logo

Inilah Deretan Tim Indonesia Yang Berhasil Lolos Ke Grand Final SEAC 2015

root
Kamis 08 Januari 2015, 00:00 WIB
Inilah Deretan Tim Indonesia Yang Berhasil Lolos Ke Grand Final SEAC 2015

Inilah Deretan Tim Indonesia Yang Berhasil Lolos Ke Grand Final SEAC 2015

Gaming & Computer Show 2015 ini adalah sebuah event besar yang diselenggarakan Digitalife tahun ini adalah sebuah pameran yang melibatkan vendor kumputer, publisher game, dan payment game. Dalam event ini juga digelar kompetisi game skala Nasional dan Asia Tenggara.

Acara Gaming & Computer Show 2015 ini digelar mulai dari tanggal 20 Agustus 2015 sampai 30 Agustus 2015, di Atrium Mangga Dua Square Jakarta Selatan. Berikut ini sejumlah publisher game & payment yang ikut meramaikan acara ini dan membuat event menarik buat para gamer yang berkunjung ke acara ini.

Promo Publisher

Prodigy hadir dengan Touch Online dan menyelenggarakan sebuah turnamen Touch Online untuk para T-Dancer, event registrasi, meet couple, dan sejumlah event menarik yang tentunya juga berhadiah menarik buat para gamer yang dating dan ikut berpartisipasi. Untuk keterangan lengkap event ini kalian bisa mengunjungi website

Selain itu, Megaxus juga menghadirkan CSO buat para gamer yang suka dengan game shooting, dan selain itu Megaxus juga menyediakan sejumlah game barunya untuk dicoba oleh para gamer yang berkunjung ke acara Game & Computer Show 2015 ini.

Tidak mau ketinggalan sebuah game mobile yang seru Dot Arena juga hadir di acara ini, game dari FunPlus ini membagikan berbagai hadiah gratis buat gamer yang mendownload dan memainkan gamenya.

Tidak ketinggalan juga Gudang Voucher yang hadi runtuk mendukung acara ini dan memberikan support hadiah untuk kompetisi-kompetisi atau event yang diselenggarakan oleh para publisher peserta pameran.

Support dan Promo Vendor Hardware

Selain publisher game ada juga vendor hardware yang meramaikan event ini, diantaranya adalah sponsor utama event Armaggeddon, Telkom, Asus, AMD, LG, Visipro, Seagate, Axioo, dan APC.

Dalam Game & Computer Show 2015 ini Armaggeddon memberikan promo diskon sejumlah produk gaming buat para gamer yang datang berkunjung dan langsung membeli dilokasi pameran.

Telkom memberikan koneksi wifi gratis untuk semua pengunjung pameran dan memberikan promo untukpengunjung yang mendaftar untuk pemasangan indihome dirumahnya. Dan promo ini hanya berlaku di acara Gaming & Computer Show 2015 saja.

Untuk acara ini Asus memasang produk-produk Republic Of Gamers, menyediakan gaming PC yang bias dicoba oleh para gamer dan menguji kemampuanya. Bukan itu saja, Asus juga membuka penjualan hardware berupa mainboard & VGA card gaming dengan harga khusus.

AMD pamerkan produk-produk terbaiknya untuk para gamer dan memberikan penjelasan untuk para gamer yang tertarik dengan teknologi AMD. Produk-produk mainboard gaming dan VGA gaming disusun dengan baik untuk menarik perhatian gamer.

LG mengedepankan produk terbarunya, sebuah LG mini Projector dengan ukuran yang sangat kecil tetapi memiliki kemampuan display yang tidakkalah di banding projector biasa. LG mini Projector PH300 dan LG mini Projector PH600 serta sebuah LED monitor 34UC97 dipajang di area pameran.

Booth yang satu ini cukup menarik, hadir dengan teknologi yang dibutuhkan oleh para gamer rumahan. APC menawarkan sebuah produk untuk melindungi computer, laptop, dan alat elektronik lainya di rumah Anda. Selain itu APC juga memajang power pack, energy untuk perangkat mobile yang bisa dibawa kemana-mana.

Melengkapi dan meramaikan suasana pameran, di Gaming & Computer Show 2015 ini juga diselenggarakan IESL tournament DOTA 2. Indonesia e-Sports Super League (IESL) adalah kompetisi nasional berjenis LAN party e-Sports yaitu event kompetisi yang seluruh pesertanya bertemu dan bertanding di satu tempat dan event ini diselengarakan oleh PT Digitalife Nusantara.

Disini diselenggarakan acara puncak IESL 2015, Grand Final yang 20 tim pesertanya dihadirkan dari para juara daerah dan bertanding untukmemperebutkan hadiah Prize Pool total Rp. 70.000.000,- dan tim empat besar berhak untuk mewakili Indonesia dalam ajang SEAC 2015 minggu depan ditempat yang sama.

Berikut ini daftar lengkap pemenang IESL tahun ini :

Juara1 :Kanaya Esports

Juara2 : Rex RegumQeon

Juara3 : Sat Set Sot

Juara4 :Mahameru

Dan keempat tim ini harus bersiap-siap untuk bertanding melawan tm-tim tangguh dari negara tetangga. Tim-tim tersebut antara lain :

  • Singapore: FD
  • Malaysia: who2bet
  • Phillipines: TnC
  • Thailand: Signature.Trust

Acara Gaming & Computer Show, IESL-DotA2 dan SEAC-DotA2 dapat terselenggara berkat dukungan luarbiasa dari partner para vendor yang tergabung di dalam GAMER VILLAGE e-Sports Arena yaitu Armaggeddon, LG LED ips, INDIHOME Telkom, AMD, ASUS, SEAGATE, AXIOO,VISIPRO dan GUDANG VOUCHER. Serta  dukungan media partner dari BISKOM, VGI, GameQQ, INIGame, INDOGAMERS, CHIP, Gudang Gaming, Metrotv News & Koran Sindo.

Tanpa dukungan semua pihak pelaksananan event yang memakan biaya besar ini tidak akan pernah terlaksana dan juga diharapkan semua kegiatan ini menjadi salah satu pemicu semangat e-Sports di Indonesia dalam menghadapi kancah internasional.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile19 Maret 2024, 15:31 WIB

5 Hero Tank dengan Regenerasi HP Terbaik di Mobile Legends, Ada Andalanmu Nggak?

Regenerasi health-point (HP) adalah kunci penting dalam game Mobile Legends, terutama untuk hero tank. Mereka butuh regen yang baik agar lebih tahan lama di medan tempur.
Hero Mobile Legends. (Sumber: Reddit)
Mobile19 Maret 2024, 15:15 WIB

Mengenal 3 Item Counter Lifesteal di Mobile Legends dan Kegunaannya untuk Pertempuran

Berbekal item counter yang tepat, efek lifesteal di Mobile Legends bisa diminimalisir, sehingga memberi keuntungan taktis dalam pertempuran.
Game Mobile Legends (FOTO: Dok.Indogamers)
Guides19 Maret 2024, 14:46 WIB

Ketahui Cara Mudah Cari Arah Kiblat dengan Google Search, Nggak Perlu Install Aplikasi Lho!

Mencari arah kiblat dengan Google Searh mudah banget. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.
Qibla Finder, situs pencari arah kiblat dari Google (FOTO: qiblafinder.withgoogle.com)
Guides19 Maret 2024, 14:34 WIB

Malas Dikepoin? Ketahui Cara Mudah Membuat TikTok Privat Agar Tidak Dilihat Pengguna Lain

Saat pengguna TikTok ini membuat akunnya menjadi privat, hanya pengikut (follower) saja yang bisa melihat konten-konten yang diunggah.
Ilustrasi membuat akun TikTok menjadi Privat (FOTO: Indogamers)
News19 Maret 2024, 14:11 WIB

Link Download, Harga dan Spesifikasi PC untuk Main Tales of Vesperia

Bagaimana cara download Tales of Vesperia? Mari kita bahas, termasuk harga, dan spesifikasi PC minimum buat main game ini.
Tales of Vesperia (Sumber: Steam)
Console19 Maret 2024, 13:56 WIB

PlayStation 5 Pro Bocor, Ini Spesifikasi dan Rumor Tanggal Rilisnya

Konsol keluaran Sony PlayStation 5 Pro yang belum dirilis diduga bocor ke internet yang memancing beragam pendapat dari para penggemar.
PlayStation 5 Pro. (Sumber: Insider Gaming)
Console19 Maret 2024, 13:48 WIB

Penjualan Jeblok, Sony Hentikan Produksi PlayStation VR2

Perangkat virtual reality dari Sony yakni PlayStation VR2 dinilai terlalu mengecewakan, setidaknya bagi pelanggan maupun perusahaan.
Playstation VR2. (Sumber: Playstation)
Mobile19 Maret 2024, 13:37 WIB

4 Counter Hero Chip yang Bikin Lawan Gelagapan

Berwujud hewan musang yang tengil, hero Chip Mobile Legends: Bang Bang resmi dirilis pada Sabtu, 16 Maret 2024.
Counter hero Chip. (Sumber: Moonton)
Guides19 Maret 2024, 13:33 WIB

Bikin Nggak Sungkan, Begini 2 Cara Baca Pesan WA Full Tanpa Pengirim Tahu Telah Dibuka

Baca pesan tanpa pengirim tahu telah dibaca oleh penerima cukup mudah dilakukan. Kamu bisa ikuti beberapa langkah di bawah ini.
Ilustrasi WhatsApp. (Sumber: Phone Arena)
PC19 Maret 2024, 13:15 WIB

Mengenal Lebih Dekat Tales of Vesperia dari Gameplay hingga Tips Bermainnya

Tales of Vesperia, salah satu judul game seri Tales dari Bandai Namco, menawarkan pengalaman unik buat penggemar JRPG. Berikut ulasan gameplay dan cara mainnya.
Tales of Vesperia (Sumber: Steam)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.