• Overwatch`s Lunar New Year Event Dimulai, Ada Apa Saja di Sana?

    Rabu, 25 Januari 2017 16:36 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Events | Dibaca 1180 kali


    Baru-baru saja Blizzard Entertainment mengumumkan Lunar New Year event untuk Overwatch namun tidak memberi tahu secara detail apa saja yang ada di dalamnya. Serangkaian kebocoran pun mulai mengungkap banyak hal tentang apa saja yang ada di dalamnya. Dan sekarang, event yang berlangsung pada semua platform tersebut, akhirnya mendapatkan kejelasan secara penuh oleh Blizzard, tentang fitur-fitur apa saja yang ada di dalamnya.

    Overwatch`s Lunar New Year Event Dimulai, Ada Apa Saja di Sana?

    Yang paling utama dari event ini adalah perkenalan dari sebuah mode baru yaitu Capture the Flag yang disebut oleh Brawl sebagai Capture the Rooster. Mode ini bisa dimainkan pada versi terbaru di Lijiang Tower. Di dalam mode ini, pemain dipaksa untuk menjadi kreatif mengatur komposisi tim, membentuk barisan yang kompak untuk membangun kecepatan menyerang dan kestabilan dalam bertahan. Setidaknya ini menarik karena Blizzard tidak berniat untuk menambahkan itu ke mode Quick Play atau Competitive.

    Seperti yang dilansir dari laman gamespot (25/1/2017), event yang ada sebelumnya, Loot Boxes yang standar telah diganti dengan yang baru. Lunar Loot Boxes datang dengan berbagai item-item baru, namun paket ini hanya dapat dibeli pada waktu yang telah ditentukan. Pemain akan dapat menyimpan dan menggunakan berbagai hal yang mereka beli dari sekarang hingga tanggal 13 Februari nanti. Mereka bisa mendapatkan atau membeli Loot Boxes standar dan mendapat jaminan untuk memasukkan setidaknya satu dari item baru pada set yang didapatkan itu, termasuk skin, icons, sprays, emotes, intro, pose kemenangan, dan masih banyak lagi lainnya. Bagi yang penasaran seperti apa skins baru yang ada di Overwatch, bisa melihatnya di sini

    Bertepatan dengan event dan liburan, Blizzard telah menaruh secara bersamaan sebuah versi dari kisah klasik China yang dibintangi oleh Winston. Untuk lebih lengkapnya bisa melihat Winston's Journey to the West di sini:

     



    Sebagai tambahan untuk trailer yang ada di atas, Blizzard merilis sebuah video tentang perkembangan dari game ini. Di video tersebut, direktur Jeff Kaplan membicarakan tentang pendekatannya ke studio untuk mengembangkan sebuah mode CFT. Blizzard secara khas menemukan bahwa permainan itu akan menarik dengan objek tunggal, meski pun CTF sendiri sebenarnya memiliki dua. Di video tersebut juga, pemain dapat melihat bagaimana ia menjelaskan bagaimana permasalahan yang ada, dan mengapa Blizzard tidak mempermasalahkan tentang keseimbangan yang tidak bagus itu.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers