• Taktik Bersembunyi Di Semak Rumput dalam AOV: Delapan Posisi Semak Rumput Strategis Untuk Penyergapan

    Selasa, 26 Juni 2018 16:34 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games | Dibaca 747 kali


    Taktik Bersembunyi Di Semak Rumput dalam AOV: Delapan Posisi Semak Rumput Strategis Untuk Penyergapan

     

    Bersembunyi di dalam semak rumput adalah salah satu macam taktik yang sering digunakan dalam game AOV. Berbagai tujuan dari taktik ini antara lain mengurangi jumlah anggota tim musuh sebelum war besar melalui penyergapan, menekan pendapatan item dan experience lawan, serta tentunya mempercepat pertumbuhan item dan level tim kita sendiri. Taktik ini bisa menjadi pembalik keadaan yang menguntungkan bagi tim kita.

    Sebelumnya Indogamers sudah membagikan dasar-dasar dari bersembunyi dalam semak rumput. Kini Indogamers lanjutkan dengan analisa yang lebih mendalam mengenai taktik tersebut, yakni posisi-posisi yang cocok untuk memainkan taktik bersembunyi dalam semak rumput! Jika kalian belum paham betul serta menguasai dasar-dasar dari bersembunyi dalam semak rumput, ada baiknya kalian membaca dulu artikel tersebut ya. Ingat kata pepatah, belajar berjalan dahulu sebelum berlari!

    1. Posisi ini lebih cocok bagi archer yang telah mendapatkan buff beserta tank yang mempunyai skill dengan efek crowd control (CC/kontrol) untuk melakukan penyergapan bersama-sama. Jika musuh kurang waspada, maka kemungkinan untuk membunuh lawan sangatlah besar. 


    2. Menghadang lawan di posisi ini dapat memberikan kejutan bagi musuh yang baru saja keluar dari jangkauan serangan tower. Dikombinasikan dengan kemampuan membaca situasi yang baik, kalian bisa membuat musuh tak berkutik dengan penyergapan dari posisi ini dan sekalipun ia tidak mati, kalian masih bisa mengurangi banyak HP, yang tentunya membuat musuh tersebut dihadapkan pada dilema antara tetap bertahan di jalur tersebut atau kembali ke markas untuk mengisi HP. 

     

    3. Posisi ini lebih cocok untuk junglink Gank, bekerja sama dengan rekan setim untuk membunuh lawan secepat mungkin. Tentunya rekan setim harus memiliki respon yang bagus dengan memperhatikan mini map. Cocok digunakan buat kalian yang bermain dengan teman-teman yang sudah sering bermain bersama atau memiliki sinergi yang kompak. 

     

    4. Posisi ini cocok untuk penyergapan awal, ktika musuh menyerang Spirit Sentinel. Dari sini kamu bisa menyergap secara mendadak. Tak hanya membunuh musuh, kamu juga bisa membunuh Spirit Sentinel juga tentunya. 

     

    5. Posisi ini sangat bagus untuk penyergapan dan seringkali digunakan karena saat musuh hendak berpindah jalur, seringkali mereka melewati area ini. Bersembunyi di semak belukar ini juga membuatmu bisa melihat banyak arah, serta mengawasi keadaan Spirit Sentinel dan Dark Slayer. 

     

    6. Keuntungan yang sama juga terdapat di lokasi ini. Banyak orang sering melewati tempat ini, dan dari titik ini kamu bisa menguasai keadaan Abyssal Dragon. 

     

    7. Posisi lebih cocok untuk bersembunyi bersama beberapa anggota tim, dan saat musuh membentuk formasi tempur untuk persiapan serangan, kalian bisa menyergap musuh secara tiba-tiba dari posisi ini dan menghabisi archer serta mage musuh, yang tentunya mempermudah kalian dalam memenangkan war besar. 

     

    8. Posisi yang agak beresiko ini lumayan dekat dengan tower musuh. Namu dari sini kamu bisa mengejar musuh dengan sisa HP yang tipis yang sedang berjalan mundur ke area tower. Pastinya menyergap dari posisi ini cukup berbahaya sehingga tanpa kemampuan membaca permainan dan posisi pemain lain, tidak disarankan untuk sering menggunakan posisi ini. Tapi dengan latihan dan menambah pengalaman kamu pasti bisa!

     

    Tak diragukan lagi fungsi dari semak-semak rumput dalam AOV --selain sebagai pemanis visual tentunya-- adalah untuk menyergap musuh. Digabungkan dengan dasar-dasar penyergapan yang sudah Indogamers bahas kemarin, kamu bisa menjadi seorang ahli menyergap dari semak rumput!

    Namun jangan lupa bahwa musuh pun juga bisa memanfaatkan semak rumput. Jadi ada kalanya kamu harus waspada sebelum memasuki sebuah semak rumput, siapa tahu jika ada lawan yang ternyata sudah bersembunyi duluan di sana kan. Buat kamu yang belum bermain AOV, tak ada kata ketinggalan! Ayo segera bergabung! Download gamenya di sini

     

     

     



  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers