logo

Mengangkat Tema 'Technology for Everyone', Indocomtech 2018 Ingin Mengedukasi Masyarakat Akan Manfaat Teknologi Modern serta Perkembangannya

root
Rabu 10 Januari 2018, 00:00 WIB
Mengangkat Tema 'Technology for Everyone', Indocomtech 2018 Ingin Mengedukasi Masyarakat Akan Manfaat Teknologi Modern serta Perkembangannya

Mengangkat Tema 'Technology for Everyone', Indocomtech 2018 Ingin Mengedukasi Masyarakat Akan Manfaat Teknologi Modern serta Perkembangannya

IDGS, 25 Oktober 2018 - Pameran teknologi dan komunikasi tertua di Indonesia, Indocomtech, akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 31 Oktober 2018 hingga 4 November 2018. Indocomtech 2018 yang merupakan pameran ke-26 ini merupakan kolaborasi antara Yayasan APKOMINDO Indonesia dan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) dan akan diisi dengan sejumlah program menarik selama pameran berlangsung. 

Indocomtech 2018 mengangka tema "Technology for Everyone" yang merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan peranti berteknologi modern. Untuk memberikan edukasi ke publik mengenai perkembangan teknologi yang begitu cepat di berbagai sektor industri, akan digelar sejumlah program talkshow di Indocomtech 2018. Beberapa talkshow yang akan dilangsungkan di panggung utama antara lain: Peran Teknologi di Era Digital pada Industri Musik dan Showbiz, Profitability vs Growth, dan Blockchain is the Future

Dilansir dari Presiden Direktur Traya Events, Bambang Setiawan, selama gelaran Indocomtech 2018 nanti juga akan dilangsungkan Southeast Asia Blockchain Summit 2018 yang mengangkat tema internet 4.0: The Age of Blockchain. Sejumlah narasumber dari dalam dan luar negeri akan menjadi pembicara di acara yang akan digelar setiap hari di panggung utama Indocomtech 2018 tersebut. 

"Pengunjung Indocomtech 2018 tak hanya menikmati pameran produk gawai dan solusi teknologi terkini namun juga bisa menimba ilmu melalui serangkaian talkshow yang membahas tema-tema terkait teknologi masa depan," tambah Bambang. 

Selain program talkshow, para pengunjung Indocomtech 2018 juga bisa melihat lebih dekat dan merasakan secara langsung inovasi teknologi yang telah dihasilkan oleh generasi muda Indonesia pada acara Technology Showcasing. Salah satunya adalah robot karya anak bangsa dari Universitas Budi Luhur. 

Indocomtech 2018 nantinya juga akan menghadirkan tren-tren teknologi yang diprediksi akan berkembang di tahun 2019 nantinya seperti A.I (Artificial Intelligence), VR (Virtual Reality), AR (Augmented Reality) IoT (Internet of Things), process automation, dan Blockchain. Selain itu pameran ini juga menjadi sarana promosi tepat bagi para produsen dan brand untuk memperkenalkan berbagai perangkat terbaru mereka. Setidaknya 250 perusahaan teknologi yang terbagi dalam 9 kategori berbeda (Accessories, Audio, Camera, Gaming, Laptop & PC, Smart Home, Smartphone, Wearable Device) akan hadir di Indocomtech 2018. 

 

 

250 Eksibitor dari Berbagai Perusahaan, Merek, & Brand Turut Meramaikan

Berbagai produsen dan brand ternama akan turut memeriahkan gelaran Indocomtech 2018 seperti Apple, ASUS, Intel, Bitdefender, Epson, Hitachi, HP, Honor, Lenovo, Logitech, Loly Poly, MSI, Microsoft, Oppo, Phillips, Sony, Predator, PlayStation, Samsung, Vgen, VIVO, Xiamo, dan MSI. Selain itu pameran ini juga akan menyajikan gambaran mengenai konsep teknologi A.I, Internet of Things (IoT), Fintech, Smart Health, serta beragam solusi inovatif berbasif aplikasi dan teknologi internet. 

