• Walikota Semangat Berpidato, PNS Ini Justru Asyik Bermain COC!

    Rabu, 26 Agustus 2015 16:23 | Diposting oleh, fajar | Kategori: Mobile Games


    Clash of Clans merupakan salah satu game mobile yang sangat populer di berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan beberapa waktu yang lalu saja, netizen sempat heboh dengan kelakukan Ketua Fraksi Partai Demokrat Sulawesi Utara Edwin Lontoh yang tertangkap basah oleh kamera sedang asyik bermain Clash of Clans di saat kegiatan penyampaian PT. MSM dengan anggota Komisi III DPRD Sulawesi Utara.

    Walikota Semangat Berpidato, PNS Ini Justru Asyik Bermain COC!

    Untuk kali ini, kejadian serupa juga terjadi dalam sebuah acara Asistensi Pengisian dan Pengumpulan LHKPN yang dihadiri Wali Kota Manado Vicky Lumentut dan juga para Pegawai Negri Sipil Setempat. Dalam acara tersebut, Vicky terlihat sangat bersemangat dalam memberikan pidato dan juga pengarahan kepada para PNS. Namun para PNS yang hadir di acara tersebut justru terlihat sangat cuek bahkan parahnya lagi ada yang terbukti bermain Clash of Clans!

    Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Tribunnews (26/8/2015), Seorang PNS justru terlihat sibuk bermain Clash of Clans pada saat Vicky Lumelut memberikan arahan tentang pengelolaan keuangan dalam acara yang diselenggarakan di lingkungan pemerintah kota di gedung serba guna. Selain ada anggota pegawai negri sipil yang bermain Clash of Clans, dalam acara tersebut juga terlihat beberapa PNS yang ngantuk tanpa memperhatikan instruksi Wali Kota.

    Sumber gambar : Tribunnews

    Game Clash of Clans sendiri menghasilkan dampak kecanduan yang sangat luar biasa kepada para pecintanya. Salah satu pemain yang merupakan seorang pengusaha dan juga politikus partai Gerindra bahkan mengaku sudah menghabiskan uang sebanyak Rp. 30 juta demi membangun desa Clash of Clans miliknya! Sungguh luar biasa!

    <fjr>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers