• Efek Sihir di Warcraft Movie Sungguh Nyata dan Luar Biasa

    Rabu, 25 Mei 2016 14:18 | Diposting oleh, Alam | Kategori: Movies


    Bagi kalangan gamers nama Warcraft mungkin sudah tidak asing lagi. Game ini menjadi salah satu permainan yang paling banyak dinanti oleh setiap orang, tidak sedikit penggemar game Warcraft di seluruh dunia. Meski lebih melekat ke permainan World of Warcraft, game ini sendiri juga sebenarnya dapat dinikmati oleh setiap gamers yang permah memainkan Warcraft, atau mini maps di dalamnya seperti Defence of the Ancient (DotA), Tower Defense dan lain sebagainya.

    Efek Sihir di Warcraft Movie Sungguh Nyata dan Luar Biasa

    Nah, berkat kesuksesannya di dunia game tersebut makanya Blizzard Entertaiment ingin membawa para karakter orc dan human ini kedalam perfilman Hollywood dunia. Namun pada versi filmya kali ini salah satu karakter bernama Garona Halforcen yang justru tidak pernah ada pada game muncul dan memiliki peranan penting dalam kehidupan orc dan human. 

    Pada saat itu dunia orc, Draenor yang sedang mengalami masa kehancuran dan mereka harus mencari tempat baru untuk bisa bertahan hidup dan bisa membangun kerajaannya yang bernama Horde. Gul’dan (Daniel Wu) selaku kepala suku dari para orc tersebut yang dibantu Durotan (Toby Kebbell) dan Blackhand (Clancy Brown) sedang mempersiapkan dark portal  yaitu gerbang yang menghubungkan antara dua dunia, dengan kekuatan sihir yang dimiliki oleh Gul’dan.

    Setelah Gul’dan berhasil membuka Dark Portal tersebut. Ternyata kota yang dituju tersebut ialah kota Azeroth yang merupakan tempat kehidupan para manusia pada kala itu. Sedangkan di dunia manusia itu sendiri keadaan sedang dalam situasi damai tentram. Hingga pada akhirnya, para orc yang berhasil masuk ke dunia manusia tersebut perlahan-perlahan menghancurkan semua orang hingga pemukiman yang ada disitu.

    Alliance yang merupakan kerajaan di kota Azeroth tersebut mendengarkan kabar bahwa ada penyerangan besar-besaran di bagian selatan dan barat dikota tersebut. Liane Wryn (Dominic Cooper) yang merupakan pemimpin kerajaan di kota Azeroth tersebut mengutus anak buahnya yakni Anduin Lothar (Travis fimmel) dan meminta bantuan juga kepada seorang penjaga yang dikenal memiliki kekuatan setengah dewa yakni Medivh (ben Foster) untuk mencari tahu siapakah dalang dari kekacauan tersebut. Nah, dari sinilah pertarungan dimulai!

    Film Warcraft ini bisa jadi salah satu film yang dijadikan pilihan untuk para gamers. Setiap gamers dapat melihat karakter-karakter pada games tersebut secara asli di dalam film ini. Duncan jones selaku sutradara dari film Warcraft ini juga sedikit memberikan kejutan pada film Warcraft ini yang tidak pernah terduga dan yang memang sejatinya tidak ada di dalam permainan itu sendiri.

    Pada versi filmnya ini juga sang sutradara Duncan jones juga mengambarkan bahwa sosok orc selama ini yang dikenal pada game-nya sebagai makhluk jahat semata, sebenarnya orc merupakan makhluk jadi-jadian yang dianggap sebagai sosok jahat. Dari segi visual dan penanaman effectnya sendiri film Warcraft ini bisa dibilang cukup memukau! Selain itu effect penyihir Medivh ini merupakan gebrakan baru dalam dunia perfilmnya yang menyuguhkan secara detail dan terkesan nyata tidak seperti film-film pada umumnya.

    Indogamers sendiri memberikan nilai 7.0 dari 10 untuk film Warcraft ini. Bagi kalian para gamer sejati sepertinya wajib untuk menonton film Warcraft ini. Film ini sendiri sejatinya sudah tayang di bioskop Indonesia sejak (25/05/2016) yang memang tercatat lebih cepat satu minggu jika dibandingkan dengan Amerika.

    Berikut Trailer Selengkapnya:

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers