• Ponsel Android Murah Dari Motorola Dengan Spesifikasi Tinggi

    Kamis, 25 Juli 2013 13:26 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Gadget


    Perusahaan ponsel Motorola sedikit membeberkan tentang peluncuran produk terbaru mereka yang tak lama lagi akan datang. Ponsel pintar yang kabarnya akan diluncurkan pada tanggal 1 Agustus mendatang diberi nama Motorola Moto X. Tak heran sebenarnya akan hal ini, karena memang sering terjadi dan merupakan salah satu strategi marketing dari setiap produsen ponsel.

     

    Ponsel Android Murah Dari Motorola Dengan Spesifikasi Tinggi

     

    Ponsel Moto X ini sendiri nanti akan dibekali dengan spesifikasi yang tangguh yaitu; prosesor Snapdragon S4 Pro 1,7 GHz dual-core dari Qualcomm, GPU Adreno 320, dan RAM 2 GB. Layarnya memiliki bentang 4,7 inci dengan dukungan resolusi 720 x 1184 piksel. Selain itu Moto X juga akan dilengkapi dengan dua kamera penunjang. Pada kamera depan akan diberikan 2,1 MP, sedangkan kamera belakang cukup tangguh dengan 10,5 MP. Untuk sistem operasi sendiri, Moto X akan diberikan Android Jelly Bean 4.2.2. Selain itu juga akan ada WiFi dan NFC didalamnya.

     

     

    Motorola sendiri mengincar pasar menengah untuk penjualan ponsel mereka sendiri. Hal ini demi mendapatkan pasar dan menjauhi persaingan dari ponsel-ponsel pintar Android lainnya. Jadi mereka akan menjual ponsel mereka dengan harga yang terjangkau. Sebelumnya memang banyak yang mengira kalau ponsel ini akan dijual dengan harga yang tinggi, dan hadir sebagai pesaing ponsel-ponsel kelas atas seperti iPhone 5, Galaxy S4 dan HTC One, namun ternyata prediksi tersebut tidaklah benar.

     

     

    Untuk harga sendiri, seperti yang dilansir pada UnwiredView, Moto X akan dijual dengan harga 299 dollar AS atau sekitar 2,9 juta Rupiah untuk 16GB. Sedangkan untuk yang versi penyimpanan yang lebih besar 32GB akan dijual dengan harga 349 dollar atau sekitar 3,4 juta. Tertarik? <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers