• Berlapis Emas 24 karat & Bertakhtakan Berlian, PS4 Controller Buat Gamer yang Ngaku Sultan

    Jumat, 26 Oktober 2018 11:30 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Console


    Berlapis Emas 24 karat & Bertakhtakan Berlian, PS4 Controller Buat Gamer yang Ngaku Sultan

    Deluxe version dari DualShock 4 Controller untuk PS4 buatan Brikk

    IDGS, 26 Oktober 2018 - Berapa kali kamu pernah merusak stik/controller dari konsol game di masa lalu? Entah dengan membanting stik ke lantai atau nge-spam tombol-tombol tertentu hingga rusak? Jika kamu sering melakukannya, dan kamu punya konsol PlayStation 4 di rumah, ada baiknya kamu mempertembangkan untuk membeli stik PS4 yang satu ini karena dijamin tahan banting. 

    Brikk, sebuah perusahaan yang terkenal akan aksesoris dan arloji berteknologi tinggi kini telah menyediakan stik PS4 yang terbuat dari emas dan berhiaskan berlian. Brikk mendeskripsikan stik PS4 buatannya sebagai "versi buatan tangan premiun dari stik DualShock 4 untuk PS4 buatan Sony". 

     

    Classic version hanya memiliki 1 tombol emas yang berhiaskan berlian

    Permukaan dari stik ini dilapisi emas 24 karat dengan 3 lapisan pelindung tambahan di atasnya. Brikk merilis 2 versi untuk stik emas ini, yakni versi classic dan versi deluxe. Untuk versi classic hanya memiliki satu tombol yang terbuat dari emas 18 karat serta berhiaskan 7 berlian dengan berat total 0.25 karat. Tombol-tombol lain merupakan tombol standar dari stik JDM-055. Versi classic ini dibanderol US$8,495 (sekitar 129 juta rupiah, belum termasuk pajak). 

     


    Sedangkan untuk para "sultan" yang tak puas hanya dengan satu tombol bertakhtakan berlian, tenang. Brikk juga menyediakan versi deluxe dengan 9 tombol terbuat dari emas padat yang dihiasi beberapa butir berlian berberat total 2.20 karat! Untuk versi deluxe ini dibanderol dengan harga US$13,995 (sekitar 212 juta rupiah, belum termasuk pajak). 

    Selain itu, Brikk juga menerima kustomisasi untuk stik premium ini, seperti misalnya mengganti emas dengan platinum, rose gold, atau rainbow titanium. Begitu juga dengan berlian yang bisa diganti sesuai selera sultan, entah menggunakan rubi, safir, emerald, atau batu-batu mulia lainnya, bisa! Belum puas? Kalian juga bisa meminta mod untuk stik PS4 ini. Ingin tombol tambahan? letak tombol yang berbeda dari stik PS4 standar? Bisa! Tentunya sepanjang kalian membayar ya hehe. 

     

    Koper aluminium mini yang siap melindungi stik PS4 emas kalian dari debu

    Yang bikin stik ini tambah keren, Brikk juga menyediakan koper aluminium kecil untuk menyimpan stik sultan ini, menambah kesan eksklusif. Tunggu apa lagi! Kalau kamu seorang gamer yang mengaku sultan, pesan segera stik PS4 ini di website Brikk. Pesanan akan datang dalam rentang waktu 3-4 minggu sejak pemesanan dan berlaku secara global! (Stefanus/IDGS)


    Sumber: Inside Games via Otakomu

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers