logo

Compfest7 Datangkan Dua Pembicara Dari Google!

awewa
Kamis 08 Januari 2015, 00:00 WIB
Compfest7 Datangkan Dua Pembicara Dari Google!

Compfest7 Datangkan Dua Pembicara Dari Google!

Setelah sukses menyelenggarakan seminar dengan lebih dari 4000 pendaftar pada tahun 2014, tahun ini CompFest kembali mengadakan seminar yang menawarkan delapan topik IT terhangat saat ini.

Yang menarik, CompFest7 secara khusus mengundang dua pembicara yang didatangkan langsung dari Google New York City dan Google Mountain View California. Seluruh rangkaian seminar nantinya diadakan di Balai Sidang Universitas Indonesia dan dapat dihadiri secara gratis. Berikut adalah daftar topik seminar yang kami sediakan :

“Optimizing E-Commerce Expansion to Drive Indonesia’s Growth”

Seminar ini membahas semua hal terkait e-commerce yang dapat meningkatkan peluang bisnis secara global, dan tentunya, mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia. Topik ini akan dibawakan oleh William Tanuwijaya, seorang CEO dari salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia.

“Impactful User Experience for Better Product Development”

Mendesain tanpa memperhatikan user experience belum tentu menjamin kenyamanan pengguna. Di seminar ini akan dijelaskan mengenai seluk beluk user experience serta manfaatnya. Seminar ini akan dibawa oleh Ketut Sulistyawati, seorang founder dan Managing Director di Somia Customer Experience

“Spread your Brand through Digital Marketing”

Seminar ini akan mengupas tuntas mengenai langkah-langkah efektif dalam melakukan digital marketing sehingga dapat menambah potensi keberhasilan pemasaran produk anda. Topik ini akan dibawakan langsung oleh seorang Chief Marketing Officer di GDP Venture dan entrepreneur dalam industri Digital and Advertising Marketing, Danny Oei.

“Make your City Smarter with Internet of Things”

Seluk beluk mengenai smart city dan internet of things akan dibahas di seminar ini. Dengan mengundang Panji Wasmana, Indonesia Enterprise Business Unit Technical Leader at IBM, seminar ini bertujuan agar membuka pandangan masyarakat terhadap Internet of Things secara lebih luas.

“Speech Technology: Hearing and Speaking the Google Way”

Untuk seminar ini CompFest7 secara khusus mendatangkan Petar Aleksic yang menjabat sebagai software engineer in Speech Team langsung dari Google New York City. Petar Aleksic akan memberikan pemahaman mengenai speech technology sehingga dapat mendorong developer untuk mengembangkan platform speech technology.

“Natural Language Generation: Make Computer Speak”

Ketika komputer menerjemahkan bahasa mesin menjadi bahasa manusia, terkadang bahasa tersebut terdengar sangat kaku dan aneh. Dengan Natural Language Generation (NLG) inilah komputer dapat menulis teks dengan kualitas yang begitu natural seperti bahasa manusia biasa. Oleh karena itu, untuk topik ini CompFest7 mendatangkan pembicara yang sudah terjun langsung dalam bidang tersebut yang berasal dari Google Mountain View, California, yaitu Steven Burnett. Beliau merupakan Software Engineer in Machine Intelligence Group di perusahaan itu.

“Game Development as a Lucrative Business”

Seminar ini akan memberikan pemahaman lebih jauh mengenai pengembangan game serta prospek bisnis dalam bidang pengembangan game itu sendiri. Tentunya topik ini sangat sayang untuk dilewatkan oleh para pengembang karena seminar ini akan dibawakan langsung oleh Gustavo Matsumoto Rosendo dos Santos, seorang Programmer Trainer di Gameloft Yogyakarta.

“Get Ready to Jump Start your Startup”

Mendirikan startup yang sukses tentunya bukanlah hal yang mudah. Diperlukan ide yang baik agar mampu mengimplementasikan ide tersebut menjadi sebuah startup. Seperti apakah ide yang baik itu akan dibahas di seminar ini. Seminar ini akan dibawakan oleh Fung Fuk Lestario yang telah sukses mendirikan Lazada serta sekarang menjabat sebagai CEO & Co-Founder di Rupawa.com.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan compfest.web.id/event/seminar sampai tanggal 5 September 2015. Akan ada kuota untuk tiap-tiap seminarnya. Nantinya, peserta akan dipilih berdasarkan motivasi yang ditulis untuk mengikuti seminar tersebut.

Untuk info lebih lanjut, pantau terus lini masa di Twitter @CompFest, Facebook CompFest atau kunjungi situs utama kami di compfest.web.id.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides27 April 2024, 00:00 WIB

Meta Assasin kembali, Begini 7 Cara bermain Assassin di Mobile Legends

Dengan kemampuan untuk menghabisi musuh dalam waktu singkat, assassin dapat menjadi penentu dalam setiap pertandingan.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Guides26 April 2024, 23:55 WIB

Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham!

Hero poke adalah istilah yang digunakan dalam Mobile Legends untuk menggambarkan hero yang memiliki kemampuan untuk mengganggu dan memberikan damage kepada musuh dari jarak jauh.
Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham! (FOTO: Moonton)
Mobile26 April 2024, 23:45 WIB

5 Alasan Mengapa Zodiak Scorpio Cocok Sebagai Assassin dalam Mobile Legends

Bagi para Scorpio, peran sebagai assassin mungkin merupakan pilihan yang tepat. Dengan sifat-sifat yang kuat dan karakteristik yang unik, Scorpio memiliki banyak alasan untuk memilih peran ini.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Gadget26 April 2024, 21:16 WIB

Vivo Sediakan Layanan Antar Jemput untuk Perbaikan, Begini Cara Memakai Jasanya

Layanan antar jemput perbaikan ini menjadi bukti nyata keseriusan vivo mengedepankan kepuasan konsumen.
Vivo layanan antar jemput (FOTO: Dok,vivo)
Infografis26 April 2024, 21:10 WIB

3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings

3 Marksman Honor of Kings ini punya potensi untuk memberikan hasil terbaik bagi kamu yang push rank.
3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings (FOTO: Schnix)
Infografis26 April 2024, 20:05 WIB

Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April

4 hero tank Honor of Kings ini mampu menjadi terbaik di bulan April. Pastikan untuk memakainya di pertandingan.
Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April (FOTO: Schnix)
Console26 April 2024, 19:11 WIB

Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil

Game Resident Evil tidak hanya terkenal dengan ceritanya yang menegangkan tentang serangan zombie, tetapi juga dengan karakter-karakter ikoniknya.
Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil (FOTO: Screen Rant) (FOTO: Screen Rant)
Console26 April 2024, 16:02 WIB

Rumor Chris Redfield Jadi Protagonis Resident Evil 9 akan Disandingkan dengan Karakter Legendaris

Resident Evil 9 masih belum jelas kapan akan dirilis Capcom.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
Console26 April 2024, 15:08 WIB

5 Rumor Terbesar Resident Evil 9 yang Perlu Dibuktikan Kebenarannya

Biasanya, game AAA beranggaran besar akan sulit dijangkau oleh para leaker namun tampaknya saat ini tidak berlaku bagi Resident Evil 9.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
News26 April 2024, 14:33 WIB

Yuk Bongkar Penyebab PowerWash Simulator Disukai 12 Juta Pemain

PowerWash Simulator jadi fenomena di dunia game setelah mencapai 12 juta pemain di seluruh dunia. Mengapa game ini begitu disukai? Simak berita selengkapnya.
PowerWash Simulator. (Sumber: Steam)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.