logo

Craga Hadirkan Game Koneko World untuk Gamer Indonesia

bruno
Kamis 09 Januari 2014, 00:00 WIB
Craga Hadirkan Game Koneko World untuk Gamer Indonesia

Craga Hadirkan Game Koneko World untuk Gamer Indonesia

Sebagai game publisher baru di Indonesia, Craga memiliki tujuan untuk memberikan service game experience terbaik kepada komunitas gamers di Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Sebagai bagian dari PT Kokoci Craga Asia, Craga berkomitmen untuk hanya merilis game-game terbaik untuk komunitas gamers di Indonesia.

Craga akan merilis game pertama nya berjudul “Koneko World” dalam waktu dekat ini untuk para pecinta game online di tanah air. Koneko World merupakan game 3D MMORPG berbasis Web (web-based) yang di develop oleh raksasa game developer Taiwan, XPEC Entertainment Inc (developer game Canaan/Pet Forest). Koneko World dalam waktu dekat ini juga akan dirilis di Thailand & Jepang oleh publisher game lokal di masing-masing negara tersebut. Game ini sebelumnya juga telah dirilis di Tiongkok dan berhasil meraih response yang sangat positif dari kalangan gamer-gamer di negara tersebut berkat gameplay yang menarik, karakter-karakter yang lucu dan juga storyline yang luas.

 

Koneko World

BACKGROUND STORY

 



Kisah Koneko World ini berawal dari sebuah legenda tujuh Sacred Stone yang kini perlahan-lahan berubah menjadi sebuah mitos. Ketujuh Sacred Stone tersebut memerlukan energi dari tujuh karakter terbaik manusia untuk mempertahankan keberadaanya. Namun dikarenakan oleh perang saudara yang tejadi di antara dua Camp Manusia dalam memperebutkan wilayah kekuasaan, ketujuh Sacred Stone itu mulai perlahan-lahan menghilang dan menjadi mitos.

Saat ini dunia sedang dikuasai oleh Demon yang menginginkan wilayah yang sedang diperebutkan oleh kedua Camp Manusia. Demon ini memiliki kekuatan yang sangat dahsyat sehingga, walaupun kedua Camp Manusia yang bertikai telah bersatu untuk melawan, mereka masih belum dapat menandingi kekuatan Demon. Selain Demon & Manusia, di dunia ini juga terdapat Neko Tribe yang sangat cerdas dan memiliki teknologi peradaban kuno. Akan tetapi, dikarenakan keterbatasan fisik mereka yang lemah, Neko Tribe tersebut memerlukan bantuan Manusia untuk dapat berperang langsung melawan invasi Demon.

Neko Tribe dan Manusia sadar bahwa satu-satunya cara untuk menumpas kekuatan Demon adalah dengan cara bekerja sama dan mencari kembali tujuh kekuatan Sacred Stone yang menghilang. Dengan menggunakan kekuatan tujuh Sacred Stone tersebut, kekuatan Demon dapat dikunci kembali, seperti yang telah dilakukan oleh Neko Tribe & Manusia ribuan tahun yang lalu, dan mengembalikan kedamaian dunia.

JOB

Ada 3 job yang dapat dipilih oleh player pada saat pertama kali bermain:

- Knight: Sangat unggul dalam serangan jarak dekat serta didukung oleh HP dan pertahanan yang tinggi. Membuatnya sangat kuat menghadapi serangan musuh, akan tetapi lemah menghadapi serangan sihir.

 

 

- Mage: Kalau Job yang satu ini sangat unggul dalam serangan jarak jauh apalagi kalau berkaitan dengan serangan sihir. Didukung dengan serangan sihir yang kuat dan jangkauan serangannya, Job ini cukup ditakuti akan tetapi HP dan pertahanan yang kecil membuat Job ini cukup rentan khususnya dalam serangan jarak dekat.

 

 

- Priest: Job yang satu ini bisa dibilang mirip dengan Mage akan tetapi yang membuat unggul dari Job ini adalah skill penyembuh. Skill ini bisa sangat membantu baik untuk diri sendiri ataupun orang lain. Tidak perlu khawatir HP kirits lagi karena Priest akan menyembuhkanmu.

 

 

PET

 


Pet berfungsi sebagai teman player selama berpetulang didalam Koneko World. Selain itu, Pet juga dapat membantu player dalam mengalahkan monster ataupun pemain lain yang ada di dalam game. Pet juga mempunyai level dan skill yang dapat berkembang sama seperti karakter player tersebut.

Mount

 


 

Dengan system Mount, player dengan mudah dan cepat mengelilingi dunia Koneko World. Mount mempunyai kecepatan gerak yang bisa ditingkatkan dengan menaikkan level Mount tersebut. Tidak sampai disitu saja, semakin kuat Mount, maka akan juga mempengaruhi kekuatan dari karakter player tersebut!

Fashion

 


Game MMORPG tidak akan lengkap tanpa Fashion. Dan tentu saja fitur ini telah disediakan didalam game Koneko World. Selain dapat memperbagus dan menambah keunikan karakter setiap player, setiap Fashion tersebut memiliki atribut tersendiri yang bisa menambah kekuatan karakter player secara permanen.

Production

 


Production dapat membantu player dalam membuat barang-barang yang dibutuhkan dalam game seperti Equipment, Fashion ataupun Material. Item-item tersebut dapat diproduksi apabila player mendapatkan bahan-bahan yang tepat. Dengan menggunakan fungsi ini, produksi Equipment, Fashion dan Material dengan qualitas yang tinggi dapat dilakukan.

Guild

 


Guild akan sangat berguna bagi kamu yang suka bermain sebagai anggota tim. Guild mempunyai aktivitas harian yang harus diselesaikan, tentu saja setelah kamu menyelesaikan aktivitas tersebut ada hadiah yang menunggu untuk semua anggota Guild.

 

 

Guild juga bisa digunakan untuk Guild War dimana kamu akan bertarung dengan Guild lain untuk memperebutkan juara. Pastikan Guild kamu sudah mendaftar sebelum Guild War dimulai dan anggota Guild juga harus hadir saat Guild War dimulai.

PVP & PVE

 


Tentu saja kamu bisa bertarung melawan pemain lain, dengan begitu kamu bisa bersaing dengan pemain lain untuk menjadi yang paling unggul.

 

 

Tidak hanya pemain, kamu juga akan bertemu dengan Monster dan Boss Monster yang harus kamu kalahkan. Apabila kamu berhasil mengalahkan mereka ada hadiah menarik yang menunggu kamu.

Social

 


Tenang saja karena kamu juga bisa berteman dengan pemain lain. Dengan fitur Friend kamu bisa menambahkan pemain lain menjadi teman kamu dan kamu juga bisa mengirimkan hadiah kepada temanmu. Setiap hadiah yang didapatkan dari pemain lain akan menambah Charisma dan pemain dengan Charisma tertinggi akan mendapatan Mount ini.

 

 

Fase Closed Beta Testing akan dimulai pada:

16 Oktober 2014

Pukul : 12.00 WIB

 

Player dapat mendaftar terlebih dahulu di (http://kw.craga.co.id)

Jangan lewatkan juga event-event menarik selama masa Closed Beta!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile16 April 2024, 19:19 WIB

Jangan Ngawur Lagi! Begini Cara Memaksimalkan Emblem di Mobile Legends yang Sering Diabaikan Pemain

Emblem di Mobile Legends bisa jadi faktor penentu antara kemenangan dan kekalahan. Berikut tips singkat untuk memaksimalkan emblem di Mobile Legends:
Emblem Lunox Mobile Legends. (Sumber: Mobile Legends Guide)
Gadget16 April 2024, 18:43 WIB

5 Kelebihan Honor X7b 5G yang Dibekali Trio Kamera 108MP

Honor X7b 5G yang kini hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 6020, kemungkinan akan dibanderol Rp4,5 jutaan dengan kelebihan seperti berikut.
Honor X7b 5G yang memiliki berbagai kelebihan (FOTO: Gsmarena)
Gadget16 April 2024, 18:19 WIB

Gamers, Rasanya Kamu Tak Perlu Lagi Pertanyakan Spesifikasi HP Gaming Itel RS4 NFC! Mending Langsung Beli Aja

Manteman, dengan spek khusus gaming seperti di atas, harga Itel RS4 NFC ini tergolong murah kan?
Manteman, dengan spek khusus gaming seperti di atas, harga Itel RS4 NFC ini tergolong murah kan? (FOTO: INSTAGRAM: itelindonesia)
E-Sport16 April 2024, 18:11 WIB

Profil Persis Solo Esport, Pernah Juara Snapdragon Pro Series 2022

Memiliki nama sama seperti tim sepakbolanya, Persis Solo Esport, juga menjadi kebanggaan warga Solo.
Persis Esports. (FOTO: Instagram/persisesports)
News16 April 2024, 18:00 WIB

Kominfo Tanggapi Desakan KPAI Soal Game Online yang Mengandung Kekerasan, Bakal Blokir Lagi?

KPAI bahkan mendesak pemerintah, dalam hal ini Kominfo, agar memblokir game yang memuat unsur kekerasan hingga pornografi.
Kominfo. (Sumber: kominfo)
News16 April 2024, 17:46 WIB

Benarkah Konsep Open World Resident Evil 9 Bikin Dampak Positif ke Karakternya?

Resident Evil 9 dikabarkan bakal memakai konsep open world alias dunia terbuka. Apakah ini bakal memberi dampak positif untuk karakter di dalam game?
Resident Evil 9 (FOTO: Tangkap Layar Youtube PlayStation Games)
News16 April 2024, 17:42 WIB

Rumor Resident Evil 9 ini Diragukan Bakal Terwujud dan Berpotensi Bikin Gagal Kalau Dipaksakan!

Rumor yang paling mengundang perhatian gamer adalah rencana Resident Evil 9 yang akan beralih mengusung konsep open world.
Resident Evil 9 (FOTO: Tangkap Layar Youtube PlayStation Games)
News16 April 2024, 17:21 WIB

7 Game Nostalgia Warnet Terbaik, Siapa yang Dulu Suka Mainin?

Untuk bisa ngegame di internet, biasanya anak zaman itu akan membayar per jam.
Point blank, salah satu game warnet yang masih eksis. (pointblank.id) (FOTO: pointblank.id)
Gadget16 April 2024, 17:05 WIB

Bongkar Jeroan Honor X7b 5G, dari Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera hingga Daya Tahan Baterainya

Honor X7b 5G hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 6020, kamera utama 108 MP, baterai bongsor dengan kapasitas 6000 mAh. Berikut kinerja dapur pacu, kualitas kamera dan daya tahan baterainya.
Honor X7b 5G yang hadir dengan prosesor 5G MediaTek Dimensity 6020 (FOTO: Honor)
News16 April 2024, 17:04 WIB

KPAI Desak Kominfo Blokir Game yang Memuat Unsur Kekerasan

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) kembali mengungkapkan pandangannya terkait game-game yang sering dimainkan kalangan anak-anak.
Game online. (Sumber: pixabay.com/pexels)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.