honor of Kings, Panduan untuk Pemain Pemula(FOTO: hokarena.com.br)
E-Sport25 April 2024, 20:22 WIB

Profil ONIC Butss, Karir, Prestasi hingga Nama Aslinya

Onic Butss yang memiliki nama lengkap Muhammad Satrya Sanubari, lelaki kelahiran  2001 yang merupakan pro player Mobile Legends dari tim ONIC.
Profil Butss (FOTO: Instagram.com/@msatryas)
Mobile25 April 2024, 20:14 WIB

Game Dungeon and Fighter Mobile Buatan Tencent Bakal Launching Tanggal 21 Mei 2024 di Android dan iOS

Dungeon and Fighter Mobile adalah game RPG aksi open-world yang akan segera dirilis oleh Tencent.
Dungeon and Fighter (FOTO: Nexon)
Infografis25 April 2024, 19:50 WIB

Bigetron Alpha dan Geek Fam Masih Imbang

Dalam 6 kali pertemuan Bigetron Alpha vs Geek Fam terakhir di panggung MPL, keduanya masih imbang dan sama-sama kuat.
Bigetron Esports dan Geek Fam Masih Imbang (FOTO: Schnix)
Guides25 April 2024, 18:53 WIB

5 Tips Memainkan Hero Angela Honor of Kings, Nomor 3 Wajib Kamu Lakukan!

Dengan kemampuan yang kuat dan strategi yang tepat, kamu dapat menguasai medan perang dengan kehadiran Angela.
5 Tips Memainkan Hero Angela Honor of Kings, Nomor 3 Wajib Kamu Lakukan! (FOTO: Honor of Kings)
Infografis25 April 2024, 18:18 WIB

RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Lawan Aura Fire

Dalam 6 kali pertemuan Aura Fire vs RRQ Hoshi terakhir di panggung MPL, hasilnya selalu berpihak pada RRQ Hoshi.
RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Lawan AURA Fire (FOTO: Schnix)
Mobile25 April 2024, 18:12 WIB

PUBG Balikin Lagi Peta Erangel untuk Waktu yang Terbatas

Buat kamu yang sudah main PUBG sejak game ini rilis tahun 2017 silam, peta Erangel benar-benar bisa bikin kangen.
PUBG Mobile. (Sumber: pubg.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.