logo

Hero Buster, Terungkap Rahasia Bos, Pertempuran Hebat dengan Ksatria Lancelot

root
Kamis 08 Januari 2015, 00:00 WIB
Hero Buster, Terungkap Rahasia Bos, Pertempuran Hebat dengan Ksatria Lancelot

Hero Buster, Terungkap Rahasia Bos, Pertempuran Hebat dengan Ksatria Lancelot

Game kartu popular – Hero Buster akan merilis update versi pada tanggal 20 Agustus 2015, dimana pada updater terbaru ini akan ditampilan bos misterius yang biasanya bersembunyi “dibalik layar” kini akan dapat menyerang player secara acak.

Namun jangan khawatir karena Lancelot –Knight of the Cart- akan membantu kamu melawan kekuatan jahat ini bersama. Sebagai tambahan Ucube Games juga akan menambahkan 5 campaigns tambahan dimana kamu dapat bertarung dalam pertarungan berat ini.

 

 

The Knight of the Cart - Nova Mars LancelotSiapUntukBertempur.

Ya, Lancelot. Terkenal sebagai salah satu ksatria meja bundar dalam legenda Arthurian, dan merupakan ksatria paling tangguh dalam jajaran ksatria Arthur. Legenda mengatakan kalau Lancelot dibawa oleh Viviane –Lady of the Lake- dan membesarkannya di dalam kerajaan ajaibnya. Dari kisah inilah Lancelot mendapatkan julukan “Of the Lake”.

Mampu mengeluarkan kekuatan badai (Nova), Lancelot akan meningkat kemampuan memimpinnya hingga 65% AP untuk rekan dalam satu tim yang memiliki atribut Nova. Selain itu dia juga dapat meningkatkan damage tim Nova terhadap musu dan meningkatkan kekuatan bertahan tim kamu, dan serangan kritikal pun akan meningkat 2x dari serangan biasa. Tidak sabar ingin menambahkan karakter cantik dan elegan Lancelot ini pada tim kamu?, makanya jangan sampai ketinggalan event khusus kita!

 

 

Serangan Bos RahasiaRekan Kemarin, Musuh Hari Ini 

Bagaimana bisa untuk percaya pada rekan ketika persahabatan sudah dinodai oleh kejahatan? Para pahlawan yang sudah dikendalikan oleh kejahatan akan beruban menjadiMysterious Bosses. Dan mereka akan menyerang kelemahan kamu.  

Kamu akan melihat hasrat jahat yang terpancar dari mata mereka. Dan tentu saja kamu tahu kalau satu-satunya cara untuk membebaskan pengaruh jahat ini hanyalah darah. Tapi jangan lupa! Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan serpihan langka setelah mengalahkan mereka.”

Di versi terbaru ini, penawaran yang paling menarik adalah Mysterious Boss Shard Collection. Dimana kamu akan berkesempatan untuk bertemu dengan boss tersembunyi ditiap stage dan mengumpulkan serpihan mereka untuk membebaskan mereka saat kamu mendapatkan seluruh kepingan tersebut. Kerenkan!, dengan ini kamu bisa membentuk tim impian dalam Hero Buster.

 

 

Apa lagi dari Hero Buster?. Bagi kamu yang ingin menampilkan kekuatan tim kamu bisa ikutan dalam Event minggu pertama PvP Arena. Juga dalam update terbaru ini kamu juga dapat merekrut hero baru bernama “Beethoven” untuk bergabung dalam tim.

 

 

Bonus! Bonus! Bonus!5 Misi Bonus Menunggu Kamu.

Untuk merayakan update terbaru ini, Ucube Games juga sudah mempersiapkan 5 misi bonus berbeda untuk kamu. Misi ini cukup beragam mulai dari bonus login, kupon, hingga sampai lucky draw. Berikut adalah informasi lengkapnya:

l   Login reward:Dapatkan kucing 3x XL EXP dengan melakukan login setiap harinya mulai dari 24 Agustus hingga sampai dengan 06 Setember 2015. Dan dapatkan 150 Diamond pada hari login ke-7!.

l   Welcome back home:Dapatkan 5 voucher lucky drawjika melakukan login mulai dari 20 Agustus sampai dengan 27 Agustus 2015. Hal ini berlaku untuk kamu yang belum login sebelum jam 23:59 19 Juli 2015.

l  Bonus Rookie:Dapatkan 5 voucher lucky draw untuk kamu yang baru saja melakukan registrasi pada periode 20 Agustus hingga sampai 27 Agustus 2015.

l  Bonus Level up:Dapatkan voucher lucky draw saat kamu capai level 50 sebelum 23:59 WIB pada tanggal 27 Agustus 2015. (Dengan syarat melakukan login pada periode 20 Agustus hingga sampai 27 Agustus 2015).

l  Bonus Fans: Likedan share posting harian fan page Hero Buster di wall FB kamu untuk kesempatan mendapatkan voucher lucky draw. (10 player akan dipilih secara acak). Selain itu, Ucube Games juga akan membagikan 20 kode hadiah di FB Hero Buster dan official page tiap harinya –selama event berlangsung-. Jadi pantau terus fan page dan official pagenya ya heroes.

l  Voucher Lucky draw:Pantau terus pengumuman di dalam game untuk mendapatkan hero-hero tertentu selama periode 20 Agustus sampai dengan 3 September 2015.

l  Promosi khusus untuk hari Chinese Valentine: http://hh.113.com.tw/news/view?id=18020

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides18 April 2024, 20:44 WIB

7 Hero Roamer Terkuat yang Wajib Kalian Pakai untuk Menaikkan Rank di Mobile Legends Season 32

Berikut 7 hero roamer terkuat yang wajib kalian gunakan untuk meraih kesuksesan dalam push rank.
7 Hero Roamer Terkuat yang Wajib Kalian Pakai untuk Menaikkan Rank di Mobile Legends Season 32.(Sumber: Moonton)
Infografis18 April 2024, 19:48 WIB

Build Terbaik Hero Lapu - Lapu Mobile Legends, Fighter yang Cocok Buat Kamu yang Berjiwa Rusuh!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Lapu - Lapu, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi.
Build Terbaik Hero Lapu-Lapu Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
News18 April 2024, 19:18 WIB

Benarkah Game Spider-Man the Great Web Dibatalkan?

Kabar buruk menyelimuti para game superhero karena Spider-Man: The Great Web diisukan batal rilis. Apakah benar-benar batal?
Spider-Man the Great Web. (Sumber: Insider Gaming)
Console18 April 2024, 18:13 WIB

Resident Evil 9 Diduga Telah Dikembangkan Sejak 2018, Lalu Kapan Tanggal Rilisnya?

Resident Evil 9 merupakan game yang masih dalam tahap pengembangan oleh Capcom, tetapi saat ini sudah menarik perhatian begitu banyak fans dari seluruh dunia.
Resident Evil 9 (Sumber: Idea Wiki)
Console18 April 2024, 17:49 WIB

Front Mission 3, Game Nostalgia PS1 yang Masih Seru Buat Kamu Mainkan Lagi!

Front Mission 3 adalah permainan video strategi peran (RPG) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk konsol PlayStation
Front Mission 3, Game Nostalgia PS1 yang Masih Seru Buat Kamu Mainkan Lagi! (FOTO: frontmission.fandom.com)
Gadget18 April 2024, 17:36 WIB

10 HP Gaming Samsung Terbaik 2024 Harga 1-2 Juta yang Layak Diperhitungkan, Mobile Legend Sudah Pasti Amanlah!

Manteman, inilah rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 - 2 jutaan terbaik 2024. Berikut daftarnya
Samsung Galaxy A14 5G, tentu masuk dalam rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 - 2 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
Infografis18 April 2024, 17:17 WIB

5 Monster Resident Evil Paling Seram, Nggak Pernah Gagal Bikin Player Ketakutan, Bakal Kembali di Resident Evil 9?

Resident Evil telah membangun reputasi sebagai salah satu pencipta momen-momen menegangkan dan makhluk-makhluk yang menakutkan.
5 Monster Resident Evil Paling Menakutkan (FOTO: Schnix)
Gadget18 April 2024, 17:14 WIB

Rekomendasi Deretan HP Gaming Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan, Galaxy A22 Cuma Nambah 100 Ribu Doang Nih!

Manteman, apa saja rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 2 jutaan ini? Berikut daftar lengkapnya.
Samsung Galaxy A22 masuk rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 2 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
Gadget18 April 2024, 17:05 WIB

5 Rekomendasi HP Tecno Terbaik 2024 untuk Main Free Fire Beserta Spesifikasi dan Harganya

Salah satu merek HP yang menyediakan spesfikasi mumpuni untuk bermain game Free Fire adalah Tecno. Cek rekomendasi HP Tecno sebagai berikut.
Tecno Spark 20 Pro. (DOK. Gsmarena) (FOTO: Gsmarena)
Gadget18 April 2024, 16:56 WIB

5 HP Gaming Samsung Harga 1 Jutaan Ini Dipilih Duduki Posisi Teratas Pasukan Samsung di 2024

Manteman, apa saja rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 jutaan ini? Berikut daftar lengkapnya.
Samsung Galaxy A03s masuk rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.