• Puncak Acara Tiga Turnamen Game Bergengsi Garena Siap Digelar!

    Kamis, 25 Agustus 2016 10:06 | Diposting oleh, fajar | Kategori: Events | Dibaca 1951 kali


    Di acara media gathering kemarin (24/8/2016), Garena mengumumkan akan menggelar tiga turnamen game bergengsi tingkat nasional. Hadiah yang diperebutkan tidak main-main, bahkan untuk salah satu turnamennya, Garena menyiapkan total hadiah uang tunai sebesar Rp. 1,5 miliar rupiah.

    Puncak Acara Tiga Turnamen Game Bergengsi Garena Siap Digelar!

    Tidak sampai disitu saja, Garena juga akan membawa suasana eSports ke ranah kampus. Meskipun event antar kampus, namun total hadiah yang dipersiapkan cukup besar yakni Rp. 100 juta! Well, berikut ini ketiga turnamen game yang siap diselenggarakan oleh Garena:

    Final Point Blank National Championship 2016

    Memasuki awal bulan September ini, Garena akan menyelenggarakan sebuah turnamen game Point Blank bertaraf nasional yakni PBNC 2016. Di babak grand final yang rencananya akan diselenggarakan dari tanggal 3 sampai dengan 4 Septemer 2016 ini akan mempertandingkan 17 tim yang telah melewati 64 tempat penyisihan dari seluruh Indonesia. Nantinya, ke 17 tim tersebut akan dibagi menjadi 4 grup. Ke 17 tim tersebut antara lain Bobsweden 186 (Pekanbaru), RF7 WR9 (Medan), RCS MEROSF EST (Jambi), MD Cigarettes Execream (Medan), MR_SKYNET (Samarinda), Noah Vito Alvaro 588 (Makassar), Omsenang389 (Banjarmasin), Tenb Ebsky (Palangkaraya), CDCVOIXBNF (Cianjur), Endeaveour389, Epic186, Team Guardian Force (Jakarta), Kamikaze (Surabaya), Peci Ovgods (Solo), S2W_MOB (Semarang), dan Sadesgvo_CDRV (Yogjakarya).

    Di sela-sela PBNC 2016, Garena juga mengadakan turnamen game Point Blank khusus wanita yakni PBLC 2016 Season 2. Tercatat ada 4 tim yang akan bertanding antara lain FFPS FF189 (Jakarta dan Bandung), BAINe (Makassar), Galaxy Sades 389 (Jakarta, Jogja, Surabaya), dan Aretha_MOB (Bogor). Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp. 16 juta!

    League of Legends National Collegiate Championship 2016

    Turnamen yang digarap Garena kali ini cukup unik. Sebab, peserta dari turnamen ini bukanlah para pro player melainkan para mahasiswa kampus. Nantinya, para mahasiswa tersebut akan dipertandingkan antar kampus demi memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 100 juta. Selain itu, sang pemenang dari turnamen ini nantinya akan mewakili kampusnya ke turnamen League of Legends tingkat internasional yakni League of Legends International Collegiate Championship (LICC) 2016 di Fuilipina pada bulan November mendatang.

    Grand Final Champion Arena 2 FIFA Online 3

    Garena juga akan mengadakan acara grand final dari turnamen Arena 2 FIFA Online 3. Putaran final yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 28 Agustus ini mempertemukan 16 tim yang telah lolos dari babak kualifikasi. Belasan tim ini nantinya akan bertanding demi memperebutkan total hadiah yang mencapai Rp. 60 juta. Tidak hanya itu saja, pemenang dari turnamen ini berhak mewakili Indonesia di turnamen bertaraf internasional SEA Open Championship di Vietnam, pada bulan September mendatang.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers