logo

Razer Rilis Laptop Gaming Gahar Berkekuatan Nvidia GTX 1080!

root
Minggu 10 Januari 2016, 00:00 WIB
Razer Rilis Laptop Gaming Gahar Berkekuatan Nvidia GTX 1080!

Razer Rilis Laptop Gaming Gahar Berkekuatan Nvidia GTX 1080!

Tidak hanya gaming gear saja, Razer akhirnya resmi mengeluarkan laptop gaming gahar bernama Razer Blade Pro. Laptop yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kekuatannya. Selain menggunakan prosesor Quad Core Intel Core 7 terbaru, laptop gaming ini juga sudah diperkuat dengan pengolah grafis teranyar dari Nvidia yakni GTX 1080!

Notebook ini dilengkapi dengan daya tahan yang lebih kuat dengan ketebalan kurang dari satu inch dan mampu mengerjakan segala pekerjaan dimanapun dan kapanpun. Razer Blade Pro juga menggunakan Thunderbolt 3 sebagai opsi konektivitas terbaik, kapasitas 32 GB DDR4 dual-channel memory, dan penyimpanan RAID 0 hingga 2TB PCI M.2 SSD dan built in SD card reader. 

Dibandingkan dengan perangkat pengganti desktop lainnya yang serupa dengan ketebalan lebih dari dua inch dan berat lebih dari 10 pounds, Blade Pro terbaru hadir dengan CNC aluminium chassis dengan ketebalan 0.88 inch dan berat kurang dari 8 pounds - sudah termasuk AC adapter yang melengkapi Blade Pro. 

Sistem pengaturan thermal Blade Pro menggunakan vapor chamber paling tipis yang pernah dibuat untuk mengurangi tingkat panas secara efisien. Untuk memaksimalkan pembuangan panas, vapor chamber dilengkapi dengan kipas dan heat exchanger yang dibuat secara khusus. Berbagai fitur unggulan ini menjadikan Razer Blade Pro sebagai komputer paling kuat dan paling tipis yang pernah ada.

Monitor 17.3inch 4K IGZO dengan teknologi NVIDIA G-SYNC™ menghasilkan frame rate dengan paling halus ditunjang display akurasi warna Adobe RGB 100 persen yang menghadirkan visual luar biasa untuk para gamer dan profesional.

Razer Blade Pro merupakan notebook pertama yang menggunakan switch Razer’s Ultra-Low-Profile Mechanical. Tiap switch dilengkapi dengan aktuasi paling aktual dan reset point. Tombol-tombol dibuat dengan force 65gram yang meniru ukuran penuh mechanical keyboard. Keyboard dan trackpad juga ditunjang dengan Powered by Razer Chroma™ yang menghadirkan berbagai efek pencahayaan yang dapat diatur sesuai keinginan penggunanya atau disinkronisasi dengan game. 

Spesifikasi Blade Pro memenuhi persyaratan minimum HTC Vive™, Oculus Rift dan OSVR HDK 2, menjadikannya sebagai salah satu perangkat mobile yang dapat digunakan dengan teknologi VR.

“Blade 17 inch original merupakan laptop pertama yang menyatukan power dan portability dalam PC,” kata Min-Liang Tan, Razer co-founder dan CEO. “Razer Blade Pro membawa pendekatan ini lebih jauh lagi dengan pengaturan thermal yang mengejutkan. Sangat luar biasa melihat pencapaian kami dari hanya memiliki satu produk dan tim yang kecil hingga hari ini memiliki rangkaian produk gaming yang lengkap, tim engineer dan desainer yang besar dan terus berinovasi dengan perangkat gaming portabel.”

“Kami terkesan dengan kemampuan Razer melalui Razer Blade Pro terbaru,” kata Mark Aevermann, senior product lead GeForce Gaming laptop di NVIDIA. “Razer mampu merancang laptop gaming dengan GeForce GTX 1080 unggulan kami yang dapat ditenteng oleh para gamer kemanapun.”

Blade Pro 17-inch bergabung dengan berbagai lini produk Razer yang telah banyak memenangkan penghargaan. Kehadiran Razer Blade 14 inch telah menetapkan benchmark  untuk mobile gaming, sementara Razer Blade Stealth 12.5 inch ditetapkan sebagai “Best PC” pada CES awal tahun ini karena kombinasi performa, harga, dan portabilitasnya. 

Razer Blade Pro rencananya akan mulai tersedia pada bulan November untuk Amerika Serikan dan Eropa dengan harga USD 3.699.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile25 April 2024, 15:32 WIB

4 Game Penghasil Uang 2024 yang Terbukti Membayar, Seru-seruan Dapat Cuan

Konsep pay to earn di berbagai platform menawarkan kesempatan kepada para pemain untuk menghasilkan uang tunai melalui game online. Berikut beberapa game yang terbukti membayar.
Ilustrasi game penghasil uang. (Sumbe: BeerMoney)
PC25 April 2024, 15:05 WIB

Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024, Ini Harganya yang Nggak Mahal

Galaxy Tab S6 Lite 2024 kini hadir untuk pasar Indonesia, setelah sebelumnya hadir di pasar Rumania. Spesifikasi Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia adalah sebagai berikut.
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia (FOTO: Samsung)
Mobile25 April 2024, 14:45 WIB

Alasan AppStore Beri Rating Free Fire Masuk Kategori Dewasa

Free Fire dari Garena tentunya sudah tidak asing lagi buat kamu ya. Sebab, game yang bisa dimainkan melalui ponsel tersebut telah menjadi salah satu permainan terfavorit di Indonesia.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
Guides25 April 2024, 14:32 WIB

Link Download, Harga dan Spesifikasi Minimal PC untuk Main Devil May Cry 5

Bagaimana cara download game Devil May Cry 5? Berapa harganya dan apa saja spesifikasi minimum buat main game ini lewat PC? Berikut ulasan selengkapnya.
Devil May Cry 5. (Sumber: Devil May Cry)
Gadget25 April 2024, 14:24 WIB

Gaming Test Itel RS4. Gamers Wajib Banget Baca Review Itel RS4 untuk Mobile Legends, PUBG Mobile, Genshin Impact, eFootball 2024 dan Call of Duty

Bagaimana handphone Itel RS4 saat dilakukan gaming test untuk beerapa game seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile serta Genshin Impact? baca reviewnya ya
Gaming Test HP Itel RS4 di PUBG Mobile, Mobile Legends dan Genshin Impact (FOTO: YouTube/Legawa Gadget)
News25 April 2024, 14:04 WIB

Free Fire Terancam Diblokir Kominfo, Segini Syarat Usia Minimal Main Game Ini

Lagi ramai rumor kalau game Free Fire akan diblokir oleh Kominfo setelah dianggap mengandung kekerasan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:43 WIB

Ramai Isu Free Fire akan Diblokir, Kominfo: Orang Tua Perlu Tanggung Jawab

Game Free Fire dirumorkan bakal diblokir Kominfo menyusul desakan dari KPAI yang menilai kalau game-game yang mengandung kekerasan harus segera ditindak tegas.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:28 WIB

Benarkah Free Fire Langgar Permenkominfo Nomor 2 Tahun 2024? Pahami Poin-poin Pentingnya Yuk!

Game Free Fire dari Garena saat ini sedang dirumorkan bakal diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 12:41 WIB

5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!

Diskusi terbaru di kalangan penggemar Resident Evil, menyebutkan nama Alex Wesker yang bakalan jadi penjahat utama di Resident Evil 9.
5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!  (FOTO: Gamerant.com)
News25 April 2024, 12:32 WIB

Mengenal Devil May Cry 5, dari Gameplay hingga Panduan Mainnya

Apakah kamu tertarik buat main game Devil May Cry 5? Jika iya, berikut kami sajikan ulasan gameplay dan tips main buat pemula.
Devil May Cry 5. (Sumber: Steam)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.