logo

Taktik Bersembunyi Di Semak Rumput dalam AOV: Delapan Posisi Semak Rumput Strategis Untuk Penyergapan

Stefanus
Sabtu 06 Januari 2018, 00:00 WIB
Taktik Bersembunyi Di Semak Rumput dalam AOV: Delapan Posisi Semak Rumput Strategis Untuk Penyergapan

Taktik Bersembunyi Di Semak Rumput dalam AOV: Delapan Posisi Semak Rumput Strategis Untuk Penyergapan

 

Bersembunyi di dalam semak rumput adalah salah satu macam taktik yang sering digunakan dalam game AOV. Berbagai tujuan dari taktik ini antara lain mengurangi jumlah anggota tim musuh sebelum war besar melalui penyergapan, menekan pendapatan item dan experience lawan, serta tentunya mempercepat pertumbuhan item dan level tim kita sendiri. Taktik ini bisa menjadi pembalik keadaan yang menguntungkan bagi tim kita.

Sebelumnya Indogamers sudah membagikan dasar-dasar dari bersembunyi dalam semak rumput. Kini Indogamers lanjutkan dengan analisa yang lebih mendalam mengenai taktik tersebut, yakni posisi-posisi yang cocok untuk memainkan taktik bersembunyi dalam semak rumput! Jika kalian belum paham betul serta menguasai dasar-dasar dari bersembunyi dalam semak rumput, ada baiknya kalian membaca dulu artikel tersebut ya. Ingat kata pepatah, belajar berjalan dahulu sebelum berlari!

1. Posisi ini lebih cocok bagi archer yang telah mendapatkan buff beserta tank yang mempunyai skill dengan efek crowd control (CC/kontrol) untuk melakukan penyergapan bersama-sama. Jika musuh kurang waspada, maka kemungkinan untuk membunuh lawan sangatlah besar. 


2. Menghadang lawan di posisi ini dapat memberikan kejutan bagi musuh yang baru saja keluar dari jangkauan serangan tower. Dikombinasikan dengan kemampuan membaca situasi yang baik, kalian bisa membuat musuh tak berkutik dengan penyergapan dari posisi ini dan sekalipun ia tidak mati, kalian masih bisa mengurangi banyak HP, yang tentunya membuat musuh tersebut dihadapkan pada dilema antara tetap bertahan di jalur tersebut atau kembali ke markas untuk mengisi HP. 

 

3. Posisi ini lebih cocok untuk junglink Gank, bekerja sama dengan rekan setim untuk membunuh lawan secepat mungkin. Tentunya rekan setim harus memiliki respon yang bagus dengan memperhatikan mini map. Cocok digunakan buat kalian yang bermain dengan teman-teman yang sudah sering bermain bersama atau memiliki sinergi yang kompak. 

 

4. Posisi ini cocok untuk penyergapan awal, ktika musuh menyerang Spirit Sentinel. Dari sini kamu bisa menyergap secara mendadak. Tak hanya membunuh musuh, kamu juga bisa membunuh Spirit Sentinel juga tentunya. 

 

5. Posisi ini sangat bagus untuk penyergapan dan seringkali digunakan karena saat musuh hendak berpindah jalur, seringkali mereka melewati area ini. Bersembunyi di semak belukar ini juga membuatmu bisa melihat banyak arah, serta mengawasi keadaan Spirit Sentinel dan Dark Slayer. 

 

6. Keuntungan yang sama juga terdapat di lokasi ini. Banyak orang sering melewati tempat ini, dan dari titik ini kamu bisa menguasai keadaan Abyssal Dragon. 

 

7. Posisi lebih cocok untuk bersembunyi bersama beberapa anggota tim, dan saat musuh membentuk formasi tempur untuk persiapan serangan, kalian bisa menyergap musuh secara tiba-tiba dari posisi ini dan menghabisi archer serta mage musuh, yang tentunya mempermudah kalian dalam memenangkan war besar. 

 

8. Posisi yang agak beresiko ini lumayan dekat dengan tower musuh. Namu dari sini kamu bisa mengejar musuh dengan sisa HP yang tipis yang sedang berjalan mundur ke area tower. Pastinya menyergap dari posisi ini cukup berbahaya sehingga tanpa kemampuan membaca permainan dan posisi pemain lain, tidak disarankan untuk sering menggunakan posisi ini. Tapi dengan latihan dan menambah pengalaman kamu pasti bisa!

 

Tak diragukan lagi fungsi dari semak-semak rumput dalam AOV --selain sebagai pemanis visual tentunya-- adalah untuk menyergap musuh. Digabungkan dengan dasar-dasar penyergapan yang sudah Indogamers bahas kemarin, kamu bisa menjadi seorang ahli menyergap dari semak rumput!

Namun jangan lupa bahwa musuh pun juga bisa memanfaatkan semak rumput. Jadi ada kalanya kamu harus waspada sebelum memasuki sebuah semak rumput, siapa tahu jika ada lawan yang ternyata sudah bersembunyi duluan di sana kan. Buat kamu yang belum bermain AOV, tak ada kata ketinggalan! Ayo segera bergabung! Download gamenya di sini

 

 

 



Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Infografis29 Maret 2024, 18:54 WIB

Momen Buta Map Paling Mengejutkan di Kompetisi MPL ID

Sejumlah momen buta map pernah dilakukan tim pro di kompetisi MPL ID
Momen Buta Map Paling Mengejutkan di Kompetisi MPL ID (FOTO: Schnix)
Guides29 Maret 2024, 18:37 WIB

Bisa Dimainkan Gratis Lho! Ini Link Download dan Spesifikasi Android, iOS serta PC untuk Tower of God: New World

Jika kamu tertarik mencoba main game Tower of God New World, berikut informasi seputar harga, link download, dan spesifikasi minimum Android, iOS, serta PC.
Tower of God: New World. (Sumber: Netmarble)
News29 Maret 2024, 18:05 WIB

Gameplay Menarik dan Panduan Main Tower of God: New World untuk Pemula

Berikut informasi gameplay dan panduan main Tower of God New World buat pemula.
Tower of God: New World. (Sumber: Netmarble)
PC29 Maret 2024, 17:31 WIB

Spesifikasi Lengkap dan Harga Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73), Laptop Ringkas yang Didukung Fitur AI Canggih

Acer menghadirkan prosesor Intel® Core™ Ultra Processor dan Intel® AI Boost siap membantumu dengan segala aktivitas menggunakan aplikasi berbasis AI secara optimal di Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73).
Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73) (FOTO: Acer)
Guides29 Maret 2024, 17:05 WIB

Kenali Penyebab Laptop Tiba-tiba Hang dan 4 Cara Mudah Mengatasinya

Laptop yang mengalami hang bisa disebabkan oleh berbagai hal dan bisa kamu atasi dengan cara seperti berikut.
Ilustrasi laptop yang mengalami hang (FOTO: electric.ai)
News29 Maret 2024, 16:29 WIB

Tower of God: New World Tawarkan Paket Hapus Iklan Sepanjang 28 Hari, Cek Segini Harganya

Tower of God: New World telah merilis berbagai update, termasuk karakter dan event baru, serta sistem tonton iklan dengan reward kepada pemain. Kalau tidak mau menonton iklan, pemain juga bisa membeli paket hapus iklan. Berikut informasi selengkapnya.
Tower of God: New World. (Sumber: Netmarble)
Console29 Maret 2024, 16:00 WIB

Dragon's Dogma 2 Baru Dirilis, Capcom Langsung Ungkap Adanya Potensi DLC

Dragon's Dogma 2 dari Capcom resmi meluncur di PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S dan Microsoft Windows pada 21 Maret 2024.
Dragons Dogma. (Sumber: Games Radar)
Gadget29 Maret 2024, 15:33 WIB

4 Kelebihan Samsung Galaxy M55 5G, Smartphone Mampu Hadirkan Game Mobile yang Epik

Smartphone dibanderol Rp8 jutaan ini ditenagai Snapdragon 7 Gen 1, kamera 50MP depan belakang, dan berbagai kelebihan yang bisa kamu lihat selengkapnya di bawah ini.
Samsung Galaxy M55 5G, Smartphone Rp8 Jutaan dengan Kamera 50 MP depan belakang (FOTO: Samsung)
Gadget29 Maret 2024, 15:05 WIB

Sehebat Apa Spesifikasinya? Yuk Bongkar Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Samsung Galaxy M55 5G

Samsung Galaxy M55 5G hadir dengan prosesor Snapdragon 7 Gen 1, kamera 50MP depan belakang, dan baterai 5000mAh yang ulasannya bisa kamu lihat berikut ini.
Samsung Galaxy M55 5G yang hadir dengan prosesor Snapdragon 7 Gen 1 (FOTO: Samsung)
News29 Maret 2024, 14:25 WIB

Pemain Dragon’s Dogma 2 Kegirangan Dapat Fitur Lock-on, Ternyata Ini Fungsi Pentingnya

Mod Lock-On Combat buatan alphaZomega telah dirilis untuk pemain PC Dragon's Dogma 2. Simak informasi selengkapnya.
Dragons Dogma 2.  (Sumber: Steam)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.