• Wiro Sableng, Hero Asli Indonesia Pertama Yang Akan Hadir Di Arena Of Valor

    Kamis, 26 Juli 2018 22:53 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games | Dibaca 1341 kali


    Wiro Sableng, Hero Asli Indonesia Pertama Yang Akan Hadir Di Arena Of Valor

    Visual dari Hero teranyar AOV asli Indonesia, Wiro Sableng. Klik gambar untuk memperbesar

    Tak hanya bioskop-bioskop Tanah Air saja yang kedatangan sosok pembela kebenaran bersenjatakan Kapak Naga Geni 212 ini, Wiro Sableng juga akan menyambangi Arena Of Valor (AOV) sebagai Hero asli Indonesia pertama yang akan bertarung di Arena Antaris!!!

    Jakarta, Indonesia, 26 Juli 2018 - Kejutan baru kembali dipersembahkan untuk para Challengers di seluruh Indonesia. Kali ini, Garena AOV Indonesia bekerjasama dengan Lifelike Pictures untuk menambah keseruan serta semangat kalian saat bermain Arena of Valor, dengan menghadirkan Hero lokal asli Indonesia pertama dalam AOV, Wiro Sableng. Challengers bisa memainkan Wiro Sableng mulai bulan Agustus 2018 alias bulan depan. Sabar sedikit yaa, curi-curi pandang dulu aja deh di sini hehe. 

    Pak Hans Saleh memberikan presentasi saat press release Hero AOV asli Indonesia, Wiro Sableng, Kamis 26 Juli 2018

    Karakter Wiro Sableng merupakan tokoh fiksi dari serial novel karya Bastian Tito yang mengisahkan petualangan pendekar bersenjatakan Kapak Maut Naga Geni 212. Serial ini telah diadaptasi dalam sinetron Indonesia dari tahun 1994 hingga 2002 serta diangkat menjadi film pada tahun 1988 dan 1989. Kemunculan Wiro Sableng pada layar lebar inilah yang membuat karakter ini dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. 


    Pak Chris, Ibu Sheila, dan Pak Hans dalam press release Hero AOV asli Indonesia, Wiro Sableng

    Nah, tahun 2018 ini, kisah Wiro Sableng melakukan come back ke layar lebar. Lifelike Pictures, bekerjasama dengan 20th Century Fox akan "menghidupkan" kembali tokoh Wiro Sableng dengan judul Wiro Sableng 212. Proyek kolaborasi perdana antara rumah produksi Holywood dengan rumah produksi lokal di Asia Tenggara ini akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 30 Agustus 2018. Aktor sekaligus putra dari Bastion Tito, Vino G. Bastian akan berperan sebagai Wiro Sableng yang merupakan karakter ciptaan ayahnya sendiri. 


    Para pemenang doorprize

    Hadirnya Wiro Sableng dalam AOV pada bulan Agustus mendatang merupakan proyek kolaborasi kerjasama antara Lifelike Pictures, Caravan Studio, Tencent Timi Studio, Garena Indonesia, dan pihak-pihak lain selama berbulan-bulan. Sang pemeran dari karakter fenomenal tersebut, Vino G. Bastian sendiri juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan Hero Wiro Sableng. Akhirnya keinginan Challengers akan Hero yang benar-benar murni lokal dalam AOV akan segera terwujud berkat kerjasama ini. 

    Nantikan kehadiran WIro Sableng di bioskop dan Arena Antaris pada bulan Agustus mendatang ya! 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers