logo

Megaxus Kenalkan Game Action Fighting Ala Anime Berjudul Closers Online!

root
Selasa 05 Januari 2016, 00:00 WIB
Megaxus Kenalkan Game Action Fighting Ala Anime Berjudul Closers Online!

Megaxus Kenalkan Game Action Fighting Ala Anime Berjudul Closers Online!

Setelah melewati tahap Close Beta Test, akhirnya tepat pada hari ini PT. Megaxus Infotech resmi memperkenalkan game terbarunya yakni Closers Online. Game bergenre Ultra High Speed Action Fighting MMORPG ini berhasil mendapatkan sambutan yang begitu meriah dari para gamers Indonesia.

Acara perkenalan yang digelar di markas Megaxus ini berlangsung sangat meriah. Beberapa tamu spesial turut menghadiri acara ini seperti Eva Muliawati selaku CEO PT. Megaxus Indonesia, Felix Darmoko selaku Brand Manager, Brandon selaku perwakilan dari developer Naddic Games, dan beberapa tamu penting lainnya. 

Game ini sendiri memiliki unsur anime yang sangat kuat baik dari nuansa maupun karakternya. Oleh karena itu, dalam presentasinya Eva Muliawati menyatakan jika game Closers Online ini sangat cocok bagi gamers sekaligus para pecinta anime Jepang.

"Bagi pecinta game anime dan manga yang menyukai game bertemakan action fighting MMORPG, game terbaru dari Megaxus kali ini merupakan pilihan yang tepat. Sebab game Closers Online berhasil meleburkan dua unsur penting tersebut menjadi satu," ujar Eva Muliawati.

Selain mengusung tema anime, gameplay game Closers Online juga sangat seru dan menegangkan. Disini kalian akan dibawa ke kota New Seoul di tahun 2020 dimana terdapat beragam monster jahat menyerang. Di game Closers Online tercatat ada lima class yang memiliki pola serangan berbeda-beda antara lain Striker, Caster, Lancer, Fighter dan Ranger. Sedangkan untuk karakternya sendiri saat ini ada Seha, Seulbi Lee, Yuri Seo, dan J.

Selain melawan monster jahat, kalian juga bisa saling bertarung satu sama lain berkat mode PVP yang terdapat di game ini. Tidak seperti mode PVP di game lainnnya yang mengharuskakn karakter level 60 ke atas, arena PVP di game Closers Online bisa digunakan oleh karakter level berapapun sehingga semua player bisa merasakan serunya pertempuran PVP.

Closers Online digarap oleh developer game asal Korea yakni Naddic Games. Menurut sang developer, dengan mengusung game engine bernama NKX, game ini mampu menghasilkan nuansa grafis cel shading yang dipadu dengan tampilan animas 3D dan gameplay 2.5D side-scrolling. Walaupun menampilkan grafis kelas atas, namun game ini masih bisa memberikan layar pemainan hingga 80 FPS sehingga game pun berjalan lebih halus.

Selain Closers Online, di acara kali ini Megaxus juga memperkenalkan game mobile yang sedang mereka garap bersama developer-developer game terbaik dalam negeri yang berjudul Combo Crush. Developer game yang tergabung dalam perkumpulan Koalisi Kemakmuran antara lain Toge Productions, Amagine Interactive, dan juga Mojiken. Selain itu, di acara tersebut Megaxus Infotech juga secara resmi mendeklerasikan kolaborasinya bersama BOLT! 4G Ultra LTE.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News24 April 2024, 09:39 WIB

Sang Mantan Aura Jeixy Diduga Kena Narkoba, Ini Klarifikasi Aura Esports

Mantan pro player Aura Esports, Herli Juliansah (HJ) atau yang akrab disapa Aura Jeixy diduga telah ditangkap pihak kepolisian Jakarta Selatan atas dugaan kasus narkoba.
Aura Jeixy. (Sumber: Instagram.com/@aura.jeixxy)
Console24 April 2024, 09:29 WIB

5 Game Terbaik PS1 Favorit Anak Rental, Cikal Bakal E-Football Lahir dari Sini

Game-game tersebut menjadi favorit anak rental karena keseruan, gameplay, dan tantangannya.
PS1, salah satu pelopor konsol game terbaik. (FOTO: Dok. Sony via wikimedia)
News24 April 2024, 09:20 WIB

Ditangkap Polisi Saat Pesta Ganja, Aura Jeixy Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka, Terancam 4 Tahun Penjara

Pro player PUBG, Aura Jeixy ditangkap polisi saat pesta ganja di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin malam.
Ilustrasi, Aura Jeixy ditangkap polisi saat pesta ganja di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam. (FOTO: Instagram/@aura.jeixyy)
News24 April 2024, 09:18 WIB

Eks Atlet Esports Inisial HJ Ditangkap Atas Dugaan Kasus Narkoba

Menjelang berakhirnya bulan April 2024 ini, dunia esports Tanah Air dihebohkan dengan penangkapan mantan atlet esports berinisial HJ oleh pihak kepolisian.
Aura Jeixy. (Sumber: Instagram.com/@aura.jeixxy)
Guides23 April 2024, 23:30 WIB

Kekurangan Mathilda Mobile Legends, Roamer Wajib Baca!

Mathilda merupakan salah satu hero multifungsi yang bisa bertugas sebagaiĀ  Support juga Assassin di Mobile Legends.
Hero Mathilda (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides23 April 2024, 23:00 WIB

Cara Main Minotaur Mobile Legends hingga Asal Usul Manusia Setengah Banteng

Minotaur adalah hero Tank dalam game Mobile Legends yang dikenal karena daya tahannya yang luar biasa dan kemampuan crowd control yang kuat.
Hero Minotaur (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides23 April 2024, 22:00 WIB

Tips Bikin Angela Mobile Legends Berguna di Land of Dawn

Berperan sebagai support, Angela dikenal dengan kemampuan uniknya, yakni menempel pada satu hero rekan tim untuk meregenerasi HP dan buff.
Hero Angela (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
E-Sport23 April 2024, 21:00 WIB

2 Hero Paling Sering Digunakan RRQ Irrad di MPL ID Season 13

Irrad merupakan pro player Mobile Legends yang kini membela tim RRQ Hoshi.
RRQ Irrad (FOTO: Instagram/rrq_irrad)
Guides23 April 2024, 20:41 WIB

Ini Alasan Angela Sering Digunakan Pro Player Saat Kompetisi Mobile Legends

Angela merupakan salah satu hero yang cukup populer dalam permainan Mobile Legends.
Hero Angela (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
News23 April 2024, 19:26 WIB

Tom Holland Ungkap Berapa Lama Lagi Dia Ingin Memerankan Spider-Man di MCU

Tom Holland baru-baru ini berbicara tentang keinginannya untuk terus memerankan peran tersebut dalam waktu yang belum ditentukan.
Tom Holland Ungkap Berapa Lama Lagi Dia Ingin Memerankan Spider-Man di MCU (FOTO: The Direct)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

Ā© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.