• Pertama Kali di Indonesia! LAFFestival 2018 Hadirkan Konsep "Live Movie Reality"

    Kamis, 25 Januari 2018 13:10 | Diposting oleh, Priambodoyou | Kategori: News


    Pertama Kali di Indonesia! LAFFestival 2018 Hadirkan Konsep

    JAKARTA - Berlian Entertainment & Hype Festival sebagai penyelenggara LAFFestival 2018 akan menghadirkan satu gebrakan baru dalam panggung hiburan tanah air. Dengan total 11 show konser musik dan 1 tayangan Live Movie Reality dengan judul film “Di Antara Cinta & Guest List”. Ide out of the box ini termasuk yang pertama kali dihadirkan di Indonesia. Bagaimana konsep Live Movie Reality tersebut disuguhkan?
    Pada proses pembuatan live movie ini, mulai dari kesiapan crew dan pemeran film harus matang, tidak ada re-take atau pengulangan adegan dari awal hingga film selesai. Semua adegan pada film nantinya akan dilakukan di venue acara LAFFestival pada tanggal 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center - Senayan secara live.

    Film “Di Antara Cinta & Guest List” akan dibintangi oleh para sineas film muda Indonesia, yaitu AwkarinDimas AnggaraLula Lahfah dan disutradarai oleh Lukman SardiPutrama TutaErtanto Robby dan Adilla Dimitri. Bertindak sebagai Producer adalah Wulan GuritnoJanna Soekasah, Amanda Soekasah dan selaku Creative Producer Dino Hamid serta Executive Producer CSB & D_Pridz.

    Produser, Sutradara & Pemeran Live Movie Reality LAFF 2018

    Film yang berdurasi 75 menit ini menceritakan tentang perjalanan tiga orang sahabat bernama Angkasa, Manda dan Tasha yang telah lama tak berjumpa. Ketiganya akhirnya bertemu kembali saat acara LAFFestival 2018 dengan tujuan yang sama, yaitu menonton konser artis kesayangan mereka dan berfoto bersama. Tak disangka pertemuan tersebut menimbulkan konflik saat Manda dan Tasha ternyata memendam rasa cinta kepada Angkasa. Akankah Angkasa memilih cinta, atau menjadikan salah satu dari mereka hanya list pertemanan saja?

    Selengkapnya untuk menonton film ini dapat disaksikan secara live di venue LAFFestival atau dapat juga streaming dengan melakukan log in ke www.enjoylive.id  saat jadwal berlangsungnya festival musik LAFFestival, Februari nanti.

    “Ini memang mekanisme baru dalam membuat film, semoga para penonton di LAFFestival bisa menyaksikan dan menikmatinya. Kita tidak memerlukan proses shooting yang berhari-hari atau berbulan-bulan seperti standard pembuatan film, proses Live Movie Reality ini hanya kurang dari 2 jam dan selesai, one take saja dan para pemerannya akan memerankan adegan yang diikuti kamera dari awal hingga film ini selesai”, ujar Dino Hamid penyelenggara LAFFestival dan CEO Berlian Entertainment yang juga sebagai Creative Producer film ini.

    Yang tak kalah serunya akan tampil pula penyanyi cantik asal Korea Selatan "CL". Para penggemar K-pop di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi bila mendengar musisi cantik asal Korea Selatan ini.

    CL sebelumnya pernah bergabung sebagai leader (lead vocal) di grup K-pop 2NE1. Pada tahun 2015 CL kemudian merilis single solo berjudul "Hello Bitches" dan sebelumnya CL sukses bekerja sama dengan musisi internasional ternama seperti Skrillex, Diplo dan G Dragon untuk single "Dirty Vibe" dan single "Doctor Pepper" di bawah perusahaan rekaman Diplo.

    Tentunya LAFFestival 2018 akan semakin meriah dan berwarna dengan hadirnya CL pada 10 Februari nanti.

    Info pemesanan tiket dapat mengunjungi situs www.laffestival.com

    So, tunggu apalagi. Don't miss it guys!!

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers