logo

Lenovo Umumkan Kolaborasi Bersama Film Resident Evil : The Final Chapter

root
Minggu 01 Januari 2017, 00:00 WIB
Lenovo Umumkan Kolaborasi Bersama Film Resident Evil : The Final Chapter

Lenovo Umumkan Kolaborasi Bersama Film Resident Evil : The Final Chapter

Lenovo mengumumkan kerjasamanya dalam film laga fiksi ilmiah terbaru, “Resident Evil: The Final Chapter” yang tayang perdana pada 25 Januari 2017 di Indonesia. Melalui ajang CES 2017 awal tahun ini, Lenovo mengumumkan banyak produk baru yang dibangun dari dan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, termasuk produk gaming dan PC premium yang ditujukan untuk penggunaan home entertainment. Semangat menyadari kebutuhan pelanggan akan entertainment dan gaming ini juga diwakili oleh “Resident Evil”, contoh tersukses dari sebuah game yang diangkat ke film. Film ini sendiri menghasilkan hampir 1 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Kerjasama antara Lenovo dan Resident Evil merupakan kerjasama tingkat regional, meliputi Indonesia, Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Philipina,Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Di mana popularitas dan permintaan dari game PC diharapkan bertumbuh sebesar 6,3% per tahun, dan mencapai 42 miliar USD pada tahun 2020 (Laporan Intelijen DFC). Laporan tersebut juga menunjukan bahwa pertumbuhan pasar game PC ini didorong oleh casual gamers dan hardcore gamers. Seperti dilansir oleh Majalah Fortune, Indonesia akan mengalami pertumbuhan pendapatan tercepat di Asia Tenggara selama lima tahun ke depan.  Melihat potensi bisnis pasar gaming Indonesia yang besar ini, langkah strategis Lenovo menjadi sponsor Resident Evil ini menjadi langkah yang tepat.

“Kami terinspirasi oleh bagaimana Resident Evil konsisten dalam memberikan pengalaman entertainment serta gaming kepada para penontonnya, dan kami ingin menyebarkan semangat yang sama untuk menjangkau pelanggan kami melalui kolaborasi ini,” kata Budi Janto, Country General Manager, Lenovo Indonesia. “Inisiatif ini menunjukkan komitmen kami untuk menjadi produsen terbaik dalam produk home entertainment dan gaming di Indonesia. Perangkat kami benar-benar terinspirasi dari keinginan pelanggan dan didesain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.”

“Ini juga merupakan kesempatan bagus untuk memamerkan teknologi Lenovo yang inovatif dan tak terbatas dalam produk home entertainment dan gaming. Mengingat pelanggan di Indonesia menginginkan pengalaman yang lebih menyeluruh (immersive) dengan PC mereka, Lenovo dengan senang hati akan memenuhi kebutuhan mereka dengan rangkaian produk untuk pecinta film dan juga game,” lanjut Budi.

Dalam kolaborasi ini, Lenovo memamerkan berbagai produk untuk gaming, termasuk Lenovo IdeaPad Y910 dengan keyboard backlit yang ultra-responsif dan pilihan storage yang super cepat; Lenovo IdeaCentre Y900 dan Monitorr Curve Y27g yang diperkuat oleh prosesor Intel terbaru dan grafis NVIDIA GeForce; dan bahkan produk terbaru dari lini PC Gaming Lenovo, Legion Y520 yang menyediakan desain PC gaming yang ramping, ringan, dan portable. Untuk mereka yang mencari hiburan, Lenovo menampilkan Lenovo IdeaPad 710s yang super tipis dan ringan untuk ultra-portability; Lenovo IdeaPad 510s yang menyediakan beragam konfigurasi seperti grafis yang discrete dan display yang hi-res; Lenovo AIO 910 dengan design yang mudah disesuaikan untuk pengalaman Home Entertainment maksimal; AIO 510 yang memenuhi semua kebutuhan multimedia dari game, film, sampai musik; dan juga produk terbaru, ThinkPad Yoga 370 perangkat multimode yang tangguh dan didukung oleh prosesor Intel Core Generasi Ketujuh.

Untuk menghadirkan nuansa film Resident Evil kepada pelanggan, Lenovo memulai kampanye digital berjudul: Bite Your Friends dari 11 January hingga 25 Januari 2017 di mana peserta harus share dan tag gambar yang telah ditentukan ke teman mereka di Facebook sebanyak mungkin, dan pemenangnya akan mendapatkan tiket gratis pertunjukan film "Resident Evil: The Final Chapter" di Jakarta. Kampanye digital akan dilanjutkan dengan kampanye Find Your Antidote, di mana peserta harus menemukan kode yang tersembunyi pada beberapa rangkaian gambar di social media Lenovo Indonesia untuk mendapatkan hadiah. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan Lenovo IdeaPad 500 dengan mengikuti kontes Find Your Antidote yang akan mulai dari 1 Februari 2017 hingga 14 Februari 2017. Informasi lengkap dan update mengenai kampanye digital tersebut dapat diakses melalui facebook.com/LenovoID.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News28 Maret 2024, 18:00 WIB

17 Fitur Menarik WhatsApp Aero yang Tak Ada di WhatsApp Resmi, Apa Saja Nih?

Berikut daftar fitur-fitur menarik WhatsApp Aero, merujuk pada keterangan di situs buatan mereka.
Ilustrasi login WhatsApp (FOTO: Verihubs)
News28 Maret 2024, 17:05 WIB

5 Karakter Wanita Paling Seksi di Video Game yang Sukses Jadi Pusat Perhatian

Dalam dunia video game, karakter wanita sering kali menjadi pusat perhatian karena penampilan fisik. Berikut beberapa contoh karakter game paling seksi.
Eve, karakter utama Stellar Blade. (Sumber: PlayStation)
Gadget28 Maret 2024, 16:25 WIB

3 Kelebihan Poco C61, Smartphone Kembaran Redmi A3 Harga Rp1 Jutaan

Poco C61 dibanderol mulai Rp1 jutaan yang dibekali berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berkut ini.
POCO C61, Smartphone baru POCO harga Rp1 jutaan (FOTO: Gsmarena)
Gadget28 Maret 2024, 16:11 WIB

Mirip Redmi A3, Kupas Lebih Dalam Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Kekuatan Baterai Poco C61

Poco C61 mengandalkan prosesor MediaTek Helio G36 untuk sektor dapur pacunya, kamera 8MP dan kamera AI, serta mengandalkan baterai yang berkapasitas 5000 mAh USB-C. Simak ulasan mendalaminya berikut ini.
Smartphone terbaru POCO C61 kembaran Redmi A3 (FOTO: instagram.com/@indiapoco)
News28 Maret 2024, 15:33 WIB

7 Karakter Wanita Terbaik di Microsoft Games Beserta Kisah Hidupnya

Dalam sejarahnya, Microsoft Games sendiri telah menghadirkan banyak karakter perempuan yang sulit untuk dilupakan. Berikut beberapa di antaranya.
Naru dalam game Ori and The Blind Forest. (Sumber: Game Rant)
News28 Maret 2024, 15:10 WIB

Mengulik Aplikasi WhatsApp Aero, Benarkah Simpan Potensi Berbahaya?

Keamanan aplikasi WhatsApp Aero banyak dipertanyakan oleh pengguna internet. Apakah aplikasi ini berbahaya?
Ilustrasi WhatsApp Aero. (Sumber: Pinterest)
Console28 Maret 2024, 14:20 WIB

Desain Xbox Series X Serba Digital Warna Putih Diduga Bocor di Internet

Demi memikat penggemar, Microsoft dilaporkan sedang berencana untuk membuat konsol Xbox Series X serba digital berwarna putih.
Xbox X warna putih. (Sumber: The Shortcut)
Gadget28 Maret 2024, 14:10 WIB

4 Kelebihan Itel RS4 yang Hadir dengan Prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate

Itel RS4 dibanderol Rp1 jutaan dan memiliki berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berikut ini.
Itel RS4 dengan harga Rp1 jutaan yang memiliki berbagai kelebihan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
News28 Maret 2024, 14:00 WIB

Meski Dukung AI, Larian Studios Tak Mau ChatGPT Menulis Dialog Cerita Game

Namun ada pula yang berpandangan lumayan berimbang seperti yang dikatakan oleh Swen Vincke dari Larian Studios.
ChatGPT. (Sumber: Digital Floats)
Gadget28 Maret 2024, 13:37 WIB

Harga Cuma Rp1 Jutaan Siap Libas Game Populer! Yuk Intip Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera, dan Daya Tahan Baterai Itel RS4

Itel RS4 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate, kamera utama 50 MP dan AI kamera, serta menghadirkan baterai 5000 mAh yang didukung pengisian cepat 45Watt dengan kinerja dan kualitas lengkap yang bisa kamu simak berikut ini.
Itel RS4, smartphone gaming murah Rp1 jutaan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.