Tak ketinggalan, pada gelaran Indocomtech 2018 ini, para pengunjung akan diberikan clearance sale sampai dengan 90%. Belum lagi, salah satu perusahaan kertas terbesar di Indonesia, PaperOne, akan memberikan program promo menarik untuk para pengujung yang membeli produk printer dengan merek apapun yakni bonus 1 rim kertas (selama persediaan masih ada). Selanjutnya, hotelmurah.com juga memberikan voucher discount hotel sampai dengan Rp 200.000,-. Bagi pengunjung yang membawa buah hatinya, terdapat Kidz Area  yang disponsori oleh Houbit. Indocomtech 2018 juga bekerja sama dengan Bluebird sebagai partner armada taxi untuk mempermudah pengunjung mendapatkan transportasi keluar masuk area JCC. 

Indocomtech 2018 akan diadakan selama 5 hari dari tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018. Harga tiket masuk sebesar Rp 20.000,- per orang untuk hari Rabu dan Kamis, dan Rp 30.000,- per orang untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program dan acara di Indocomtech 2018 bisa membuka website resmi Indocomtech, Instagram, atau Facebook. (Stefanus/IDGS)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport20 April 2024, 20:17 WIB

Profil Evos Branz yang Punya Julukan King of Marksman

Jabran Bagus Wiloko  atau yang akra disapa Branz, pro player handal dari tim Evos yang namanya cukup menarik banyak perhatian di dunia esport.
Profil Evos Branz (FOTO: Instagram.com/@btr_brnaz)
E-Sport20 April 2024, 20:14 WIB

Profil Evos Vanstrong, Roamer Andalan EVOS Glory

Vincentsius Ivan Adrianto  atau yang akrab disapa Vaanstrong atau Van, pro player dari tim Evos yang sebelumnya tergabung dalam tim Aura Fire.
Profil Evos Vaanstrong (FOTO: Instagram.com/@evos.vanstrong_)
Guides20 April 2024, 20:10 WIB

8 Tips Menggunakan Hero Clint Mobile Legends, Jangan Asal Main Marskman Bila Ingin Gendong Tim

Clint hero Marksman yang cukup populer di game Mobile Legends, dengan gaya koboy Clin juga dianggap sebagai hero yang lincah dan dapat diandalkan.
Tips menggunakan hero Clint agar maksimal (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides20 April 2024, 20:04 WIB

6 Hero Counter Clint Mobile Legends, Bisa Diandalkan untuk Semua Lane

Clint merupakan hero Marksman Mobile Legend yang cukup populer jika dibandingkan dengan beberapa hero Marksman lainnya.
Rekomendasi hero counter Clint Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Infografis20 April 2024, 20:01 WIB

Build Terbaik Paquito Mobile Legends, Hero Fighter Fleksibel Untuk Berbagai Kondisi!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Paquito, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi.
Build Terbaik Hero Paquito Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
Guides20 April 2024, 20:00 WIB

3 Hero yang Bisa Jadi Counter Chou di Mobile Legends

Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends yang  memiliki kemampuan diatas rata-rata.
Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides20 April 2024, 17:00 WIB

Tips Memaksimalkan Performa Chou Mobile Legends, Pemula Wajib Pahami

Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends yang  memiliki kemampuan di atas rata-rata.
Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides20 April 2024, 15:50 WIB

Pusing dengan Masha yang Bikin Strees? Hero ini Menurut Lemon, Bisa Jadi Solusinya!

Menghadapi Meta Hero Masha, menurut Lemon bisa diatasi dengan menggunakan Hero Cyclops yang punya kemampuan burst damage yang besar.
Cyclops (FOTO: Moonton)
Gadget20 April 2024, 15:31 WIB

Begini Cara Hubungkan Galaxy A55 5G ke Laptop, Bikin Kamu Makin Produktif

Selain ngegame, anak zaman now juga memerlukan device guna menunjang produktivitas.
Samsung Galaxy A55 5 G. (FOTO: Dok.Samsung Indonesia)
Console20 April 2024, 15:06 WIB

Penyanyi K-pop Bibi Resmi Merilis Lagu untuk Game Stellar Blade

Game Stellar Blade sebentar lagi akan hadir secara eksklusif di PlayStation 5 dengan beragam fitur yang menggoda. Menjelang perilisan pada 26 April 2024 mendatang, game ini baru saja mengumumkan soundtrack resminya.
Bibi penyanyi k-Pop. (Sumber: playstation)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.