• Ini Dia, 6 Tim Besar Yang Berhasil Lolos Ke Babak Play-off ESL One Genting 2018

    Jumat, 26 Januari 2018 18:33 | Diposting oleh, Priambodoyou | Kategori: e-Sport | Dibaca 340 kali


    Ini Dia, 6 Tim Besar Yang Berhasil Lolos Ke Babak Play-off ESL One Genting 2018

    Pertandingan penyisihan grup ESL One Genting 2018 telah berakhir dan menyisakan 6 tim yang melaju ke kuarter-final serta semi-final.

    Enam tim tersebut adalah Team Secret, Team Liquid, Newbee, Virtus Pro (VP), Evil Geniuses (EG) dan Vici Gaming (VG).

    Team Secret serta Team Liquid berhasil menjadi juara grup dan berhak langsung menuju ke babak semi-final. Sedangkan empat tim lain sedang bertanding dalam kuarter-final memperebutkan tiket ke babak semi-final.

    Beberapa highlight yang menjadi keseruan dalam babak penyisihan grup lalu adalah Rampage dari pemain VGJ Thunder - Sylar menggunakan hero Medusa melawan Vici Gaming, meskipun akhirnya tim mereka tidak lolos Play-off setelah kalah melawan Virtus  Pro (VP) dengan skor (0-2)

    Pertandingan grup yang tak kalah menarik adalah nostalgia final TI 17 antara Team Liquid melawan Newbee yang dimenangkan oleh Tim Liquid dengan score 2-1.
    Kembali Liquid.Miracle menunjukkan kelasnya dengan memainkan hero Invoker di midlane pada match best-of-two melawan hero Tinker yang dimainkan oleh Newbee.Sccc`. Awalnya Invoker dari Miracle di gank habis-habisan dan tertinggal jauh net worth dengan Tinker milik Sccc`namun lambat laun setelah memperoleh beberapa item core, Miracle mulai menjadi, bahkan sempat mendapat Ultra-Kill sebelum timnya menang.

    Kabar buruk bagi para pencinta Tim Na'vi (Ukraina) dari regional CIS (Commonwealth of Independent States), Dendi dkk. yang bertemu Tim Evil Geniuses (EG) harus bertekuk lutut setelah menelan pil pahit dengan score telak 2-0.
    Perwakilan regioal SEA (South East Asia) di main event ESL One Genting kali ini pun belum mendapat tempat, pasalnya tuan rumah Fnatic (Malaysia) dan Mineski (Filipina) yang mendapat direct invite harus gugur saat babak grup. Demikian pula Tim TNC yang masuk melalui jalur kualifikasi regional.

    6 Besar Tim

    Buat kamu semua yang belum berkesempatan datang langsung ke Malaysia,
    rangkaian pertandingan dari ESL One Genting 2018, dapat dinikmati live mulai tanggal 26-28 Januari 2018 di website resmi ESL One: //live.esl-one.com

    Dan dapat juga streaming lewat official facebook dari ESL Dota 2.

    Update terbaru: Newbee berhasil mengalahkan Vici Gaming dengan skor 2-0 dan akan melaju ke babak semifinal melawan Team Secret

    Pertandingan kuarter-final lain antara Virtus Pro (VP) melawan Evil Geniuses (EG) dimenangkan oleh Evil Geniuses dengan skor (0-2)

    Dengan demikian pada semi-final ada Team Secret vs Newbee, kemudian Team Liquid vs Evil Geniuses (EG)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers